Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Teknoid

Teknoid

Kumpulan Informasi Teknologi Terkini

gba emulator for pc

List of Best GBA Emulators for PC | PokemonCodersList of Best GBA Emulators for PC | PokemonCoders

Game Boy Advance adalah salah satu yang paling populer genggam video game konsol. Nah, jika Anda ingin menikmati game-game ini pada Windows PC atau smartphone Android Anda maka Anda dapat menggunakan emulator GBA.

Pada artikel ini, kita telah menyebutkan 10 emulator GBU terbaik yang dapat digunakan untuk memainkan akan populer GBA game pada PC atau Telepon

JUGA READ:.

Isi

yang pertama dan salah satu yang paling stabil GBA emulator dalam daftar adalah Visual Boy Advance. Ini salah satu emulator tertua yang telah ada selama lebih dari satu dekade sekarang.

Visual Boy Advance benar-benar bebas untuk menggunakan dan mendukung semua GB (Game Boy), GBC (Game Boy Color), dan GBA ( Game Boy Advance) ROM.

kemajuan permainan dapat dengan mudah disimpan pada VBA. Selain itu, data ini dapat diekspor ke emulator lainnya. dukungan joystick pada VBA lebih meningkatkan gameplay.

Secara keseluruhan VBA adalah sederhana dan mudah untuk digunakan emulator dan semua fitur bagus yang membuatnya menjadi yang terbaik Gameboy advance emulator untuk PC.

Visual fitur Boy advance Terbaik

No $ GBA atau ada Cash GBA adalah handal dan kaya fitur emulator Nintendo DS / DS Lite dan Game Boy advance. Nah, jika Anda ingin bermain game GBA multiplayer kemudian ada $ GBA pasti mengesankan Anda.

No $ GBA dapat menjalankan hampir semua Nintendo DS dan GBA ROM yang ada. Mirip dengan Visual Boy Advance Anda juga dapat menggunakan kontroler dengan No $ GBA.

emulator kuat ini memungkinkan pengguna untuk remap tombol keyboard sesuai preferensi mereka. Secara keseluruhan, ada $ GBA adalah salah satu emulator GBA terbaik untuk PC yang dapat digunakan untuk bermain Nintendo DS dan game GBA akan.

No $ GBA Fitur Terbaik

GBA berikutnya emulator dalam daftar adalah BatGBA. Ini GBA emulator ringan dengan fitur terbatas memungkinkan pengguna untuk memutar GBA tanpa cegukan. UI dari BatGBA mungkin tampak sedikit usang seperti yang terakhir diperbaharui pada 11 Juli 2002.

Menggunakan BatGBA anda bisa bermain GB (Game Boy), GBC (Game Boy Color), dan GBA (Game Boy Advance) ROM.

Jadi, untuk menikmati game dengan lancar pada BatGBA Anda akan memerlukan sebuah file BIOS yang asli. Terakhir, BatGBA juga menampilkan fps sementara bermain game. Secara keseluruhan, BatGBA adalah GBA emulator yang paling sederhana yang ada.

BatGBA Fitur Terbaik

Berikutnya dalam daftar adalah mGBA. Ini adalah di antara yang terbaik GBA emulator untuk Windows. GBA emulator kaya fitur ini diperbarui secara berkala oleh para pengembang.

mGBA adalah salah satu di antara beberapa emulator yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan kemajuan permainan kapan saja mereka inginkan. Selain itu, mGBA juga memungkinkan pengguna untuk bermain cheat codes saat bermain game.

Proses instalasi mGBA cukup sederhana. Selain itu, mGBA mendukung katalog humungous ROM GBA.

Fitur mGBA Terbaik

terakhir GBA emulator dalam daftar adalah Boikot Advance. emulator handal ini adalah salah satu pilihan terbaik bagi pengguna MacOS. Boikot Muka memiliki sederhana dan mudah untuk UI menavigasi.

