Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Teknoid

Teknoid

Kumpulan Informasi Teknologi Terkini

anime action yang menggunakan pedang

10 Karakter Anime Pengguna Pedang Terbaik Dalam Sejarah - Dafunda10 Karakter Anime Pengguna Pedang Terbaik Dalam Sejarah - Dafunda

Gunakan mode gelap bagi Anda yang ingin membaca di malam hari

Gunakan mode Light untuk Anda yang hatinya terbakar.

Gunakan mode gelap bagi Anda yang ingin membaca di malam hari

cahaya Gunakan Mode untuk Anda yang hatinya terbakar.

Anda di sini:

oleh

Dalam sebuah serial anime pedang ini sangat banyak seperti penggemar anime, terutama jika pengguna pedang memiliki kekuatan atau teknik yang tidak dapat dikalahkan dengan mudah. di anime, sering menampilkan Katana (Pedang panjang, tipis, tajam khas Jepang) yang biasa ditemui di anime, terutama genre Action, Samurai dan lain-lain.

Berbicara tentang pedang, sekarang akan dibahas - 10 Anime Karakter Pengguna pedang terbaik dalam Sejarah menurut berbagai sumber ditemukan atauapun menurut masyarakat otaku di Dafunda.com jadi berpikir apakah 10 karakter anime ini disebut pedang cocok?

siapa yang tidak kenal dengan karakter ini mencoba? Karakter pedang pengguna yang kuat ini benar-benar hebat. Hanya dengan menggunakan pedang kayu, samurai Gintoki sudah terlihat seperti brilian memotong batu yang bisa sekeras apapun itu.

Hidup ini tidak mudah dalam feodal Jepang baru ... terutama sejak alien telah mendarat dan menaklukkan seluruh bumi! Karena perawatan kesehatan yang besar, tetapi larangan publik tentang penggunaan membuat pedang samurai menerima keputusan dan membuat karir masa depan mereka terancam! Hal ini tidak berlaku untuk Gintoki Sakata, mereka tidak khawatir tentang peraturan, yang mengapa Gintoki memilih untuk bekerja wiraswasta, mengambil pekerjaan yang ditawarkan kepadanya untuk pekerjaan yang tepat. Sayangnya, di dunia baru yang penuh dengan monster, Yakuza dan asing, pekerjaan yang tidak dibayar serta mereka harus dapat merasakan sakit.

Kirito adalah pemain terkuat di SAO (art Sword Online), salah satu game virtual yang paling populer saat itu. Kirito dikenal sebagai ksatria hitam terlindungi karena pakaian semua hitam dan tidak memiliki perisai dan pedang yang dia selalu di bawah. keterampilan pedang tidak perlu dipertanyakan lagi, Kirito adalah pedang pengguna 1 di Sword Art Online. Fakta bahwa Kirito bisa membelah peluru senapan milik Sinon dalam jarak 10 meter (GGO).

Dalam waktu, sebuah Reality Virtual Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG) disebut Sword Art Online di kontrol sistem rilis menggunakan tubuh pemain itu sendiri dengan alat yang disebut Nerve Gear. Suatu hari, para pemain menyadari bahwa mereka tidak bisa log-out. Pembuat game, Kayaba Akihiko mengatakan mereka tidak akan keluar kecuali mereka menyelesaikan game dengan cara-cara untuk mengalahkan bos terakhir. Namun, jika Anda mati dalam permainan, itu akan mati di dunia nyata. Perjuangan mereka untuk bertahan hidup dimulai saat ini ...

Ikki adalah tokoh utama dalam anime ini. Meskipun tidak memiliki bakat sihir sedikit pun untuk menjadi Blazer, ia masih mencoba dengan kemampuan berbilah dia. Terbukti kemampuan untuk mengalahkan siswa A-Rank sendiri sementara masih F-Rank. Dia bahkan mampu mengalahkan satu nomor pedang di akademi.

