Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Teknoid

Teknoid

Kumpulan Informasi Teknologi Terkini

aplikasi efek kamera iphone

10 Aplikasi Kamera iPhone Terbaik dan Terpopuler Saat Ini10 Aplikasi Kamera iPhone Terbaik dan Terpopuler Saat Ini

/ / 10 iPhone Kamera Terbaik aplikasi dan Rated Current

Ditulis oleh - Terakhir diperbarui 26 Oktober 2019

Ini adalah pengetahuan umum bahwa gambar dengan kamera yang sangat baik. Bahkan, kamera pada beberapa ponsel Android yang ukuran pixel lebih besar dari kamera iPhone tidak mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa pilihan aplikasi yang bisa membuat kamera iPhone Anda menghasilkan gambar yang lebih baik?

Nah, kali ini untuk merilis daftar aplikasi kamera iPhone terbaik yang umumnya menawarkan kontrol manual untuk pemaparan, fokus, dan masih banyak lagi sehingga akan membuat kualitas gambar menjadi semakin lebih baik. Ayo, lihat daftar lengkap di bawah.

Nama pertama aplikasi kamera iPhone adalah Manual, di mana Manual aplikasi kamera canggih dan dikemas dalam antarmuka yang sederhana yang mudah digunakan. Pengguna iPhone dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menyesuaikan kecepatan rana, ISO, white balance, fokus, dan kompensasi eksposur. Bahkan, melalui aplikasi ini Anda dapat mengatur aperture hanya dengan satu ketukan.

Anda dapat memeriksa histogram hidup dan hal-hal yang berkaitan dengan fotografi melalui manual. Dengan kata lain, semua paket fotografi penting dikemas dalam indah dan mudah untuk menggunakan aplikasi. dijual di App Store untuk USD $ 3,99.

ProShot penawaran kontrol lanjutan untuk kamera iPhone Anda, mulai dari paparan, ISO, kecepatan rana, dan white balance. Satu hal yang mungkin Anda sukai dari tata letak menu ProShot pengaturan sederhana dengan akses sangat mudah. Meskipun Anda menghidupkan kamera iPhone Anda, pengaturan sederhana akan muncul secara otomatis.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan modus kustom preset untuk menyimpan pengaturan favorit Anda. ProShot merupakan aplikasi mengubah kamera iPhone Anda menjadi lebih baik. Anda bisa mendapatkan dengan membeli aplikasi ini untuk USD $ 3,99.

Untuk menjelaskan pencahayaan dan HDR yang menakjubkan, menggunakan Hydra pada iPhone Anda. Hydra akan selalu berada di daftar aplikasi yang diperlukan untuk membuat kamera iPhone yang lebih baik. Pasalnya, aplikasi ini akan membuat gambar iPhone menjadi DSLR.

Hydra akan mengatur keseimbangan pencahayaan dan menangkap gambar dengan kualitas tinggi HDR. Mode ringan-lo pada aplikasi ini membantu untuk mengurangi kebisingan dengan meningkatkan faktor cahaya. Kombinasi gambar HDR dengan modus Hi-Res pada aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan gambar setara dengan kamera 32 MP. Dapatkan di App Store dengan harga USD $ 4,99.

Selain itu, ada kamera aplikasi iPhone yang sangat luar biasa. Mengapa? Karena PROCAM 5 menggabungkan peralatan besar dengan tata letak yang sangat baik. Kontrol bisa dilakukan dengan aplikasi ini antara lain fokus manual, kompensasi eksposur, kecepatan rana, ISO, dan white balance. PROCAM 5 juga menyediakan 17 jenis lensa hidup.

Apa pun yang ingin Anda lakukan untuk membuat kamera iPhone menjadi lebih mampu membuat terjadi dengan PROCAM 5. Sama seperti ProCamera 8, aplikasi ini juga mendukung TIFF ekspor. Aplikasi dapat didownload untuk membeli untuk USD $ 5,99.