Perlu dicatat bahwa, boikot Muka tidak dapat meniru Game Boy klasik. Boikot Muka mendukung joystick USB eksternal dan gamepads.

boikot Muka emulator sangat dioptimalkan dan mendukung GBA fitur video seperti skala dan rotasi. . Secara keseluruhan, ini merupakan GBA emulator mengesankan yang mendapatkan pekerjaan dilakukan

Fitur Boikot Muka Terbaik

JUGA READ:

emulator Game Boy pertama untuk Android dalam daftar adalah GBA.emu. Ini kaya fitur GBA emulator penawaran tingkat tinggi BIOS emulasi. GBA.emu memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan kemajuan permainan ekspor dan transfer ke versi PC dari VBA-M.

Menggunakan GBA.emu Anda dapat menjalankan ROM GBA yang tersimpan di ponsel dalam bentuk ZIP , file RAR, atau 7z dan bahkan .gba file.

GBA.emu adalah salah satu di antara banyak beberapa GBA android emulator yang kode dukungan cheat. Terakhir, kemampuan untuk menyimpan kemajuan permainan di mana saja adalah fitur bagus lain. Perlu dicatat bahwa, GBA.emu adalah dibayar GBA emulator yang benar-benar membenarkan harga nya.

GBA.emu Fitur Terbaik

My Boy adalah satu lagi GBA emulator mengesankan untuk pengguna Android smartphone. Ini GBA emulator bebas juga memiliki BIOS emulasi tingkat tinggi. Saya Boy memungkinkan pengguna untuk menggunakan dan menyesuaikan keypad On-screen. keypad ini bahkan termasuk shortcut seperti load / save.

Menggunakan OpenGL render My Boy penawaran menarik secara visual grafis. Mirip dengan GBA.emu My Boy juga mendukung kode cheat.

Versi gratis sangat cocok untuk bermain game GBA, tapi versi lengkap benar-benar bebas iklan, mendukung kode cheat multi-line, dan memiliki kemampuan untuk maju cepat gameplay.

Fitur My Boy Terbaik

berikutnya emulator kaya fitur dalam daftar adalah John GBA. Ini emulator Android populer berjalan pada mesin GBA asli dan penawaran grafis berkualitas tinggi rendering.

John GBA emulator dapat memperlambat gameplay untuk sampai X0.25 atau maju cepat untuk sampai x16. dukungan Dropbox adalah fitur berikutnya membantu yang membantu melestarikan kemajuan kita dalam permainan tertentu.

On-display kontrol pada John GBA dapat disusun kembali dan disesuaikan sesuai preferensi pengguna. Secara keseluruhan, John GBA adalah emulator mengesankan yang mendapatkan pekerjaan dilakukan.

Fitur John GBA terbaik

DOWNLOAD John GBA

GBC .emu adalah salah satu yang terbaik GBA emulator untuk Android. Sebagai nama emulator ini menyarankan didedikasikan untuk bermain Game Boy ROM warna.

GBC.emu memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi multi-touch kontrol pada layar sesuai preferensi mereka. Mirip dengan GBA.emu Anda dapat menjalankan GBA roms tersedia di ZIP, RAR, 7z, dan berkas: .gb format.

emulator handal ini juga cross-platform. Akibatnya, Anda dapat terus bermain di mana Anda meninggalkan pada smartphone Anda ke PC Anda.

Fitur GBC.emu Terbaik

Can Anda menganggap ini sebagai yang terbaik GBA emulator untuk Android, memutuskan untuk diri sendiri jika EmuBox cocok dengan gambaran Anda yang terbaik. Terlepas dari permainan GBA, EmuBox dapat menjalankan Nintendo DS, game PlayStation, SNES, dan Game Boy Color.

Mirip dengan emulator lain pada daftar EmuBox juga menawarkan banyak fitur bagus seperti dukungan curang, menyimpan dan negara beban, dan dukungan maju cepat.

