Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Teknoid

Teknoid

Kumpulan Informasi Teknologi Terkini

cara upgrade windows 8 ke 10

Windows 10 upgrade from Windows 8.1 - Upgrade Windows 8.1 to ...Windows 10 upgrade from Windows 8.1 - Upgrade Windows 8.1 to ...

Kami sudah menunjukkan Anda bagaimana untuk meng-upgrade komputer Windows 7 Anda ke Windows 10, sekarang mari kita lihat melalui upgrade pada Windows 8.1.

Windows 10 sekarang siap di 190 negara. Jika Anda milik salinan Anda, Anda akan melihat pesan untuk meng-upgrade. Jika tidak, Anda selalu dapat men-download dari Microsoft dan menginstalnya atau.

Kami sudah menunjukkan Anda bagaimana untuk meng-upgrade, sekarang mari kita lihat melalui upgrade pada Windows 8.1. < p>

Bahkan jika Anda tidak melihat pesan dari pada taskbar, jika upgrade file telah di-download ke PC Anda, Anda dapat memulai proses melalui Windows Update.

Namun, Anda tidak akan melakukannya melalui Windows Update di aplikasi Settings modern. Jika Anda mencoba Anda akan melihat pesan berikut:

Anda harus menggunakan versi desktop Windows Update. Untuk melakukan itu, menggunakan keyboard shortcut Windows Key + X atau klik kanan tombol Start dan pilih Control Panel dari menu kuasa pengguna -. (Itu disebut menu Quick Access di 10)

Gulir ke bawah ke bagian bawah Control Panel dan pilih Windows Update.

Anda akan melihat Windows 10 upgrade siap. Cukup klik tombol “Get Started”.

Perhatikan bahwa upgrade mungkin gagal pada awalnya. Aku retried tiga kali sebelum mulai bekerja. Setelah itu mulai, seperti dengan, Anda harus setuju dengan

Setelah itu, Anda mendapatkan pilihan untuk memulai upgrade sekarang atau jadwalkan untuk kemudian waktu. Sekali lagi, seperti upgrade Windows 7, Anda hanya mendapatkan jendela tiga hari untuk jadwal upgrade.

Setelah itu dimulai, hanya duduk kembali, ambil kopi karena proses kaleng berlangsung cukup lama.

Anda akan mendapatkan layar akrab ditunjukkan di bawah ini yang memungkinkan Anda tahu di mana proses upgrade adalah pada. Jika tampaknya untuk menggantung, hanya bersabar, terutama beberapa minggu pertama ... banyak orang yang upgrade pada saat yang sama. Juga mencatat bahwa PC Anda akan restart beberapa kali, biarkan saja melakukan hal tersebut.

Setelah itu selesai Anda akan mendapatkan Welcome Back layar dan Anda mulai mengklik pada petunjuk-layar setup.

Kecuali Anda sedang khusus tentang bagaimana Anda ingin pengaturan Windows Anda, hanya pergi dengan Ekspres pengaturan selama setup (versus pengaturan kustom). Hal ini memungkinkan Anda untuk bangun dan berjalan jauh lebih cepat. Jika Anda ingin membuat penyesuaian, Anda dapat melakukannya nanti.

Ini juga akan memberitahu Anda tentang aplikasi baru seperti, TV & Film Store, Foto, dan baru. Dan setelah itu, Anda bisa login dengan kredensial Akun Microsoft Anda digunakan untuk Windows 8.1.

Berikutnya, Anda harus menunggu sedikit sementara Microsoft set up aplikasi dan akan hal-hal yang siap untuk Anda.

Ketika itu selesai, Anda akan dibawa ke baru Windows 10 desktop dan dapat mulai memeriksa semua keren fitur baru seperti baru,, dan.

Juga, perlu diingat bahwa akan ada update menunggu untuk Anda. Windows 10 mengharuskan Anda menginstal pembaruan secara otomatis, sehingga Anda akan mendapatkan mereka tanpa berpikir tentang hal itu. Tapi, jika Anda ingin memastikan Anda memiliki semua yang diperbarui segera setelah upgrade selesai, pergi ke Settings> Update & Security> Check for Updates.

