Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Teknoid

Teknoid

Kumpulan Informasi Teknologi Terkini

guide for pubg mobile

Guide for Pubg Mobile for Android - APK DownloadGuide for Pubg Mobile for Android - APK Download

- atau PUBG seperti yang dikenal oleh fans - akhirnya tersedia di ponsel. PC, Xbox One, dan sekarang Android dan iOS menghancurkan hit mungkin telah kehilangan beberapa tanah untuk Epic Games' di 'besar perang pertempuran royale', tapi sandbox kill-fest pemerintahan tertinggi di Android duduk di game Play Store atas dengan jutaan download.

bagi mereka yang baru ke permainan, hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa PUBG adalah semua tentang hidup sampai akhir pahit dalam 100-orang bebas-untuk-semua atau sebagai tim oleh berarti diperlukan. Namun apakah Anda adalah tipe pemain yang suka merebut senjata terbaik Anda dapat menemukan dan pergi semua senjata terik, atau Anda memilih untuk pendekatan yang lebih tersembunyi, ada beberapa dasar-dasar gameplay yang berlaku untuk setiap orang yang memasuki medan perang.

dalam panduan ini, Anda akan menemukan beberapa penting kiat PUBG Mobile dan trik yang akan menempatkan Anda di depan pak dan membantu Anda tas mereka manis, ayam manis makan malam.

Jangan lahan di dalam air, jelas.

sebuah permainan PUBG dapat bertahan selama setengah jam atau, jika ada yang mengerikan salah, itu semua bisa menjadi lebih dalam beberapa detik. Salah satu cara jitu untuk keluar awal adalah dengan salah menilai tempat pendaratan awal Anda, yang mengapa itu pertama pada daftar kami dari PUBG Ponsel tips dan trik.

Sebagai aturan umum, Anda ingin bertujuan untuk yang terbaik bintik-bintik menjarah dalam permainan map Anda bermain berada di, sementara juga menghindari sebanyak pemain lain sebanyak mungkin. Ada beberapa daerah tertentu yang teratur menelurkan senjata terbaik dan baja seperti pangkalan militer, pembangkit listrik, atau berbagai kota besar di peta asli Erangel, tapi telanjang diingat bahwa pemain berpengalaman lainnya akan menuju ke sana juga.

Setelah Anda melompat keluar dari pesawat kargo, mengawasi keluar untuk kawanan pemain lain menuju ke satu lokasi dan menghindari daerah-daerah seperti wabah.

Demikian juga, tidak hanya tanpa tujuan melayang begitu Anda berada di terjun bebas-pinpoint daerah cukup aman, sebaiknya dengan bangunan sehingga Anda dapat mengambil beberapa hasil curian, dan mendorong maju untuk mempercepat jalan di sana. Bangunan akan ditampilkan sebagai blok putih pada peta mini, jadi pastikan Anda heading berada di arah yang benar.

Jika Anda tidak dapat melihat satu Anda dapat selalu membuka parasut Anda lebih awal dan pantai ke sebuah layak zona pendaratan. Hanya akan menyadari bahwa setiap detik yang Anda habiskan di langit adalah kedua lawan Anda akan menggunakan untuk meraup hasil curian.

Mari saya menekankan kembali ini terakhir kalinya-jika Anda mati dalam PUBG Anda mati. Dalam bermain solo, tidak ada kesempatan kedua, dan di regu Anda akan menempatkan peluang tim Anda kemenangan beresiko jika Anda terus mendapatkan jatuh awal.

Setelah anda menekan lantai, prioritas pertama Anda adalah gearing sehingga Anda tidak mendapatkan dipotong dalam pertempuran awal. Anda akan menemukan harta penting yang tersebar di seluruh bangunan dan tetes pasokan peti. Yang terakhir mengandung paling dicari senjata seperti senapan AWM sniper gila-gilaan yang kuat tapi ingat Anda tidak akan menjadi satu-satunya harapan untuk meraih rampasan.

Pastikan untuk berbagi rampasan dalam penurunan pasokan jika Anda berada di skuad.

menjarah paling penting pada tahap awal adalah setengah layak senjata, amunisi, dan beberapa baju besi yang wajar, serta upgrade ransel (hingga level 3) sehingga Anda memiliki ruang untuk peralatan yang lebih baik Anda mulai menjelajahi. Setiap senjata lebih baik dari tangan Anda atau bahkan PUBG legendaris wajan, jadi ambil setiap senjata api terdekat sebelum terlibat musuh.