Tidak perlu meragukan kualitas ProCamera, ini adalah yang terbaik aplikasi kamera untuk iPhone Anda. ProCamera hadir dengan berbagai fitur mumpuni dan kontrol manual. Bahkan, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk gambar ekspor TIFF sedekat Anda mendapatkan pada perangkat iOS Anda RAW.

vividHDR pada ProCamera dapat juga bekerja sangat baik. Tidak hanya itu, ProCamera juga menyajikan banyak filter yang akan membuat hasil fotografi Anda begitu luar biasa terlihat walaupun hanya menggunakan kamera iPhone. Harga saat ini, yang USD $ 5,99.

aplikasi gratis yang satu ini pasti sudah sangat akrab bagi pengguna iPhone. VSCO Cam adalah aplikasi praktis dan sudah banyak digunakan oleh pengguna iPhone. Menawarkan aplikasi kontrol manual kamera untuk fokus, kecepatan rana, white balance, dan kompensasi eksposur.

Juga Baca:

Selain gratis, Cam VSCO banding juga terletak pada antarmuka-sederhana-nya, sehingga aplikasi ini mudah untuk digunakan. Anda juga dapat menambahkan filter dan mengedit foto melalui aplikasi pintar yang satu ini. Semua sederhana mengedit alat dan aplikasi yang ada di unt pertandingan inipemula uk.

Camera + telah menjadi bagian dari fotografi iPhone untuk waktu yang lama. Namun, seiring perjalanan waktu pengembang aplikasi ini menyediakan upgrade yang membuat Camera + jadi lebih baik. Ada beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini, mulai dari kontrol kamera, filter, mode HDR yang menakjubkan, dan berbagai alat editing.

Dengan kata lain, Camera + adalah sebuah aplikasi yang memenuhi semua kebutuhan fotografi untuk membuat kamera iPhone Anda lebih baik. dijual di App Store dengan harga USD $ 2,99.

Jika Anda ingin mengambil gambar dengan eksposur yang lama, Anda perlu melampirkan tripod dan kamera iPhone app yang satu ini. Apakah Lambat Shutter Cam menawarkan resolusi penuh pada semua perangkat dan tiga mode pengambilan yang berbeda, seperti blur, jejak cahaya, dan cahaya rendah.

Setiap objek yang Anda ingin menangkap dengan kamera, apakah itu ringan atau air terjun, aplikasi siap untuk gambar hasil yang terbaik untuk Anda. Anda bisa mendapatkan USD $ 1,99 di App Store.

Disajikan sebagai salah satu aplikasi kamera populer di iTunes, Halide Kamera ini juga cocok bagi mereka yang suka berswafoto. Aplikasi hanya tersedia untuk kenyamanan iPhone ini memastikan untuk pengguna di mana Anda dapat memilih dua mode pengambilan gambar, modus manual dan mode otomatis.

Untuk mode manual, Anda dapat mengatur tingkat cahaya, RAW menangkap, dan alat-alat lain sendiri, cara itu, Anda dapat lebih menarik keluar ide-ide kreatif Anda dalam sebuah foto. Namun, bagi mereka yang ingin praktis, silahkan pilih mode otomatis. Dalam mode diatur secara otomatis untuk semua jenis kebutuhan untuk mengambil gambar. Jika Anda tertarik, dapat dibeli untuk $ 5,99 di iTunes.

Di posisi terakhir ada Hipstamatic, yang merupakan antarmuka meniru aplikasi klasik sedikit kamera point-and-klik. Sama seperti beberapa aplikasi sejenis lainnya telah dibahas di sini, Hipstamatic juga menawarkan kontrol fokus secara manual seperti DSLR.

