Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Teknoid

Teknoid

Kumpulan Informasi Teknologi Terkini

harga mobil hilux double cabin

Toyota Hilux Double Cabin 2020 - Daftar Harga, Spesifikasi, Promo ...Toyota Hilux Double Cabin 2020 - Daftar Harga, Spesifikasi, Promo ...

USD 221,35 Juta Rp 472,3 Juta

harga OTR di Jakarta

DP

Tenor

hitung

Simulasi perhitungan keuangan di atas hanya merupakan PERKIRAAN PERKIRAAN dan hanya untuk biaya saja. Untuk simulasi SEBENARNYA, hubungi bank Anda dan dealer mobil terdekat Anda. Semua informasi hanya berguna untuk kendaraan yang dijual di Indonesia.

Keuntungan

Kekurangan

Toyota Hilux sebuah truk pick-up yang benar-benar dirancang khusus untuk pasar AS, tapi itu tidak lama sebelum karena permintaan untuk mobil juga disajikan di banyak negara. