Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Teknoid

Teknoid

Kumpulan Informasi Teknologi Terkini

buku game of thrones

Amazon.com: Fire & Blood: 300 Years Before A Game of Thrones (A ...Amazon.com: Fire & Blood: 300 Years Before A Game of Thrones (A ...

A Game of Thrones adalah novel pertama dalam, serangkaian novel oleh penulis Amerika. Ini pertama kali diterbitkan pada tanggal 1 Agustus, 1996. Novel ini memenangkan 1997 dan dinominasikan untuk kedua 1997 dan 1997. Darah Naga, yang terdiri dari bab-bab dari novel, memenangkan 1997 untuk Best Novella. Pada bulan Januari 2011, novel menjadi dan mencapai Nomor 1 pada daftar Juli 2011.

Dalam novel, menceritakan peristiwa dari berbagai, Martin memperkenalkan plot-garis dari rumah mulia, dan. Novel ini telah menginspirasi beberapa karya, termasuk. Hal ini juga senama dan dasar untuk musim pertama, serial televisi yang ditayangkan pada bulan April 2011. Maret 2013 paperback TV re-edisi juga berjudul Game of Thrones, tidak termasuk artikel yang tidak terbatas "A".

A Game of Thrones berikut tiga alur cerita utama secara bersamaan.

Setelah kematian Tuhan, penasehat utama untuk Raja, Robert merekrut teman masa kecilnya, sekarang penguasa Utara, untuk menggantikan Arryn sebagai "Tangan Raja", dan untuk menunangkan putrinya dengan putra Robert . Ned menerima posisi ketika dia mengetahui bahwa janda Arryn berkeyakinan ia diracuni oleh istri Robert Ratu dan keluarganya. Tak lama kemudian, Ned anak menemukan Cersei berhubungan seks dengan saudara kembarnya, yang melemparkan Bran dari menara untuk menyembunyikan hubungan mereka, meninggalkan dia koma dan melumpuhkan kakinya.

Ned meninggalkan istana dan berangkat ke ibukota kota,, membawa serta putrinya Sansa dan. Setelah tiba di Raja Landing untuk mengambil jabatannya sebagai Hand, temuan Ned bahwa Robert adalah seorang raja yang tidak efektif yang kepentingannya hanya yang berburu, minum dan main perempuan.

istri Pada Winterfell, sebuah upaya pembunuh untuk membunuh Bran sementara dia tidak sadar, dan Ned perjalanan ke Raja Landing untuk membawa kata untuk Ned. teman Catelyn masa kecil,, berimplikasi, saudara kerdil dari Cersei dan Jaime, dalam upaya pembunuhan. Perjalanan kembali ke Winterfell, Catelyn pertemuan Tyrion secara kebetulan, penangkapan dirinya, dan membawanya untuk diadili atas upaya pada kehidupan Bran ini. Sebagai balasan atas penculikan Tyrion, ayahnya Tuhan Tywin Lannister mengirimkan tentara untuk menyerang Riverlands, kawasan rumah Catelyn ini. Tyrion mendapatkan kembali kebebasannya dengan merekrut tentara bayaran bernama untuk membela dirinya di.

Ned menyelidiki kematian Jon Arryn dan akhirnya menemukan bahwa ahli waris Robert, termasuk Joffrey, sebenarnya anak-anak Cersei oleh Jaime, dan Jon Arryn dibunuh untuk menyembunyikan penemuan incest mereka. Ned menawarkan Cersei kesempatan untuk melarikan diri sebelum ia memberitahu Robert, tapi dia menggunakan kesempatan ini untuk mengatur kematian Robert dalam kecelakaan berburu dan menginstal Joffrey di atas takhta. Ned enlists bantuan Littlefinger untuk menantang klaim Joffrey ini; tapi Littlefinger mengkhianati dia, mengakibatkan penangkapan Ned. Arya lolos istana, tapi Sansa disandera oleh Lannisters.

putra sulung Ned pawai selatan pasukannya dalam menanggapi penangkapan ayahnya, dan untuk meringankan ancaman pada Riverlands. Untuk mengamankan jembatan penyeberangan strategis yang diperlukan, Catelyn melakukan negosiasi aliansi perkawinan antara Robb dan sangat tidak dapat diandalkan. Robb mengalahkan tentara Lannister di Riverlands, menangkap Jaime. Tywin mengirimkan Tyrion kembali ke Raja Landing untuk bertindak sebagai Tangan dari Raja untuk Joffrey. Ketika Ned dieksekusi, pengikut Robb mendeklarasikan kemerdekaan Utara dari Tujuh Kerajaan, menyatakan Robb "Raja di Utara".