Cerita akan berpusat pada Sihir Knights, pengguna sihir yang modern yang berjuang dengan senjata yang mewujudkan jiwa mereka. Ikki Kurogane belajar di sekolah khusus untuk Knights of Magic, tapi dia "Gagal Knight" atau "Worst One" karena dia adalah murid terlemah di akademi. Namun, suatu hari, Ikki ditantang untuk duel oleh Stella, seorang putri dari seluruh negeri dan sejumlah murid satu "Number One". Dalam duel ini, yang kalah harus mematuhi memenangkan seumur hidup terakhir! Rakudai Kishi ada Kavaleri Subtitle Indonesia, Chivalry dari Gagal Ksatria Subtitle Indonesia, A Chivalry dari Gagal Ksatria Subtitle Indonesia, Rakudai Kishi ada Eiyuutan Subtitle Indonesia, A Tale of Terburuk Satu Subtitle Indonesia

< p> Rin memiliki katana dia selalu di atas punggunnya. Awalnya, keterampilan menggunakan pedang Rin cukup kacau tapi akhirnya ia kuasai. Selain itu, pedang Rin juga berfungsi sebagai kekuatan segel Rin Setan agar tidak kehilangan kendali.

Rin Okumura, putra Exorcist dan juga kakak dari saudara kembar bernama Yukio. Dia ingin mencari pekerjaan, namun selalu gagal. Suatu hariia dipanggil dan diganggu oleh sekelompok preman yang disiksa merpati. Kebetulan, asli kekuatan dan ia menemukan fakta bahwa ia adalah putra dari Setan, raja iblis. Ao no Exorcist Subtitle Indonesia

Nama Is Sasuke Kusanagi pedang, pedang diberikan oleh Orochimaru ketika Sasuke menjadi muridnya. Kusanagi memiliki kemampuan yang dapat menghantarkan listrik, cahaya, tidak rusak dan memiliki ketajaman yang luar biasa, bahkan bisa melukai Enko Enma dikenal memiliki keras tubuh ilahi. Dengan dukungan jutsu-jutsunya besar, Sasuke layak menjadi karakter pedang terbaik di Naruto Shippuden.

Naruto Shippuden merupakan kelanjutan dari cerita seri Naruto, setelah dua setengah tahun Naruto terus mencoba untuk menyelamatkan temannya Uchiha Sasuke menemukan grip Oroshimaru, upaya semakin sulit dengan munculnya musuh baru termasuk Akatsuki kuat .

Berbicara tentang siapa pengguna adalah pedang berat yang terkuat di dunia anime, Usus adalah salah satu dari kebesaran yang tak diragukan. "Dragon Slayer" adalah nama dari pedang, seperti namanya, adalah mampu membunuh pedang naga sekalipun. Usus Sword memiliki penampilan tebal, tajam dan terlihat sangat berat. Meski begitu, kekuatan fisik Usus membuat Dragon Slayer terlihat ringan tangan.

Gutts sejak kecil dibesarkan oleh seorang tentara bayaran dan tumbuh dengan perang. Sejak kecil ia telah diajarkan untuk membunuh oleh orang-orang yang dianggap sebagai ayahnya, Gambino. Sampai akhirnya Gutts menjadi mesin pembunuh yang kuat dan dipekerjakan oleh host ke host. Kemudian ia bertemu Griffith, seorang pemimpin tentara bayaran bernama Band of Hawk ... Bagaimana Gutts cerita dan Griffith?

Dia adalah anak dari Vegeta dan keturunan yang kuat Saiyan. Dia terampil dalam penggunaan pedang, bahkan dia dapat menghancurkan musuh dengan satu pukulan. Kemampuannya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Setelah mengalahkan Buu, Sun Goku kembali ke musuh sekali lagi lebih kuat dari musuh sebelumnya, yaitu bola naga tujuh adalah karena terlalu sering menggunakan dan menyerap udara negatif akhirnya retak dan mengeluarkan tujuh kejahatan hitam naga dan berniat untuk menghancurkan bumi dan segala isinya. Dalam seri ini Goku berubah menjadi hasil tubuh ula kecil yang tidak disengaja Pilaf meminta dalam Dragon Ball. Serial ini akhirnya ditutup dengan sekali lagi menampilkan Championship Martial Universe, yang dihadiri oleh Pan yang 100 tahun lebih tua. Kali ini, cucu Pan, Goku Jr, bertanding melawan keturunan Vegeta, Vegeta Jr .. Tiba-tiba, Pan juga melihat bayangan kakeknya, Sun Goku, dan ketika ia mencoba untuk mengejarnya, Goku bayangan menghilang. Episode terakhir menyimpulkan dengan serangkaian kutipan dari Dragon Balls

Berbicara tentang "Siapa yang terkuat di anime Samurai?" jawaban Akankah Kenshin Himura dengan katana bernama Sakaboto (Pedang tajam terbalik). Berbicara tentang anime, anime sangat dianjurkan jika Anda sedang mencari anime bertema terbaik samurai, hanya anime hampir seluruhnya penuh pertempuran pedang.