Jika Anda sedang berjalan Windows 7 dan ingin meng-upgrade, periksa panduan langkah-demi-langkah:.

untuk tips, trik, dan bagaimana artikel tentang cara menggunakan OS baru, pastikan untuk membaca kami. Kami menambahkan artikel baru setiap hari!

CrackberryMeister

Tak satu pun dari karya-karya di atas pada saya HP Windows 8.1 laptop dibeli sekitar setahun yang lalu. Setiap upaya untuk update melalui Windows Update hasil dalam kode kesalahan 80070005. Saya mengunduh Alat MediaCreation dan gagal untuk peluncuran / run / menginstal atau apa pun yang seharusnya dilakukan. Sejauh ini saya telah gagal untuk menemukan solusi untuk kesalahan ini atau untuk alat-download. Mungkin seseorang membaca ini memiliki solusi dan akan merespon.

Ali

Hal yang sama dengan saya. Saya memiliki sebuah laptop HP dengan windows 8.1 tunggal x64 bahasa, Setiap kali upgrade dari windows update memberi saya kesalahan dan alat pembuatan media juga memberi saya sebuah kesalahan. :. Sesuatu telah terjadi”

CrackberryMeister

Akhirnya aku download file ISO, kemudian melakukan reset pada laptop saya, berlari file ISO sebagai virtual drive dan Windows 10 diinstal dalam waktu kurang dari satu jam termasuk semua update. Apa sakit besar di pantat! Saya kemudian harus menginstal ulang aplikasi saya dan mengembalikan pengaturan pribadi dan dokumen.

Namun, saya lakukan seperti OS baru cukup sedikit.

Rajesh Kumar Sharma

Sekarang saya setuju jendela 10 update versi, media perangkat pembuatan install

Sarah

Hi,

Saya telah mencoba di atas dan tidak bekerja. Saya memiliki sebuah laptop HP Pavilion.

Can seseorang tolong jelaskan bagaimana menjalankan file ISO sebagai drive virtual untuk saya? Saya membakarnya ke DVD dan instalasi masih gagal.

Salam,

Sarah

Mari kita mulai upgrade dari Windows 8.1 10.

TIJO V vinu

Hei saya memiliki kemenangan 8 terinstal hp laptop. Saya tidak mengapa tapi aku tidak mendapatkan jendela 10 cadangan option.But Teman saya yang memiliki model laptop yang sama mendapat begitu. jadi saya rasa kemenangan saya 8 rusak atau lebih. jadi cara apapun saya akan men-download iso resmi dan saya ingin tahu versi yang saya harus download. saya punya memenangkan 8 bahasa yang diinstal di laptop saya. sehingga harus saya men-download menang 10 rumah atau menang 10 rumah bahasa tunggal? akan saya masih dapat meng-upgrade menang 10 jika saya memilih memenangkan 10 rumah bukannya menang 10 rumah bahasa tunggal?

swapnil Kuwar

hi frds saya dicadangkan saya update gratis tetapi mereka menunjukkan update gratis Anda di jalan! Saya ingin memperbarui pc saya sekarang maka, apa yang harus saya lakukan

Yuki

Hanya FYI:? Kalau ada yang milik itu, download, telah itu membekukan pada mereka dan menjadi frustrasi sehingga kami kembali ke versi sebelumnya dan kemudian mencoba untuk mendapatkannya di kemudian hari kita SOL-menurut situs Microsoft update gratis melalui taskbar berakhir 29 Juli 2016. Ketika saya awalnya mencoba men-download itu saya punya masalah dengan mouse / trackpad-itu tidak bekerja dan tidak adalah program saya. Mencoba-download ulang itu beberapa kali-terus mendapatkan masalah yang sama. Pada saat itu saya adalah seorang mahasiswa perguruan tinggi dan tidak memiliki waktu atau keinginan untuk menangani stres yang upgrade menyebabkan saya-pikir aku akan menyelesaikannya cepat atau lambat. Ya, aku salah. Tbh meskipun, tidak bisa mengatakan bahwa saya adalah semua yang senang tentang versi baru pada waktu-aku pada 8.1 dan yang tampaknya cukup. Untuk tingkat tertentu itu masih cukup, tapi saya menyesal kehilangan kesempatan saya.