Armor juga penting sehingga Anda dapat mengambil lebih banyak hits dalam baku tembak. Seperti ransel, kepala dan pelindung tubuh dinilai dari tingkat 1 ke 3, tetapi tingkat 3 armor cukup langka. Tujuan untuk level 2 armor sebelum memilih sebuah memo, atau tingkat 1 di minimal.

item Kesehatan juga prioritas. kit pertolongan pertama lebih disukai, tapi perban, obat penghilang rasa sakit, dan seperti semua akan membantu dalam keadaan darurat. Dilemparkan item seperti granat akan menjadi lebih penting di kemudian hari sebagai alat menyinggung atau gangguan sekali jumlah pemain telah berkurang, tetapi jangan takut untuk membuang kejutan peledak jika Anda menemukan sebuah kelompok tidak curiga sejak dini.

Lihat yang garis kecil dari seseorang? Tidak? Kemudian tidak menarik pelatuk.

Ini adalah kesalahan rookie akhir dan itu akan membuat Anda menewaskan lebih dari apa pun di PUBG Mobile. Memutuskan kapan untuk menyembunyikan dan kapan harus menyerang adalah tindakan penyeimbangan yang rumit, tetapi Anda harus api tidak pernah terbuka kecuali Anda tahu senjata Anda memiliki kesempatan memukul target.

Sementara mengetahui ketika Anda berada di rentang akan mengambil beberapa praktek untuk pendatang baru selesai, jika Anda punya pengalaman dengan penembak PvP Anda sudah memiliki adil memahami dasar-dasar. Senapan (terutama mengagumkanS12K) dan SMGs berguna untuk up-dekat kerusakan meledak, senapan serbu dan pistol yang baik untuk perkelahian mid-range, dan senapan sniper yang sempurna untuk jarak jauh tembakan pot.

Senapan dan SMGs berguna untuk up kerusakan meledak-dekat, senapan serbu dan pistol yang baik untuk perkelahian mid-range, dan senapan sniper yang sempurna untuk jarak jauh tembakan pot.

Jika Anda menembak berada di musuh jauh dengan, katakanlah, sebaliknya cukup kuat Tommy Gun, semua yang Anda lakukan adalah memberikan diri posisi Anda yang merupakan kesalahan fatal.

Lampiran dapat memperluas jangkauan beberapa senapan senjata-serangan dengan lingkup kadang-kadang bisa lebih baik daripada senapan sniper-tapi beberapa senjata hanya berguna dalam keadaan tertentu. Senapan, misalnya, adalah alat yang hebat untuk membersihkan bangunan tetapi berada di luar praktis tidak berguna di padang.

Jika memungkinkan, cobalah untuk menjaga senjata pelengkap di tangan dan tidak membawa dua senjata yang memenuhi tujuan yang sama.

ini akan mengambil beberapa adil game untuk belajar tata letak daerah-daerah tertentu dari peta PUBG, apalagi semuanya. Sementara Anda mulai terbiasa dengan lanskap, pastikan Anda memperhatikan peta mini dan mengawasi area bermain berkurang.

Dalam PUBG, daerah kebohongan hanya aman dalam “The Circle ”. lingkaran ini akan mulai menyusut di pilih kali selama pertandingan dan jika Anda menemukan diri Anda di luar itu terlalu lama, Anda akhirnya akan mati.

Kerusakan yang Anda ambil di bidang biru listrik ini akan meningkat sebagai menyusut lingkaran. Awal Anda akan baik-baik selama beberapa menit, sementara dalam tahap sangat akhir Anda tidak akan berlangsung lebih dari detik sepuluh.

Waktu untuk bergerak.

Setiap lingkaran baru akan menunjukkan pada peta Anda sebagai garis putih, jadi jika Anda menonton peta Anda, Anda akan selalu tahu ke mana harus pergi berikutnya. Tidak perlu terburu-buru dalam fase awal, tetapi menjelang akhir Anda akan perlu untuk mendapatkan bergerak sampai mati menghindari sementara juga mencoba untuk menghindari pemain lain yang akan melakukan hal yang sama. Anda harus selalu berusaha untuk tetap berada di sampul mana mungkin, tetapi jika Anda lakukan perlu bergerak, bergerak cepat dan dengan tujuan.

peta mini juga memiliki satu trik akhir lengan atas yang Anda benar-benar perlu melihat untuk-indikator api. Jika Anda mendengar tembakan di sekitar Anda, memiliki sekilas di peta dan itu akan menunjukkan persis di mana itu berasal.