Dalam era tahun terakhir Bakumatsu nyawa seorang pembunuh legendaris yang dikenal sebagai Hitokiri Battousai, Ditakuti sebagai pembunuh tanpa ampun, ia tak tertandingi di seluruh negeri, tetapi secara misterius menghilang pada puncak Revolusi Jepang. Sudah bertahun-tahun sepuluh perdamaian sejak itu, tetapi sangat menyebutkan dari Battousai masih menyerang ketakutan ke dalam hati veteran

Zoro sangat optimis untuk menjadi pendekar terkuat di dunia, juga keinginan Kuina yang telah meninggal. Untuk mewujudkan semua itu, ia berusaha untuk mengalahkan Mihawk, salah satu anggota dari Sichibukai yang merupakan pendekar pedang yang paling kuat.

Gol D Roger dikenal sebagai Raja Bajak Laut, Salah satu yang terkuat dan paling terkenal yang pernah berlayar Grand Line. penangkapan dan eksekusi Roger oleh Pemerintah Dunia telah membawa perubahan di dunia. kata-kata terakhir sebelum kematiannya mengungkapkan lokasi harta karun terbesar di dunia, One Piece. Ini adalah awal dari era bajak laut, orang mimpi untuk menemukan One Piece (yang menjanjikan kekayaan dan tak terhitung jumlahnya tahta), dan tentu saja judul orang yang pertama kali menemukannya, judul Raja Bajak Laut. Monkey D. Luffy, seorang remaja 17 tahun kebalikan dari semua standar seo definitionbajak laut berdering. tidak dengan penampilan bajak laut keji, kejam.

Dia adalah anggota dari Shichibukai dan seseorang yang menyandang gelar "Prajurit Pedang Terkuat di Dunia". Dalam timeskip 2 tahun, ia telah menjadi guru Roronoa Zoro. Berbicara tentang pedang terkuat di One Piece, maka jawabannya adalahYoru, pedang hitam yang digunakan oleh Mihawk.

Gol D Roger dikenal sebagai Raja Bajak Laut, terkuat dan paling terkenal orang yang pernah berlayar Grand Line. penangkapan dan eksekusi Roger oleh Pemerintah Dunia telah membawa perubahan di dunia. kata-kata terakhir sebelum kematiannya mengungkapkan lokasi harta karun terbesar di dunia, One Piece. Ini adalah awal dari era bajak laut, orang mimpi untuk menemukan One Piece (yang menjanjikan kekayaan dan tak terhitung jumlahnya tahta), dan tentu saja judul orang yang pertama kali menemukannya, judul Raja Bajak Laut. Monkey D. Luffy, seorang remaja 17 tahun kebalikan dari semua definisi standar bajak laut. tidak dengan penampilan bajak laut yang kejam, kejam.

Sekarang bahwa semua 10 karakter dari anime pendekar pedang terbaik dalam sejarah serial anime menurut berbagai sumber otaku di Indonesia tentu dalam hal teknik dan kekuatan pedang yang sangat yang kuat yang membuat pengguna juga merasakan kekuatan senjata sendiri.

Lihat lebih lanjut

Maaf. Tidak ada data sejauh ini.

- Media Geek & Pop-Budaya Indonesia adalah sebuah situs yang membahas budaya yang paling populer saat ini. Sebagai Budaya Teknologi, Film, Gaming, dan otaku.

Untuk menyapa atau bekerja sama: Email:

© Copyright 2015 - 2020 - Dafunda Media. Seluruh hak cipta.

pengguna atau Alamat Email

Sandi

Do tidak memiliki akun?

Masukkan akun data Anda dan kami akan mengirimkan link untuk mereset password Anda.

pengguna atau Alamat Email

Untuk menggunakan login sosial Anda harus setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda dengan situs ini.

Di sini Anda akan menemukan semua koleksi yang Anda buat sebelumnya.