dari memperkenalkan Novel: penghalang kuno dari batu, es, dan sihir, ratusan kaki tinggi dan ratusan mil panjang, melindungi Tujuh Kerajaan dari padang gurun utara. The Wall diawaki oleh: urutan prajurit disumpah untuk melayani di sana untuk hidup, mempertahankan wilayah dari dongeng, ras tidak manusiawi kuno dan bermusuhan, serta dari manusia "" yang hidup utara dari Tembok.

, anak haram Ned, terinspirasi oleh pamannya,, untuk bergabung dengan Night Watch, tetapi menjadi kecewa ketika ia menemukan bahwa fungsi utamanya adalah sebagai. Jon menyatukan sesama rekrutan melawan instruktur keras mereka dan melindungi pengecut tapi baik hati dan cerdas. Jon ditunjuk steward untuk pemimpin Watch, Tuhan Komandan, membuatnya pengganti potensial untuk Mormont. Benjen gagal untuk kembali dari utara ekspedisi dari Tembok. Enam bulan kemudian, mayat dua orang dari partainya pulih; ini re-bernyawa sebagai mayat hidup sebelum dikirim oleh Jon.

Ketika firman eksekusi ayahnya mencapai Jon, ia mencoba untuk bergabung Robb terhadap Lannisters, tetapi dibujuk untuk tetap setia kepada Watch. Mormont kemudian menyatakan niatnya untuk berbaris utara untuk menemukan Benjen, hidup atau mati, dan untuk menyelidiki rumor "Raja-luar-the-Wall" menyatukan anakan.

Di seberang laut ke timur dari Westeros hidup pangeran diasingkan dan putri, anak-anak dari almarhum "raja gila", yang memerintah Westeros sebelum menjadi digulingkan oleh Robert Baratheon. Viserys betroths Daenerys untuk, seorang panglima perang dari nomaden, dalam pertukaran untuk penggunaan militer Drogo untuk merebut kembali tahta Westeros. Illyrio, seorang pedagang kaya yang telah mendukung punya uang Targaryens, memberikan Daenerys tiga telur naga membatu sebagai hadiah pernikahan. , Seorang ksatria diasingkan dari Westeros, bergabung Viserys sebagai penasihat. Awalnya takut suami barunya dan rakyatnya, Daenerys akhirnya memeluk perannya sebagai ratu Drogo ini. Drogo, bagaimanapun, menunjukkan sedikit minat dalam menaklukkan Westeros, dan tidak sabar Viserys mencoba untuk menggertak adiknya ke memaksa Drogo. Ketika Viserys publik mengancam Daenerys, Drogo mengeksekusi dia dengan menuangkan emas cair di kepalanya.

Seorang pembunuh mencari upaya mendukung Raja Robert untuk racun Daenerys dan anaknya yang belum lahir, akhirnya meyakinkan Drogo untuk menaklukkan Westeros. Sementara pemecatan desa untuk mendanai invasi Westeros, Drogo luka cukup parah, dan Daenerys perintah tawanan Mirri Maz Duur untuk menyelamatkannya. Penyembuh, marah oleh Dothraki penggerebekan terhadap anak yang belum lahir orang-orangnya, pengorbanan Daenerys' berkuasa mantra untuk menyelamatkan hidup Drogo, yang mengembalikan kesehatan fisik Drogo tapi daun dia dalam.

Dengan Drogo benar-benar tidak mampu dan tidak mampu memimpin, banyak menyebarkan tentara Dothraki. Daenerys Smothers Drogo dengan bantal dan telah Mirri terikat dengan tumpukan kayu pemakaman Drogo ini. Dia menempatkan tiga telur naga nya di atas tumpukan kayu dan masuk sendiri. Ketika api membakar, ia muncul terluka, dengan tiga naga yang baru menetas. Terpesona, Yora dan Dothraki tersisa bersumpah setia padanya.

