Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Teknoid

Teknoid

Kumpulan Informasi Teknologi Terkini

cara menyimpan percakapan whatsapp

Tips Cara Menyimpan Semua Konten Dialog WhatsApp? – ebsoftTips Cara Menyimpan Semua Konten Dialog WhatsApp? – ebsoft

/ / Tips dan Trik Cara Simpan obrolan Whatsapp Mudah

Ditulis oleh - diperbarui 5 November 2018

Anda adalah pengguna sangat aktif Whatsapp? Memiliki banyak obrolan yang penting? Anda ingin menyimpan semua obrolan penting dengan aman dan mudah? Jawabannya sederhana, ikuti tips dan trik tentang cara untuk menyimpan chatting Whatsapp akan kita bahas dalam artikel ini.

Sebelum memasuki tahap tutorial, kami akan menjelaskan sedikit tentang aplikasi media sosial yang cukup hit di kalangan pengguna smartphone, Whatsapp, atau sering disingkat WA. Ini adalah aplikasi sederhana untuk tetap berhubungan dengan orang lain dengan mudah.

Dengan WA, Anda tidak hanya mengirim pesan tulisan berupakan. Karena, Anda juga dapat mengirim pesan dengan gambar, video, panggilan suara, dan bahkan video call. Tak jarang, orang yang menggunakan WA sebagai media untuk mendiskusikan penting dan pribadi.

Nah, itu dari sini yang akan membahas bagaimana cara menyimpan chatting Whatsapp. Jadi, bagi anda yang memiliki chatting penting dalam WA, jangan khawatir tentang chat akan terhapus dan hilang. Karena, ada banyak cara untuk menghemat. Ingin tahu? Segera setelah ulasannya Carisinyal lihat ya!

Jika Anda ingin menyimpan chatting Whatsapp dengan orang-orang tertentu maka Anda dapat mengandalkan e-mail. Ya, Whatsapp menyediakan fitur di mana Anda dapat menyimpan obrolan Whatsapp dengan orang-orang tertentu melalui e-mail.

Jadi, akan menduplikasi semua chatting Whatsapp Whatsapp Anda dengan orang-orang tertentu untuk e-mail. Dan secara otomatis, WA akan mengumpulkan semua obrolan adalah dalam bentuk dokumen dan dapat siap untuk dikirim ke e-mail orang lain atau hanya disimpan dalam e-mail rancangan. Masih bingung dengan penjelasan? Kemudian ikuti saja ya tutorial berikut:

1. aplikasi Buka Whatsapp di Smartphone Anda. 2. Pilih Whatsapp chatting akan Anda simpan. Di sini Anda memilih berdasarkan yang untuk chatting dengan Anda, ya. 3. Jika Anda harus memilih, langsung ke chatting dengan teman yang ingin Anda simpan chat nya. Kemudian, klik kanan pada simbol tiga titik di sudut kanan atas.

4. Setelah itu, Anda dapat langsung memilih menu yang lebih dalam pemilihan bawah.

5. Selanjutnya, ada menu chat dan email langsung anda klik menu untuk menyimpan chatting WhatsApp melalui email.

6. Nah, Whatsapp akan memberikan pilihan yang menyimpan semua chatting Whatsapp termasuk media (video, foto, panggilan suara) atau hanya untuk menyimpan pesan saja. Jika Anda memilih untuk menyimpan hanya pesan, lalu pilih TANPA MEDIA. Dan sebaliknya, jika Anda ingin menyimpan segala sesuatu, termasuk media maka Anda dapat memilih opsi melampirkan MEDIA.

Sedikit informasi, ketika Anda memilih untuk menyimpan semua chatting termasuk semua media, kapasitas e-mail akan berat dan besar. Artinya, Anda akan menghabiskan banyak ruang di e-mail Anda dan juga banyak kuota internet tiriskan. Jadi, pastikan Anda memiliki kapasitas e-mail longgar untuk menyimpan chatting Whatsapp ya!

7. Jika Anda sudah selesai memilih, maka secara otomatis Anda akan dibawa ke e-mail. Di sini, Anda dapat langsung mengirim e-mail kepada seseorang atau Anda dapat langsung masuk ke dalam rancangan e-mail.