Anda dapat bersandar keluar dari kendaraan dari kursi penumpang untuk beberapa pedas drive-by.

Perlu untuk mendapatkan suatu tempat cepat? Maka Anda membutuhkan kendaraan, teman saya.

Kendaraan dikotori seluruh masing-masing peta permainan tetapi Anda akan menemukan mereka yang paling umum di dekat kota-kota besar dan di jalan-jalan utama.

Sayangnya, sementara ada banyak kendaraan untuk pergi sekitar, ada juga hingga 99 pemain lain yang berpotensi mencari untuk mendapatkan di belakang kemudi juga, jadi pastikan itu aman sebelum mendekati.

sepeda motor dan kereta keduanya besar untuk zipping untuk area bermain berikutnya tetapi akan meninggalkan Anda relatif terkena. kendaraan besar seperti jip akan lebih lambat tapi yang besar untuk membawa sekitar empat pemain dengan jumlah yang bagus perlindungan.

kontrol layar sentuh PUBG Mobile dapat sedikit fiddly di saat terbaik, sehingga Anda dapat membayangkan bagaimana sulitnya untuk memberikan pukulan mematikan bagi lawan ketika mereka sedang mengemudi langsung pada Anda. sisi negatifnya, bagaimanapun, adalah jumlah perhatian Anda akan menarik terima kasih kepada mereka mesin keras.

Anda tidak dapat melihat saya.

PUBG game hampir selalu berakhir dengan sekelompok kecil pejuang tergeletak di lantai berharap orang lain muncul kepala mereka terlebih dahulu. Orang itu biasanya akan kubah segera, dengan cara, jadi pastikan itu bukan Anda.

Pergi sepenuhnya rawan di PUBG adalah manuver penting, begitu banyak sehingga memiliki tombol sendiri khusus nya. Ini juga merupakan pedang bermata dua, namun, seperti saat Anda akan mendapatkan yang bagus recoil dan akurasi meningkatkan dan umumnya menjadi sedikit lebih tersembunyi, mobilitas adalah hampir tidak ada.

Jika seseorang mendekati Anda dari belakang saat Anda sedang di dada Anda, Anda hampir pasti akan berakhir mati-terutama jika Anda sedang mencari melalui lingkup pada waktu yang sama. Mengawasi peta mini Anda dan lingkungan sebelum memukul lantai, dan jangan takut untuk mengapit lawan Anda ketika mereka sedang berbaring.

Ketika di tempat terbuka, mengambil keuntungan dari batu dan sisi bangunan untuk berlindung dapat menjadi alternatif yang lebih aman. Apa PUBG tidak memberitahu Anda adalah bahwa Anda benar-benar bisa mengintip di sisi penutup tanpa mengekspos anggota badan licin, tetapi untuk melakukan itu Anda harus mengambil perjalanan singkat ke menu Settings> Basic.

Enmampu mengintip untuk keuntungan pemain lebih kurang rajin.

Cukup ubah Peek & Fire “Enable” dan Anda akan dapat mengintip di sudut-sudut. Hanya akan menyadari bahwa Anda jauh dari kebal ketika melakukan hal ini, sebagai kepala Anda akan bersandar dengan Anda, tetapi Anda akan menjadi sasaran jauh lebih kecil

Satu titik akhir pada kontrol:. Remap tombol jika Anda perlu. Ada tiga preset untuk umum dan kontrol kendaraan untuk memilih dari, tetapi jika Anda dapat men-tweak ini lebih jauh dengan memukul opsi Customize. Anda dapat bergerak di sekitar setiap aspek dari HUD sesuai dengan keinginan Anda, ukuran peningkatan tombol, dan ikon transparansi alter, dan Anda juga bisa ulang segalanya untuk default jika Anda mengacaukan.

Jadilah wingman yang baik dan berbicara Anda cara untuk kemenangan.

PUBG bisa sangat kesepian ketika Anda jongkok di bidang suatu tempat sendirian, hanya menunggu kesempatan untuk menyerang. Bahwa semua perubahan di duo atau kelompok bermain di mana bermain strategis dan komunikasi yang konstan adalah kunci kemenangan.