Sepanjang novel, karakter sering dihadapkan dengan keputusan yang cocok satu sifat diuangkan terhadap yang lain. garis karakter yang sering "dipaksa untuk memilih antara cinta mereka untuk mereka yang dekat dengan mereka dan kepentingan yang lebih besar kehormatan, tugas dan kerajaan." Di Westeros, Ned akhirnya memutuskan untuk menjelajah selatan dengan Robert, meninggalkan banyak keluarganya di Winterfell. Di Tembok, Jon bergulat dengan keadaan bergabung saudara tirinya Robb dalam pemberontakan atau tinggal dengan saudara-saudaranya dilantik Night Watch. Daenerys memiliki masalah dengan pengobatan Dothraki dari orang-orang yang mereka taklukkan di Essos. Konflik-konflik ini karakter temui seringkali mencerminkan pengambilan keputusan yang tidak konsisten. Catelyn awalnya kewalahan oleh kesedihan dan tidak meninggalkan samping tempat tidur Bran sementara dia koma, mengabaikan nya tanggung jawab politik, memilih keluarga selama tugas. Tapi segera setelah itu, daun Catelyn Bran dan keluarganya untuk Kings Landing untuk menginformasikan Ned potensi Lannister pengkhianatan, efektif menampilkan lebih tugas memenuhi peran. Keluarga, tugas, dan kehormatan bermain peran utama dalam konflik yang muncul dalam cerita busur, dan kualitas secara tradisional dikategorikan sebagai mulia menentang satu sama lain dalam resolusi. Karakter konflik keputusan dan analisis konsekuensi yang khusus untuk bagaimana Martin ingin menggambarkan fantasi.

Martin khas menyimpang dari model fantasi dan jelas garis tradisional baik versus jahat. Martin mencerminkan: "Saya pikir pertempuran antara baik dan jahat berjuang sebagian besar dalam hati manusia individu, dengan keputusan yang kita buat Ini tidak seperti gaun jahat di pakaian hitam dan Anda tahu, mereka benar-benar jelek.". Sudut pandang ini mencirikan buku dan jelas dalam tindakan beberapa keluarga yang berbeda yang sering memiliki konflik dengan satu sama lain. The Starks' dan Lannisters' konflik merupakan komponen utama dari novel, dan pembaca menerima sudut pandang dari kedua belah pihak. Demikian juga, alur cerita Daenerys' berkembang di sekitar pergolakan Targaryen di Westeros, di mana Starks memainkan peran penting. Martin berpendapat:

Setelah beberapa sudut pandang sangat penting untuk grayness karakter. Anda harus dapat melihat perjuangan dari kedua belah pihak, karena manusia nyata dalam perang memiliki semua proses ini pembenaran diri, menceritakan diri sendiri mengapa apa yang kita lakukan adalah hal yang benar.

Setiap bab konsentrat pada sebuah karakter tunggal; Buku ini menyajikan perspektif delapan karakter utama. Selain itu, karakter minor menyediakan Prologue. judul bab menunjukkan perspektif.

Dalam buku kemudian, karakter sudut pandang tertentu ditambahkan sementara yang lain dihapus.

Martin mengakui beberapa penulis yang meminjamkan waktu dan keahlian mereka selama penulisan novel:, Martin Wright,, Carl Keim, Bruce Baugh, Tim O'Brien,,, dan.

HarperCollins / Voyager edisi 1996 adalah Inggris edisi pertama. tanggal publikasi resmi adalah awal dari itu dari edisi AS Bantam, tapi Bantam pergi untuk mencetak beberapa bulan sebelumnya untuk tangan salinan di Amerika Booksellers Association (ABA). Novel ini telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa dan diterbitkan dalam beberapa edisi di hardcover, paperback, e-book, dan bentuk buku audio. Dalam bahasa yang berbeda, jumlah buku mungkin tidak sama. Pada bulan Juni 2000, menerbitkan edisi terbatas dari buku, sepenuhnya diilustrasikan oleh Jeffrey Jones.

A Game of Thrones dan novel berikutnya di A Song of Ice and Fire seri telah diadaptasi dalam serial televisi HBO, serangkaian komik, game beberapa kartu, papan dan video, dan media lainnya.