Kami merekomendasikan untuk disimpan dalam e-mail rancangan saja. Oleh karena itu, Whatsapp chat obrolan pribadi, jadi kami sarankan Anda menyelamatkan diri dari yang disalahgunakan oleh orang lain.

8. Nah, bagi Anda yang ingin mengirim chat WA ke e-mail orang lain, bisa langsung menulis alamat e-mail. Kemudian mengirimnya dengan mengklik panah simbol ke kanan di bagian atas.

9. Namun, bagi anda yang ingin tetap dalam draft, maka silakan klik pada simbol tiga titik di sudut kanan atas dan segera pilih Simpan draf . Bagaimana, bukan?

Cara menyimpan Whatsapp sebelumnya chatting itu hanya bisa dilakukan untuk menyelamatkan pesan WA dengan orang-orang tertentu. Artinya, Whatsapp chatting dengan orang lain atau grup chat tidak akan disimpan di e-mail.

Juga Baca:

Jadi bagaimana saya menyimpan semua chatting di Whatsapp? Mudah! Hanya mengandalkan. Sekarang, Whatsapp menyediakan fitur backup yang semua chatting WhatsApp akan mundur ke Namun, Anda harus memastikan untuk memiliki akun Gmail terlebih dahulu untuk dapat mengakses Google Drive.

Nah, jika Anda sudah memiliki akses ke Google Drive, berarti Anda siap untuk sayamembuat backup dari semua chatting Whatsapp. Berikut adalah cara untuk menyimpan chatting Whatsapp keseluruhan:

1. Buka aplikasi Whatsapp pada smartphone, iOS, Android, atau Windows. 2. Kemudian, klik pada simbol tiga titik di sudut kanan atas.

3. Selanjutnya, pilih pengaturan menu yang ada di pilihan terakhir.

4. Setelah itu, Anda dapat cukup klik Chatting.

5. Akan secara otomatis muncul beberapa pilihan. Nah, Anda hanya perlu klik backup Chat.

6. Berikut akan langsung ditampilkan beberapa syarat dan kondisi. Namun, sebelum Anda mengklik cadangan, dianjurkan untuk menyesuaikan beberapa pengaturan dalam melakukan backup, seperti back up ke Google Drive, Akun, Kembali di atas, dan juga termasuk video.

Untuk membuat cadangan ke Google Drive adalah untuk menentukan kapan A Anda akan melakukan backup ke Google Drive. Sementara account adalah account gmail yang Anda gunakan untuk melakukan backup. Kemudian, Back up lebih menentukan Anda akan melakukan backup menggunakan internet atau wifi kuota. Dan terakhir, termasuk menentukan video akan melakukan video backup.

7. Sudah selesai dalam kontrol? Nah, waktu itu Anda klik backup dan tunggu beberapa saat sampai proses backup

* sumber: www.apowersoft.com

Jika Anda merasa terlalu banyak di bawah kuota untuk melakukan backup Whatsapp chatting , maka Anda dapat menggunakan ini salah satu cara. Ya, dengan cara screenshot untuk setiap chat yang ingin Anda simpan.

Cara menyimpan screenshot Whatsapp chatting relatif lebih mudah bagi Anda yang hanya terus 1 atau 2 chat saja. Selain itu, dengan membuat screenshot juga tidak akan menghabiskan banyak kuota sebagai dua cara sebelumnya.

Ini mudah, Anda hanya perlu login ke chat WA untuk disimpan dan screenshot langsung chat yang ingin Anda simpan. Untuk cara ini dapat disesuaikan dengan ya telepon masing-masing. Namun, secara umum, melakukan screenshot pada smartphone biasanya menekan daya tombol volume +.

Ada juga beberapa smartphone yang menggunakan screenshot dengan menekan tombol power + rumah. Jadi, itu semua tergantung pada ya ponsel masing-masing. Cek juga beberapa yang terbaik aplikasi screenshot untuk Android smartphone

Ada cara lain untuk menyelamatkan chatting Whatsapp yang mengandalkan Seperti yang Anda tahu bahwa Anda dapat copy dan paste setiap Whatsapp chat. Nah, Anda dapat mengambil keuntungan dari copy paste untuk kemudian save chat Whatsapp dalam catatan.