GravyDave

Jadi Annoying, It Just Selalu Says Memeriksa Untuk Pembaruan, Wont Berhenti Memuat! Aku tidak tahu apa Untuk Do!

CrackberryMeister

GaryDave, Saya mengasumsikan Anda memeriksa kotak “get update online” yang tersedia di bagian paling awal instalasi. Itu adalah pendekatan yang salah. Jika Anda dapat memulai bentuk pembaruan awal, hapus centang pada kotak itu dan meng-upgrade tanpa memeriksa update online.Once Anda telah mengupgrade ke WIN 10 itu akan melakukan semua pembaruan yang diperlukan setelah Anda mendapatkannya berjalan tanpa khawatir.

Balachandran MP

aku mencoba beberapa kali dengan windows saya 8.1 pra diinstal laptop untuk upgrade ke windows 10 tapi tidak pernah mendapatkan layar yang ditentukan pada windows update jendela. bagaimana saya bisa menyelesaikan tugas?

Yuki

Bala, apakah Anda mendaftar dan men-download update win10 taskbar? Jika Anda melakukannya, silakan lihat posting saya sebelumnya: Aku di win8.1 juga dan mendapat pemberitahuan bahwa itu siap untuk men-download; Saya mencoba setelah tanggal kedaluwarsa dan tidak ada-upgrade gratis mereka menawarkan berakhir Juni lalu. Satu-satunya cara untuk mendapatkan win10 sekarang adalah melalui pembelian secara online atau di pengecer, atau dengan membeli laptop baru dengan itu pra-instal.

Hi, adalah pembaruan ini masih bekerja atau tidak? Aku bisa melakukannya pembaruan secara manual?

Henrie

layar saya terjebak di “memeriksa update” apa yang saya lakukan .. yang pernah terjebak seperti ini selama berjam-jam

dbwhit

Saya mengutip jawaban CrackberryMeister untuk GravyDave di atas ...”Saya mengasumsikan Anda memeriksa kotak“get update online ”yang tersedia di bagian paling awal instalasi. Itu adalah pendekatan yang salah. Jika Anda dapat memulai bentuk pembaruan awal, un-centang kotak itu dan meng-upgrade tanpa memeriksa update online.Once Anda telah mengupgrade ke WIN 10 itu akan melakukan semua pembaruan yang diperlukan setelah Anda mendapatkannya berjalan tanpa khawatir.”

alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

Komentar

Nama *

Email *

Situs web

Simpan nama saya dan email dan saya mengirimkan email sebagai komentar baru yang dibuat untuk pos ini.

Ikuti panduan sederhana kami untuk dengan mudah membuat mudah diingat Sandi belum aman.

Jika Anda sudah menjadi Hulu (No Ads) pelanggan dan ingin menambahkan Disney + dan ESPN + bundel Anda bisa. Ini sedikit ...

Perbaikan adalah perusahaan investasi online yang berbasis di New York yang menawarkan tabungan dan peluang investasi melalui mudah untuk digunakan teknologi dan ...

Apakah kamu pertama dimulai dengan investasi atau trader berpengalaman, Capital Personal memiliki sesuatu untuk semua orang. Berikut lihat di ...