A Game of Thrones telah menerima pujian kritis. Lauren K. Nathan dari menulis bahwa buku "grip [s] pembaca dari Page One" dan diatur dalam "megah" dunia fantasi yang "mistis, tapi masih dipercaya." Steve Perry mengatakan kepada pembaca bahwa plot adalah "kompleks dan menarik" dan buku ini "kaya dan berwarna-warni" dengan "semua elemen dari sebuah novel fantasi besar". Menulis di, John H. Riskind berkomentar bahwa "banyak penggemar pedang-dan-ilmu sihir akan menikmati ruang lingkup epik buku ini" tetapi merasa bahwa buku "menderita dari karakter satu dimensi dan kurang dari citra mengesankan." Phyllis Eisenstein dari menulis bahwa, meskipun buku menggunakan banyak kiasan fantasi generik, pendekatan Martin adalah "begitu menyegarkan manusia dan intim yang ia melampaui mereka." Dia menggambarkannya sebagai "kombinasi menyerap dari mitis, yang makin menjalar sejarah, dan sangat pribadi." John Sebelum, menulis dalam, disebut tulisan Martin "yang kuat dan imajinatif, dengan banyak intrik Bizantium dan perjuangan dinasti", dan membandingkannya dengan 's buku, 'meskipun lebih gelap, tanpa komedi atau romantis untuk meringankan nastiness.'

Pada tanggal 5 November 2019 A Game of Thrones terdaftar pada daftar tersebut.

Amazon.com: George R. R. Martin's A Game of Thrones 5-Book Boxed ...Amazon.com: George R. R. Martin's A Game of Thrones 5-Book Boxed ...

Silvana (Jakarta, Indonesia)'s review of A Game of Thrones ...Silvana (Jakarta, Indonesia)'s review of A Game of Thrones ...

Game of Thrones: A Pop-Up Guide to Westeros: Reinhart, Matthew ...Game of Thrones: A Pop-Up Guide to Westeros: Reinhart, Matthew ...

Kecerdasan buatan bisa selesaikan novel Game of ThronesKecerdasan buatan bisa selesaikan novel Game of Thrones

A Song of Ice and FireA Song of Ice and Fire

Buku Game of Thrones (A song of Ice & Fire) English Version, Books ...Buku Game of Thrones (A song of Ice & Fire) English Version, Books ...

A Knight of the Seven Kingdoms by George R.R. MartinA Knight of the Seven Kingdoms by George R.R. Martin

Penulis Pastikan Ending Novel Game of Thrones Tak Seperti di TV ...Penulis Pastikan Ending Novel Game of Thrones Tak Seperti di TV ...

Game of Thrones Buku 1, Books & Stationery, Books on CarousellGame of Thrones Buku 1, Books & Stationery, Books on Carousell

SATUAN Game of Thrones Novel Bahasa Indonesia ORIGINAL | Shopee ...SATUAN Game of Thrones Novel Bahasa Indonesia ORIGINAL | Shopee ...

A Clash of Kings (A Song of Ice and Fire, Book 2): Martin, George ...A Clash of Kings (A Song of Ice and Fire, Book 2): Martin, George ...

George RR Martin Akan Keluarkan Dua Buku George RR Martin Akan Keluarkan Dua Buku "Game of Thrones" di ...

Fire & Blood (A Targaryen History #1) by George R.R. MartinFire & Blood (A Targaryen History #1) by George R.R. Martin

SP36 ART & NOVEL GAME OF THRONES BUKU - BOX SET ENGLISH VERSION BY ...SP36 ART & NOVEL GAME OF THRONES BUKU - BOX SET ENGLISH VERSION BY ...

Jual PAKET 3 BUKU SERI A GAME OF THRONES - George RR Martin di ...Jual PAKET 3 BUKU SERI A GAME OF THRONES - George RR Martin di ...

The World of Ice & Fire: The Untold History of Westeros and the ...The World of Ice & Fire: The Untold History of Westeros and the ...

Fire and Blood: George RR Martin releases Game of Thrones prequel ...Fire and Blood: George RR Martin releases Game of Thrones prequel ...

Hunting buku A Game of Thrones ~ My Wonderful Book LifeHunting buku A Game of Thrones ~ My Wonderful Book Life

4 Buku Pelengkap Game of Thrones - Urbandigital4 Buku Pelengkap Game of Thrones - Urbandigital

Amazon.com: George R. R. Martin's A Game of Thrones 5-Book Boxed ...Amazon.com: George R. R. Martin's A Game of Thrones 5-Book Boxed ...

A Game of Thrones - WikipediaA Game of Thrones - Wikipedia

Jual BUKU TERBARU A Game Of Thrones - George RR Martin - Jakarta ...Jual BUKU TERBARU A Game Of Thrones - George RR Martin - Jakarta ...