Menyerang dalam jumlah jauh lebih aman daripada berpisah.

Hampir setiap aspek PUBG perubahan dalam co-op, baik itu memilih tempat untuk tanah, memutuskan siapa yang mengambil apa yang menjarah, mengambil target, atau bahkan memanggil siapa yang akan naik senapan di dalam kendaraan. Menyerang dalam jumlah jauh lebih aman daripada berpisah, tapi sama, Anda harus menjaga jarak sedikit dari sekutu Anda dari waktu ke waktu untuk lawan sayap dan poin terus pandang.

Untungnya, PUBG Ponsel mendukung native suara chatting menggunakan speaker perangkat Anda dan mikrofon, meskipun Anda harus mengaktifkan kedua di Settings> Audio. Anda bahkan dapat memilih bahasa Anda untuk memastikan Anda dapat berkomunikasi secara efektif dengan skuad Anda.

Atau, jika Anda memiliki beberapa teman, Anda dapat selalu menggunakan suara dan chatting aplikasi seperti. Jika Anda benar-benar harus tetap tenang, pastikan untuk setidaknya menggunakan permainan built-in fitur chat cepat. Ini memungkinkan Anda mengirim pesan seperti “Aku akan menutupi kamu” atau “Musuh depan” di tekan tombol.

Sementara sebagian besar peta PUBG Mobile lebih dari akrab bagi penggemar PUBG, penting untuk belajar senjata dan item yang menumbuhkan di setiap peta untuk memaksimalkan peluang Anda untuk menang. Hal ini tidak hanya akan mempengaruhi tempat arahan Anda, tetapi juga di mana Anda harus bergerak sebagai kemajuan pertandingan.

Mengetahui peta Anda bahkan lebih penting sekarang bahwa Miramar, Sanhok, dan baru ditambahkan semuanya telah ditambahkan ke permainan. Dalam kasus Vikendi, peta fitur beberapa tambahan seperti ponsel salju.

Anda akan belajar tempat bersembunyi terbaik karena Anda bermain, tapi Anda dapat belajar lebih cepat dengan membatasi peta di kolam renang dengan unselecting mereka sebelum memulai pertandingan. Lakukan ini dan Anda akan menjadi ahli dalam waktu singkat.

Berbeda dengan sebelumnya kiat PUBG Mobile, yang satu ini tidak akan membantu Anda memenangkan pertandingan apapun. Dengan rilis, permainan fitur Fortnite seperti Royale Lulus dengan banyak penghargaan untuk unlock saat Anda bergerak naik peringkat.

Banyak seperti Fortnite Battle Pass, versi dasar dari Royale Lulus gratis, sedangkan Elite Royale Lulus biaya mata uang premium permainan, UC. Ada juga versi yang lebih mahal (Elite Lulus Plus) yang langsung memberikan 25 barisan dan beberapa barang lainnya

Baca selengkapnya:.

imbalan tidak akan memberikan in- meningkatkan permainan, tetapi mereka pasti akan mendapatkan beberapa poin gaya dengan pakaian baru dan item kosmetik lainnya. Anda bahkan bisa mendapatkan pengalaman dan BP kartu untuk mendapatkan imbalan yang lebih cepat, serta bonus datar dari UC atau BP untuk mengambil kosmetik baru di toko.

Mungkin terdengar seperti kecurangan, tetapi ada yang dirilis pada tahun 2018. adalah nama, dan menyediakan pengalaman yang sama dengan versi mobile, kecuali dengan mouse dan keyboard.

Tentu, Anda bisa hanya memainkan PC asli versi PUBG pada saat itu, tetapi emulator memiliki beberapa keunggulan.

Pertama-tama, itu gratis. Meskipun keberhasilan model free-to-play Fortnite ini, PUBG masih permainan dibayar. emulator berjalan PUBG Mobile, yang selalu gratis.

Sejak itu bermain game yang sama, cross-platform diaktifkan secara default. Anda dapat bermain dengan teman smartphone yang bersenjatakan Anda, tetapi menyadari bahwa seluruh partai akan dicocokkan melawan pemain emulator lainnya. puts ini pengguna ponsel pada kerugian yang signifikan.

Hal terakhir yang Tencent Gaming Buddy memiliki lebih PUBG adalah aksesibilitas. The PUBG Ponsel emulator berjalan pada mesin jauh lebih sedikit kuat daripada permainan Bluehole ini terkenal kurang dioptimalkan. Mencobanya jika Anda ingin mendapatkan perspektif baru tentang favorit titan pertempuran royale Anda.