Tapi pertama, pastikan dulu bahwa Anda sudah memiliki aplikasi catatan pada smartphone. Jika Anda sudah memiliki aplikasi maka Anda dapat mengikuti beberapa langkah-langkah berikut:

1. masuk ke dalam aplikasi WA. 2. Kemudian, menentukan chatting WA yang ingin Anda simpan. 3. Kemudian, tekan sedikit lebih lama sampai tanda biru pada chatting dan klik langsung menyalin simbol yang ada di atas.

4. Sudah selesai untuk menyalin, maka Anda dapat cukup login ke aplikasi catatan di Smartphone. Setelah itu, klik paste untuk menduplikasi pesan WA Anda ingin menyimpan.

Nah, sekarang Anda selesai menyimpan chatting Whatsapp dengan mengandalkan aplikasi catatan. Simpan WA chatting dengan catatan aplikasi juga lebih mudah dan lebih efisien kuota tahu. Oleh karena itu, Anda hanya perlu copy dan paste saja.

Berikut sebelumnya diatur untuk menyimpan chatting Whatsapp paling mudah dan sederhana yang kami sarankan untuk Anda. Jika Anda memiliki cara lain, mohon berbagi dalam ya komentar!

Listiorini Ajeng Purvashti, penulis aktif sejak 2017. Selain aktif menulis di carisinyal.com dan bacaterus.com, juga menjadi penulis lepas untuk BukaReview.com. Saat ini, bidang yang digeluti adalah tema menulis tentang aplikasi, game, gadget, laptop, hardware, software, tutorial, dan hiburan.

Selain menulis, saya juga tertarik untuk belajar hal-hal baru, terutama untuk mempelajari budaya dari negara-negara lain. Salah satu budaya populer adalah membuat Budaya Kpopers Korea sejak saat itu saya sebuah perguruan tinggi.

Hanya tahu. Nuhun info! ????

Saya berusia obrolan terpadam sendiri hari hari..Chat itu terpadam secara bertahap sedikit..apakah dari satu cara untuk menghentikan obrolan ini terpadam terus-menerus dengan sendir? Dan memungkinkan chatting terpadam itu dikembalikan aslinya? Tolong jelaskan

Baik, sangat berguna. ????

tutorial ini sangat baik dan bermanfaat, terima kasih mungkin berlatih mu adalah berkat!

tutorial Sangat berguna, cinta rec, semoga Allah membalas ini

Menulis mulut bagus dan sangat membantu, terima kasih mudah-mudahan penulis diberkati pada artikel ini Aamiin ....

alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

Komentar

Nama

Email

< / p>

© 2020 Bacaterus Digital Media

Cara Backup Chat WhatsApp Ke Email, Print dan Save Ke PDF - OpikiniCara Backup Chat WhatsApp Ke Email, Print dan Save Ke PDF - Opikini

√ Cara Save Chat Whatsapp Lengkap dengan Aman dan Mudah√ Cara Save Chat Whatsapp Lengkap dengan Aman dan Mudah

Tips dan Trik Cara Menyimpan Chat Whatsapp dengan MudahTips dan Trik Cara Menyimpan Chat Whatsapp dengan Mudah

Cara Menyimpan File Foto, Video & Dokumen WhatsApp OtomatisCara Menyimpan File Foto, Video & Dokumen WhatsApp Otomatis

√ Cara Save Chat Whatsapp Lengkap dengan Aman dan Mudah√ Cara Save Chat Whatsapp Lengkap dengan Aman dan Mudah

√ Cara Save Chat Whatsapp Lengkap dengan Aman dan Mudah√ Cara Save Chat Whatsapp Lengkap dengan Aman dan Mudah

Cara Menyimpan Chat WhatsApp Berbentuk File Dokumen, Simpan ...Cara Menyimpan Chat WhatsApp Berbentuk File Dokumen, Simpan ...

Cara Menyimpan Pesan Penting di Setiap Chat WhatsApp, agar Mudah ...Cara Menyimpan Pesan Penting di Setiap Chat WhatsApp, agar Mudah ...

Partager cet article

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article