30 Anime Tentang Pedang (Tokoh Utama Menggunakan Pedang) - Animenoem30 Anime Tentang Pedang (Tokoh Utama Menggunakan Pedang) - Animenoem

15 Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa | GwiGwi15 Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa | GwiGwi

15 Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa | GwiGwi15 Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa | GwiGwi

Mematikan, Inilah Deretan Pedang paling Kuat di Anime | Loop.co.idMematikan, Inilah Deretan Pedang paling Kuat di Anime | Loop.co.id

20 Rekomendasi Anime SwordFight yang seru20 Rekomendasi Anime SwordFight yang seru

20 Rekomendasi Anime SwordFight yang seru20 Rekomendasi Anime SwordFight yang seru

10 Karakter Anime Pengguna Pedang Terbaik Dalam Sejarah - Dafunda10 Karakter Anime Pengguna Pedang Terbaik Dalam Sejarah - Dafunda

6 Pedang Paling Keren di Dunia Anime - ShowBiz Liputan6.com6 Pedang Paling Keren di Dunia Anime - ShowBiz Liputan6.com

15 Pengguna Pedang Terhebat yang Pernah di Anime! – Dafunda.com15 Pengguna Pedang Terhebat yang Pernah di Anime! – Dafunda.com

4 Anime Dengan Genre School Action terbaik 2014-2017 – #SaatnyaPeka4 Anime Dengan Genre School Action terbaik 2014-2017 – #SaatnyaPeka

10 Senjata Terkuat Yang Pernah Ada Di Anime, Jangan Sampai Jadi ...10 Senjata Terkuat Yang Pernah Ada Di Anime, Jangan Sampai Jadi ...

7 Pedang Paling Kuat dan Melegenda dalam Anime7 Pedang Paling Kuat dan Melegenda dalam Anime" - KINCIR.com

DIY bingkai PERI fantasy action RPG pedang pendekar anime kartun ...DIY bingkai PERI fantasy action RPG pedang pendekar anime kartun ...

REKOMENDASI ANIME ACTION TERBAIK DAN TERFAVORIT YANG MUNGKIN BELUM ...REKOMENDASI ANIME ACTION TERBAIK DAN TERFAVORIT YANG MUNGKIN BELUM ...

10 Anime OVERPOWER Yang Menggunakan Pedang Terbaik!! - YouTube10 Anime OVERPOWER Yang Menggunakan Pedang Terbaik!! - YouTube

7 Ahli Pedang Terbaik dalam Anime yang Pernah Ada7 Ahli Pedang Terbaik dalam Anime yang Pernah Ada

Toji no MikoToji no Miko

Top 10 Dark Anime Where Main Character Ain't No Pus#y - YouTubeTop 10 Dark Anime Where Main Character Ain't No Pus#y - YouTube

4 Cara Membuat Pedang Nichirin Menjadi Merah di Kimetsu no Yaiba ...4 Cara Membuat Pedang Nichirin Menjadi Merah di Kimetsu no Yaiba ...

10 Cewek Pengguna Pedang Terbaik yang Ada di Anime! – Dafunda.com10 Cewek Pengguna Pedang Terbaik yang Ada di Anime! – Dafunda.com

Katanamaidens Instagram posts - Gramho.comKatanamaidens Instagram posts - Gramho.com

Top 10 Dark Anime Where Main Character Ain't No Pus#y - YouTubeTop 10 Dark Anime Where Main Character Ain't No Pus#y - YouTube

5 Ninja Terkuat yang Menggunakan Pedang Legendaris di Anime Naruto ...5 Ninja Terkuat yang Menggunakan Pedang Legendaris di Anime Naruto ...

Apa jenis pedang kesukaanmu di dunia manga atau anime? Mengapa ...Apa jenis pedang kesukaanmu di dunia manga atau anime? Mengapa ...