Tak hanya itu, dengan aplikasi ini Anda juga dapat menyesuaikan white balance, exposure, kecepatan rana, ISO, dan rasio aspek. Anda bisa bermain-main dengan "lensa" saat menggunakan Hipstamatic. Siap untuk mengubah kamera iPhone Anda untuk menjadi setara dengan kamera DSLR? Dapatkan pembelian aplikasi untuk USD $ 2,99.

Tidak semua aplikasi di iTunes dibayar untuk aplikasi ini Anda dapat men-download secara gratis. Dalam aplikasi kamera khusus iPhone ini, Horizon Kamera hadiah fitur di mana gambar akan selalu menjadi landscape horisontal bahkan jika Anda menembak secara vertikal. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot mengedit foto vertikal untuk digunakan sebagai lanskap. Sangat mudah, bukan?

Salah satu aplikasi kamera yang lebih baik untuk iPhone. Ini adalah sebuah aplikasi di mana Anda akan mendapatkan hasil dalam bentuk fotografi film. Tentu saja, gambar yang dihasilkan dari Filmborn lebih estetis dan sangat instagramable. Dan tentu saja, Filmborn ini dibuat terinspirasi oleh Fujifilm, Ilford, dan Kodak. Sudah dapat dibayangkan dong bagaimana gambar? Yuk, membeli aplikasi untuk $ 2,99.

Sepuluh aplikasi kamera iPhone dapat membantu Anda untuk menghasilkan foto yang luar biasa baik dengan kamera iPhone. Meskipun gambar dari iPhone telah dikenal cukup bagus, tapi tak ada salahnya jika Anda membuatnya tampak lebih menakjubkan, bukan?

Listiorini Ajeng Purvashti, penulis aktif sejak 2017. Selain aktif menulis The carisinyal.com dan bacaterus.com, juga merupakan penulis lepas untuk BukaReview.com. Saat ini, bidang yang digeluti adalah tema menulis tentang aplikasi, game, gadget, laptop, hardware, software, tutorial, dan hiburan.

Selain menulis, saya juga tertarik untuk belajar hal-hal baru, terutama untuk mempelajari budaya dari negara-negara lain. Salah satu budaya populer adalah membuat Budaya Kpopers Korea sejak saat itu saya sebuah perguruan tinggi.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

Komentar

Nama

Email

< / p>

© 2020 Bacaterus Digital Media

5 Aplikasi Kamera iPhone yang Bikin Iri Pengguna Android ...5 Aplikasi Kamera iPhone yang Bikin Iri Pengguna Android ...

11 Aplikasi Foto Terbaik Untuk iPhone dan iPad | MacPoin11 Aplikasi Foto Terbaik Untuk iPhone dan iPad | MacPoin

5 Aplikasi Kamera iPhone Terbaik yang Wajib Digunakan ...5 Aplikasi Kamera iPhone Terbaik yang Wajib Digunakan ...

5 Aplikasi Kamera iPhone yang Bikin Iri Pengguna Android ...5 Aplikasi Kamera iPhone yang Bikin Iri Pengguna Android ...

7 Aplikasi Kamera Bokeh dan Wide Selfie yang Bikin Jepretan Kamu ...7 Aplikasi Kamera Bokeh dan Wide Selfie yang Bikin Jepretan Kamu ...

5 Aplikasi Filter Foto Terbaik di iPhone Versi Tim MakeMac - Semua ...5 Aplikasi Filter Foto Terbaik di iPhone Versi Tim MakeMac - Semua ...

5 Aplikasi Kamera iPhone Terbaik yang Wajib Digunakan ...5 Aplikasi Kamera iPhone Terbaik yang Wajib Digunakan ...

5 Aplikasi Kamera iPhone Terbaik yang Wajib Digunakan ...5 Aplikasi Kamera iPhone Terbaik yang Wajib Digunakan ...

7 Aplikasi Kamera iPhone yang Membuat Hasil Foto Seperti Kamera ...7 Aplikasi Kamera iPhone yang Membuat Hasil Foto Seperti Kamera ...

Partager cet article

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article