Copyright © 2007-2020 groovyPost LLC | Semua Hak Dilindungi

Cara Update Windows 8.1 ke Windows 10 | WinPoinCara Update Windows 8.1 ke Windows 10 | WinPoin

Cara Upgrade Windows 7 dan 8 ke Windows 10 | ITPOINCara Upgrade Windows 7 dan 8 ke Windows 10 | ITPOIN

Cara Update Windows 8 ke Windows 10Cara Update Windows 8 ke Windows 10

Cara Upgrade Windows 8/8.1 ke windows 10 - WIYJAYA KOMPUTERCara Upgrade Windows 8/8.1 ke windows 10 - WIYJAYA KOMPUTER

How To Upgrade Windows 8 to Windows 10 For Free (Step by Step ...How To Upgrade Windows 8 to Windows 10 For Free (Step by Step ...

Cara Update Windows 8.1 ke Windows 10 | WinPoinCara Update Windows 8.1 ke Windows 10 | WinPoin

Upgrade Windows 8.1 to Windows 10 for Free - YouTubeUpgrade Windows 8.1 to Windows 10 for Free - YouTube

Cara Upgrade Windows 7 dan 8 ke Windows 10 | ITPOINCara Upgrade Windows 7 dan 8 ke Windows 10 | ITPOIN

How to Upgrade Windows 8.1 to Windows 10How to Upgrade Windows 8.1 to Windows 10

How to downgrade from Windows 10 to Windows 8.1 | Windows CentralHow to downgrade from Windows 10 to Windows 8.1 | Windows Central

Cara Update Windows 8.1 ke Windows 10 | WinPoinCara Update Windows 8.1 ke Windows 10 | WinPoin

Windows 10 upgrade from Windows 7 - Upgrade Windows 7 to Windows ...Windows 10 upgrade from Windows 7 - Upgrade Windows 7 to Windows ...

Buy a Windows 7 PC and get Windows 8 Pro for $14.99Buy a Windows 7 PC and get Windows 8 Pro for $14.99

Upgrade Windows 8.1 to Windows 10 for Free - YouTubeUpgrade Windows 8.1 to Windows 10 for Free - YouTube

Windows 10 will have updates launched on day 1 to fix issuesWindows 10 will have updates launched on day 1 to fix issues

Ini Cara Upgrade Ke Windows 10 Dari Windows 7 Dan Windows 8 ...Ini Cara Upgrade Ke Windows 10 Dari Windows 7 Dan Windows 8 ...

Cara Mudah Upgrade Windows 10 Gratis Dari Windows 7/8 /8.1Cara Mudah Upgrade Windows 10 Gratis Dari Windows 7/8 /8.1

How to upgrade from Windows 7 to Windows 10 For Free in 2020How to upgrade from Windows 7 to Windows 10 For Free in 2020

How to upgrade to Windows 10 from Windows XP or Vista • PureinfotechHow to upgrade to Windows 10 from Windows XP or Vista • Pureinfotech

How to Uninstall Windows 10 and Downgrade to Windows 7 or 8.1How to Uninstall Windows 10 and Downgrade to Windows 7 or 8.1

How to download and install the latest Windows 8.1 Update for free ...How to download and install the latest Windows 8.1 Update for free ...

Cara Upgrade Windows 8/8.1 ke windows 10 - WIYJAYA KOMPUTERCara Upgrade Windows 8/8.1 ke windows 10 - WIYJAYA KOMPUTER

Blog Archives - toolsmarsBlog Archives - toolsmars

How to Downgrade Windows 8 to Windows 7 (with Pictures) - wikiHowHow to Downgrade Windows 8 to Windows 7 (with Pictures) - wikiHow

Cara Upgrade Windows 7 Ke Windows 8 OfflineCara Upgrade Windows 7 Ke Windows 8 Offline

Mengembalikan Windows 7 / 8.1 Setelah Upgrade ke Windows 10Mengembalikan Windows 7 / 8.1 Setelah Upgrade ke Windows 10

Cara Upgrade Windows 7 Ke Windows 8Cara Upgrade Windows 7 Ke Windows 8

Cara Upgrade Windows 7 ke 10 Resmi, Mulai Download Hingga Instal ...Cara Upgrade Windows 7 ke 10 Resmi, Mulai Download Hingga Instal ...