21 Anime Action Terbaik, Disukai Newbie Hingga Wibu - Tokopedia Blog21 Anime Action Terbaik, Disukai Newbie Hingga Wibu - Tokopedia Blog

Top 10 Dark Anime Where Main Character Ain't No Pus#y - YouTubeTop 10 Dark Anime Where Main Character Ain't No Pus#y - YouTube

7 Cewek Pengayun Pedang Paling Gahar di Anime7 Cewek Pengayun Pedang Paling Gahar di Anime" - KINCIR.com

50 Karakter Anime dengan Kekuatan Terkuat | alligatorsky50 Karakter Anime dengan Kekuatan Terkuat | alligatorsky

Sword Fantasy Online - Anime MMO Action RPG - Aplikasi di Google PlaySword Fantasy Online - Anime MMO Action RPG - Aplikasi di Google Play

Rurouni Kenshin, Volume 15 by Nobuhiro WatsukiRurouni Kenshin, Volume 15 by Nobuhiro Watsuki

Posts tagged as #jinpachimunashi | PicbabunPosts tagged as #jinpachimunashi | Picbabun

cautiousHero Instagram posts (photos and videos) - Picuki.comcautiousHero Instagram posts (photos and videos) - Picuki.com

Date A Live - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebasDate A Live - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

5 Shinobi yang Bisa Menggunakan Pedang di Serial Boruto, tapi ...5 Shinobi yang Bisa Menggunakan Pedang di Serial Boruto, tapi ...

21 Anime Action Terbaik, Disukai Newbie Hingga Wibu - Tokopedia Blog21 Anime Action Terbaik, Disukai Newbie Hingga Wibu - Tokopedia Blog

cautiousHero Instagram posts (photos and videos) - Picuki.comcautiousHero Instagram posts (photos and videos) - Picuki.com

AnimeIsEverything Instagram posts - Gramho.comAnimeIsEverything Instagram posts - Gramho.com

Orcheva : ANIME CHARACTER DRAWING CHALLENGE 2 | STEEMIT SHINOBI ...Orcheva : ANIME CHARACTER DRAWING CHALLENGE 2 | STEEMIT SHINOBI ...

Posts tagged as #meiorayleigh | PicbabunPosts tagged as #meiorayleigh | Picbabun

10 Anime OVERPOWER Yang Menggunakan Pedang Terbaik!! - YouTube10 Anime OVERPOWER Yang Menggunakan Pedang Terbaik!! - YouTube

Sword Fantasy Online - Anime MMO Action RPG - Aplikasi di Google PlaySword Fantasy Online - Anime MMO Action RPG - Aplikasi di Google Play

Tebas Terus! Inilah 6 Pedang Paling Ikonik yang Ada di AnimeTebas Terus! Inilah 6 Pedang Paling Ikonik yang Ada di Anime

Orcheva : ANIME CHARACTER DRAWING CHALLENGE 2 | STEEMIT SHINOBI ...Orcheva : ANIME CHARACTER DRAWING CHALLENGE 2 | STEEMIT SHINOBI ...

Pin de Garoxque em Kaizokugari no Roronoa Zoro | Roronoa zoro ...Pin de Garoxque em Kaizokugari no Roronoa Zoro | Roronoa zoro ...

robbin Photos and Videos | instabusters.netrobbin Photos and Videos | instabusters.net

30+ Daftar Rekomendasi Nonton Anime Samurai Pedang Terbaik30+ Daftar Rekomendasi Nonton Anime Samurai Pedang Terbaik

15 Karakter Dragon Ball Z Ala Samurai, Style'nya Keren Abis!15 Karakter Dragon Ball Z Ala Samurai, Style'nya Keren Abis!

Sabetannya Mematikan! Berikut 5 Ahli Pedang Terbaik di AnimeSabetannya Mematikan! Berikut 5 Ahli Pedang Terbaik di Anime

Rurouni Kenshin, Volume 10 by Nobuhiro WatsukiRurouni Kenshin, Volume 10 by Nobuhiro Watsuki

Yang Benar Katana atau Samurai?Yang Benar Katana atau Samurai?

30 Anime Tentang Pedang (Tokoh Utama Menggunakan Pedang) - Animenoem30 Anime Tentang Pedang (Tokoh Utama Menggunakan Pedang) - Animenoem

21 Anime Action Terbaik, Disukai Newbie Hingga Wibu - Tokopedia Blog21 Anime Action Terbaik, Disukai Newbie Hingga Wibu - Tokopedia Blog

Orcheva : ANIME CHARACTER DRAWING CHALLENGE 2 | STEEMIT SHINOBI ...Orcheva : ANIME CHARACTER DRAWING CHALLENGE 2 | STEEMIT SHINOBI ...

kaminotouanime Instagram posts (photos and videos) - Picuki.comkaminotouanime Instagram posts (photos and videos) - Picuki.com

Partager cet article

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article