Apakah Anda memiliki tips dan tr PUBG Ponsel lainnyaicks untuk berbagi dengan sesama rekan Anda? Api jauh di komentar.

PUBG Mobile Loot Guide - Top Places To Find The Best Loot | BlueStacksPUBG Mobile Loot Guide - Top Places To Find The Best Loot | BlueStacks

Top 20 Tips & Tricks in PUBG Mobile | Ultimate Guide To Become a ...Top 20 Tips & Tricks in PUBG Mobile | Ultimate Guide To Become a ...

Ultimate PUBG Mobile Weapon Guide | BlueStacksUltimate PUBG Mobile Weapon Guide | BlueStacks

Guide for PUBG Mobile for Android - APK DownloadGuide for PUBG Mobile for Android - APK Download

PUBG Mobile tips and tricks: How to survive, best guns, vehicles ...PUBG Mobile tips and tricks: How to survive, best guns, vehicles ...

Guide for PUBG Mobile 1.0 apk | androidappsapk.coGuide for PUBG Mobile 1.0 apk | androidappsapk.co

For people having trouble on choosing the new grips : PUBGMobileFor people having trouble on choosing the new grips : PUBGMobile

Advanced Guide for Pubg mobile for Android - APK DownloadAdvanced Guide for Pubg mobile for Android - APK Download

Ammunition | PUBG MOBILE - zilliongamerAmmunition | PUBG MOBILE - zilliongamer

GUIDE :- ATTACHMENT PUBG MOBILE [ HINDI ] | Attachment guide ...GUIDE :- ATTACHMENT PUBG MOBILE [ HINDI ] | Attachment guide ...

PUBG Mobile tips and tricks: How to survive, best guns, vehicles ...PUBG Mobile tips and tricks: How to survive, best guns, vehicles ...

Guide for PUBG Mobile 2.5 Download Android APK | AptoideGuide for PUBG Mobile 2.5 Download Android APK | Aptoide

Expert PUBG Mobile Sniping Guide | BlueStacksExpert PUBG Mobile Sniping Guide | BlueStacks

Guide For PUBG Mobile 2020 App Ranking and Store Data | App AnnieGuide For PUBG Mobile 2020 App Ranking and Store Data | App Annie

PUBG Mobile Season 7 Week 4 Mission GuidePUBG Mobile Season 7 Week 4 Mission Guide

PUBG Clan Guide - A to Z Pubg Mobile aNdroid / IOS Gameplay - YouTubePUBG Clan Guide - A to Z Pubg Mobile aNdroid / IOS Gameplay - YouTube

Guide for PUBG Mobile - HD Graphics Tool for Android - APK DownloadGuide for PUBG Mobile - HD Graphics Tool for Android - APK Download

PUBG Mobile Gun Recoil Control Guide | GamingonPhonePUBG Mobile Gun Recoil Control Guide | GamingonPhone

Game Mode | PUBG MOBILE - zilliongamerGame Mode | PUBG MOBILE - zilliongamer

Guide for PUBG Mobile 1.0 pour Android - TéléchargerGuide for PUBG Mobile 1.0 pour Android - Télécharger

PUBG Guide: Best sensitivity settings for Assault Rifles in PUBG ...PUBG Guide: Best sensitivity settings for Assault Rifles in PUBG ...

PUBG Mobile Game Guide - Home | FacebookPUBG Mobile Game Guide - Home | Facebook

PUBG Mobile' Guide: How to Get Clothes, Name Change & Use Voice ChatPUBG Mobile' Guide: How to Get Clothes, Name Change & Use Voice Chat

PUBG Mobile Advanced Tips and Tricks | PUBG MobilePUBG Mobile Advanced Tips and Tricks | PUBG Mobile

Guide for PUBG Mobile 1.0 pour Android - TéléchargerGuide for PUBG Mobile 1.0 pour Android - Télécharger

Amazon.com: Guide For PUBG Mobile: Appstore for AndroidAmazon.com: Guide For PUBG Mobile: Appstore for Android

GUIDE PUBG Mobile - HD Graphics Tools for Android - APK DownloadGUIDE PUBG Mobile - HD Graphics Tools for Android - APK Download

PUBG Mobile Guide - Best Graphics Settings & Play on PC [May 2020]PUBG Mobile Guide - Best Graphics Settings & Play on PC [May 2020]

PUBG Mobile Achievements - The Ultimate Guide - The Golden Pan ...PUBG Mobile Achievements - The Ultimate Guide - The Golden Pan ...