Game of Thrones Song of Ice and Fire Boxed - George R.R Martin ...Game of Thrones Song of Ice and Fire Boxed - George R.R Martin ...

Jual GAME OF THRONES - Box Set [English Version] - Jakarta Selatan ...Jual GAME OF THRONES - Box Set [English Version] - Jakarta Selatan ...

A Game of Thrones: A Song of Ice and Fire: Book One | IndieBound.orgA Game of Thrones: A Song of Ice and Fire: Book One | IndieBound.org

A Song of Ice and Fire, 7 Volumes (UK Paperback) – BookaliciousMYA Song of Ice and Fire, 7 Volumes (UK Paperback) – BookaliciousMY

The Mystery Knight: A Graphic Novel: Avery, Ben, Martin, George ...The Mystery Knight: A Graphic Novel: Avery, Ben, Martin, George ...

Jual Game of Thrones book Box Set - Jakarta Selatan - Windi Chic ...Jual Game of Thrones book Box Set - Jakarta Selatan - Windi Chic ...

A Song of Ice And Fire: A Game of Thrones | Maul Is MeA Song of Ice And Fire: A Game of Thrones | Maul Is Me

Game of Thrones | BooksAvenueGame of Thrones | BooksAvenue

GoTseries stories highlights, photos and videos hashtag on ...GoTseries stories highlights, photos and videos hashtag on ...

Game of Thrones | BooksAvenueGame of Thrones | BooksAvenue

Buku Game of Thrones - George R R Martin | Shopee IndonesiaBuku Game of Thrones - George R R Martin | Shopee Indonesia

BUKU GAME OF THRONES SERIES, Books & Stationery, Books on CarousellBUKU GAME OF THRONES SERIES, Books & Stationery, Books on Carousell

A Feast for Crows by George R. R. Martin · OverDrive (Rakuten ...A Feast for Crows by George R. R. Martin · OverDrive (Rakuten ...

Kenalan dengan Kenalan dengan "A Game of Thrones", Serial Terpopuler di Dunia

Winds of Winter release date: When is Winds of Winter coming out ...Winds of Winter release date: When is Winds of Winter coming out ...

abcreads: August 2011abcreads: August 2011

BOOK ) Game of Thrones: A Guide to Westeros and Beyond: The ...BOOK ) Game of Thrones: A Guide to Westeros and Beyond: The ...

Pin di buku & novelPin di buku & novel

A Game of Thrones / A Clash of Kings / A Storm of Swords / A Feast ...A Game of Thrones / A Clash of Kings / A Storm of Swords / A Feast ...

functionalfreakk | Casey Is So Cool Likefunctionalfreakk | Casey Is So Cool Like

PDF] A Game of Thrones by George RR Martin Book Download OnlinePDF] A Game of Thrones by George RR Martin Book Download Online

Novel 'Game of Thrones' Kembali Dirilis | Indozone.idNovel 'Game of Thrones' Kembali Dirilis | Indozone.id

A Game Of Thrones by George R.R. Martin Greatest Books Ever Art ...A Game Of Thrones by George R.R. Martin Greatest Books Ever Art ...

Jual PRELOVED Game of Thrones by George R.R. Martin buku impor ...Jual PRELOVED Game of Thrones by George R.R. Martin buku impor ...

Buku / Book ] Game of Thrones Song of Ice and Fire Boxed | Shopee ...Buku / Book ] Game of Thrones Song of Ice and Fire Boxed | Shopee ...

Game of Thrones Leather Boxed Set Unboxing and Review | GeekGlitz ...Game of Thrones Leather Boxed Set Unboxing and Review | GeekGlitz ...

A Game of Thrones by Martin, George R. R. (ebook)A Game of Thrones by Martin, George R. R. (ebook)

Game of Thrones Collection George R.R. Martin 6 Books Set (Song of ...Game of Thrones Collection George R.R. Martin 6 Books Set (Song of ...

Book Review]A Game of Thrones (A Song Of Ice And Fire ...Book Review]A Game of Thrones (A Song Of Ice And Fire ...

GoTseries stories highlights, photos and videos hashtag on ...GoTseries stories highlights, photos and videos hashtag on ...

Jual Produk Terbaru Buku Game Of Thrones Murah dan Terlengkap ...Jual Produk Terbaru Buku Game Of Thrones Murah dan Terlengkap ...

A Dance with Dragons - WikipediaA Dance with Dragons - Wikipedia

Partager cet article

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article