EmuBox adalah sempurna semua-dalam-satu emulator yang menawarkan kinerja yang handal dan stabilitas mengesankan.

EmuBox Fitur Terbaik

Juga Baca-

KESIMPULAN

Jadi ini adalah beberapa emulator GBA terbaik untuk PC windows dan smartphone Android. Apakah pangsa setiap rekomendasi pribadi lainnya di bagian komentar di bawah ini.

Simpan nama saya, email, dan website di browser ini untuk waktu berikutnya saya komentar.

7 Best GBA Emulators for PC | Beebom7 Best GBA Emulators for PC | Beebom

10 Best GBA Emulators For PC (May 2020)10 Best GBA Emulators For PC (May 2020)

No$GBANo$GBA

Top 5 Best GBA Game Boy Advance Emulators for PC Windows 10 / 8.1 ...Top 5 Best GBA Game Boy Advance Emulators for PC Windows 10 / 8.1 ...

5 Best GBA Emulators for PC Available Right Now5 Best GBA Emulators for PC Available Right Now

Visual Boy Advance 1.7.2 GBA Emulator for Windows - Gameboy ...Visual Boy Advance 1.7.2 GBA Emulator for Windows - Gameboy ...

Best GBA Emulators for PC [2020]Best GBA Emulators for PC [2020]

Download] Best GBA Emulators for PC & AndroidDownload] Best GBA Emulators for PC & Android

New Best GBA Emulator For PC you can use | TechFaviconNew Best GBA Emulator For PC you can use | TechFavicon

Gba Emulator | Gba EmulatorGba Emulator | Gba Emulator

5 Best GBA Emulators for PC - PokemonCoders - YouTube5 Best GBA Emulators for PC - PokemonCoders - YouTube

5 Best GBA Emulators for PC | Agatton5 Best GBA Emulators for PC | Agatton

5 best gba emulator For Pc | Dunebook5 best gba emulator For Pc | Dunebook

Gbaemulators Best GBA Emulators for PC Windows - FixunixGbaemulators Best GBA Emulators for PC Windows - Fixunix

How To Download GBA Emulator For PC 2016!!! - YouTubeHow To Download GBA Emulator For PC 2016!!! - YouTube

Gba Emulator That Works On Mac - colorevo's diaryGba Emulator That Works On Mac - colorevo's diary

Best GBA Emulators For PC 2018 – GAME BOY ADVANCE emulators for ...Best GBA Emulators For PC 2018 – GAME BOY ADVANCE emulators for ...

GBA Emulator for Android, PC, Mac, Download, iOS, WindowsGBA Emulator for Android, PC, Mac, Download, iOS, Windows

How To Enter Cheat Codes Into GBA Emulator Pokemon Emerald - YouTubeHow To Enter Cheat Codes Into GBA Emulator Pokemon Emerald - YouTube

9 Best GBA Emulator for PC - Play GBA Games on your Desktop9 Best GBA Emulator for PC - Play GBA Games on your Desktop

7 Best GBA Emulators for PC 2020 [Top Game Boy Advance Emulators]7 Best GBA Emulators for PC 2020 [Top Game Boy Advance Emulators]

Gameboy Advance Emulators | Download ROMsGameboy Advance Emulators | Download ROMs

Play GBA games in FULL HD via VisualBoyAdvance-M SVN r1199 - The ...Play GBA games in FULL HD via VisualBoyAdvance-M SVN r1199 - The ...

10 Best GBA Emulators for Android & PC to Enjoy GBA Games (2018)10 Best GBA Emulators for Android & PC to Enjoy GBA Games (2018)

Download NO$GBA Emulator For PC (Windows 10/8/7) For Free ...Download NO$GBA Emulator For PC (Windows 10/8/7) For Free ...

Play Nintendo DS games on your PC with No$gba, the Nintendo DS and ...Play Nintendo DS games on your PC with No$gba, the Nintendo DS and ...