Guide for PUBG Mobile 1.0.0 Download Android APK | AptoideGuide for PUBG Mobile 1.0.0 Download Android APK | Aptoide

Guide for PUBG: Mobile/PC/PS4 by Emre Sancaktaroglu (iOS, United ...Guide for PUBG: Mobile/PC/PS4 by Emre Sancaktaroglu (iOS, United ...

PUBG Mobile Guide: How to Find Chicken Dinner Table | PUBG MobilePUBG Mobile Guide: How to Find Chicken Dinner Table | PUBG Mobile

PUBG Mobile Summon Air Drops event Guide | GamingonPhonePUBG Mobile Summon Air Drops event Guide | GamingonPhone

PUBG Mobile | Beginner's Tips & GuidePUBG Mobile | Beginner's Tips & Guide

The Most Comprehensive PUBG Mobile Weapons Guide: Updated For 2019 ...The Most Comprehensive PUBG Mobile Weapons Guide: Updated For 2019 ...

BEST PUBG MOBILE ATTACHMENTS GUIDE - PUBG HOW - Answer to your ...BEST PUBG MOBILE ATTACHMENTS GUIDE - PUBG HOW - Answer to your ...

PUBG Mobile guide Stimulate the battlefield: It's not a problem to ...PUBG Mobile guide Stimulate the battlefield: It's not a problem to ...

Guide For PUBG Mobile - Stats, Tips, Merch More - ApkOnlineGuide For PUBG Mobile - Stats, Tips, Merch More - ApkOnline

PUBG Mobile Controls Guide - Layout Differences, Customization ...PUBG Mobile Controls Guide - Layout Differences, Customization ...

PUBG Guide: Best sensitivity settings for Assault Rifles in PUBG ...PUBG Guide: Best sensitivity settings for Assault Rifles in PUBG ...

GFX Tool Best Settings for Pubg Mobile - The Ultimate GuideGFX Tool Best Settings for Pubg Mobile - The Ultimate Guide

Guide for PUBG Mobile 1.0 pour Android - TéléchargerGuide for PUBG Mobile 1.0 pour Android - Télécharger

AppGrooves: Compare Guide For PUBG Mobile 2020 vs 9 Similar Apps ...AppGrooves: Compare Guide For PUBG Mobile 2020 vs 9 Similar Apps ...

PUBG Mobile - Official Complete Updated Guide - Kindle edition by ...PUBG Mobile - Official Complete Updated Guide - Kindle edition by ...

PUBG Mobile, APK, Download, Bots, Hacks, Tips, Cheats, Weapons ...PUBG Mobile, APK, Download, Bots, Hacks, Tips, Cheats, Weapons ...

Guide -PUBG Mobile- Gameplay - ApkOnlineGuide -PUBG Mobile- Gameplay - ApkOnline

Controls | PUBG MOBILE - zilliongamerControls | PUBG MOBILE - zilliongamer

Pubg Mobile Solo Vs Squads Guide | Pubg Mobile Survival TipsPubg Mobile Solo Vs Squads Guide | Pubg Mobile Survival Tips

PUBG Mobile tips and tricks: How to survive, best guns, vehicles ...PUBG Mobile tips and tricks: How to survive, best guns, vehicles ...

PUBG Mobile: Guide to ace latest and most intense Bluehole Mode or ...PUBG Mobile: Guide to ace latest and most intense Bluehole Mode or ...

PUBG Mobile: Get 1800 UC for Free - Bonus Challenge Guide – Mobile ...PUBG Mobile: Get 1800 UC for Free - Bonus Challenge Guide – Mobile ...

Pubg Mobile Attachments Guide 2019 | Loadout With Best AttachmentsPubg Mobile Attachments Guide 2019 | Loadout With Best Attachments

Fix PUBG Mobile Emulator Detected on Bluestacks (PC) - Bypass ...Fix PUBG Mobile Emulator Detected on Bluestacks (PC) - Bypass ...

How To Get Chicken Dinners on PUBG Mobile - Danie Rayn - MediumHow To Get Chicken Dinners on PUBG Mobile - Danie Rayn - Medium

Partager cet article

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article