Cara Merubah Tampilan Toolbar Explorer Windows 8 ke Windows XP ...Cara Merubah Tampilan Toolbar Explorer Windows 8 ke Windows XP ...

How to Upgrade Windows 8.1 to Windows 10How to Upgrade Windows 8.1 to Windows 10

How to Connect to WiFi on Windows 8: 10 Steps (with Pictures)How to Connect to WiFi on Windows 8: 10 Steps (with Pictures)

Turn off Windows Automatic Updates in Windows 8/8.1Turn off Windows Automatic Updates in Windows 8/8.1

How to upgrade to Windows 8.1 from earlier versions of Windows - CNETHow to upgrade to Windows 8.1 from earlier versions of Windows - CNET

How to Downgrade Windows 8 to Windows 7 (with Pictures) - wikiHowHow to Downgrade Windows 8 to Windows 7 (with Pictures) - wikiHow

How to go back to Windows 7 or 8 after an unwanted Windows 10 ...How to go back to Windows 7 or 8 after an unwanted Windows 10 ...

How to upgrade Windows Vista to Windows 10 | Windows CentralHow to upgrade Windows Vista to Windows 10 | Windows Central

Cara Upgrade Windows 7 dan 8 ke Windows 10 | ITPOINCara Upgrade Windows 7 dan 8 ke Windows 10 | ITPOIN

How to Upgrade from Windows 7 or 8 to Windows 10 (Right Now)How to Upgrade from Windows 7 or 8 to Windows 10 (Right Now)

Downgrade Windows 8 to Windows 7 - YouTubeDowngrade Windows 8 to Windows 7 - YouTube

HP PCs - Windows Safe Mode (Windows 10, 8) | HP® Customer SupportHP PCs - Windows Safe Mode (Windows 10, 8) | HP® Customer Support

How to Downgrade Windows 8 to Windows 7 (with Pictures) - wikiHowHow to Downgrade Windows 8 to Windows 7 (with Pictures) - wikiHow

How to install Windows 8 from Windows 7 - YouTubeHow to install Windows 8 from Windows 7 - YouTube

How to Downgrade From Windows 10 to Windows 7 or Windows 8.1 ...How to Downgrade From Windows 10 to Windows 7 or Windows 8.1 ...

Cara Upgrade Windows 7 atau 8 Ke Versi Windows 10 TerbaruCara Upgrade Windows 7 atau 8 Ke Versi Windows 10 Terbaru

How to downgrade from Windows 10 to Windows 8.1 | Windows CentralHow to downgrade from Windows 10 to Windows 8.1 | Windows Central

How to Downgrade Windows 8 to Windows 7 (with Pictures) - wikiHowHow to Downgrade Windows 8 to Windows 7 (with Pictures) - wikiHow

Upgrade Windows 10 Pro to Windows 10 Enterprise | TutorialsUpgrade Windows 10 Pro to Windows 10 Enterprise | Tutorials

How to get the Windows 10 April 2018 Update as soon as possible ...How to get the Windows 10 April 2018 Update as soon as possible ...

Upgrade Windows 10 Pro to Windows 10 Enterprise | TutorialsUpgrade Windows 10 Pro to Windows 10 Enterprise | Tutorials

How to Upgrade to Windows 8.1 from Windows 8 - Free & Easy ...How to Upgrade to Windows 8.1 from Windows 8 - Free & Easy ...

Upgrade Windows 7: Download Windows 10 For Free [How to]Upgrade Windows 7: Download Windows 10 For Free [How to]

How to download and install the latest Windows 8.1 Update for free ...How to download and install the latest Windows 8.1 Update for free ...

How to (still) get a free Windows 10 upgrade in 2020 » OnMSFT.comHow to (still) get a free Windows 10 upgrade in 2020 » OnMSFT.com

Cara Update Windows 8.1 ke Windows 10 | WinPoinCara Update Windows 8.1 ke Windows 10 | WinPoin

Partager cet article

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article