5 Best GBA (Game Boy Advance) Emulators For Windows PC » Dfives5 Best GBA (Game Boy Advance) Emulators For Windows PC » Dfives

How to Play GBA Games on PC! // GameBoy Emulation Tutorial w ...How to Play GBA Games on PC! // GameBoy Emulation Tutorial w ...

What filter is used in this GBA emulator? | GBAtemp.net - The ...What filter is used in this GBA emulator? | GBAtemp.net - The ...

8 Best GBA Emulators for Android (Free and Paid)8 Best GBA Emulators for Android (Free and Paid)

How to Emulate the Game Boy/Game Boy Advance on Your PC | PCWorldHow to Emulate the Game Boy/Game Boy Advance on Your PC | PCWorld

Top 10 GBA Emulators - Play Game Boy Advance Games on Other ...Top 10 GBA Emulators - Play Game Boy Advance Games on Other ...

10 Best GBA Emulators For PC - 202010 Best GBA Emulators For PC - 2020

10 Best GBA Emulators For Windows And Android - Tech News Log10 Best GBA Emulators For Windows And Android - Tech News Log

My Boy! Free – GBA Emulator For PCMy Boy! Free – GBA Emulator For PC

Best GBA Emulator for Android, Windows, Mac and Linux. - BounceGeekBest GBA Emulator for Android, Windows, Mac and Linux. - BounceGeek

10 Best GBA Emulators for Windows and Android [Free] - ClassyWish10 Best GBA Emulators for Windows and Android [Free] - ClassyWish

5 Best GBA Emulators for PC - PokemonCoders - YouTube5 Best GBA Emulators for PC - PokemonCoders - YouTube

Nintendo Switch scene exploding with emulators: GameBoy Colour ...Nintendo Switch scene exploding with emulators: GameBoy Colour ...

Download My Boy! Free – GBA Emulator and Run it on Windows PCDownload My Boy! Free – GBA Emulator and Run it on Windows PC

Top 7 Best GBA Emulator for PC in 2018 | SaveDeleteTop 7 Best GBA Emulator for PC in 2018 | SaveDelete

How To Install Pokemon Emerald on MAC? [GBA Emulator Tutorial ...How To Install Pokemon Emerald on MAC? [GBA Emulator Tutorial ...

Download VisualBoy GBA Emulator on PC & Mac with AppKiwi APK ...Download VisualBoy GBA Emulator on PC & Mac with AppKiwi APK ...

How to download GBA Emulator on your PC - YouTubeHow to download GBA Emulator on your PC - YouTube

Gba Emulator For Mac Laptop - rockscup's diaryGba Emulator For Mac Laptop - rockscup's diary

Pokémon Emerald Cheats, Codes, and HacksPokémon Emerald Cheats, Codes, and Hacks

GBA ~ How To Use GBA Emulator Codes I Make - YouTubeGBA ~ How To Use GBA Emulator Codes I Make - YouTube

Pokemon - Emerald Version ROM - GBA Download - Emulator GamesPokemon - Emerald Version ROM - GBA Download - Emulator Games

How To Download Pokemon FireRed/LeafGreen On Pc For Free 2020 (GBA ...How To Download Pokemon FireRed/LeafGreen On Pc For Free 2020 (GBA ...

6 Best GBA (Game Boy Advance) Emulators For Android & Windows6 Best GBA (Game Boy Advance) Emulators For Android & Windows

3 of the Best GameBoy Advance Emulators (Plus Cheat Code Downloads!)3 of the Best GameBoy Advance Emulators (Plus Cheat Code Downloads!)

Advantages of Playing GBA Emulator Games – DzineFlipAdvantages of Playing GBA Emulator Games – DzineFlip

Naruto Collection (GC) Includes GBA Emulator | GBAtemp.net - The ...Naruto Collection (GC) Includes GBA Emulator | GBAtemp.net - The ...

Best GBA emulator and how to use. (pc) - YouTubeBest GBA emulator and how to use. (pc) - YouTube

Partager cet article

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article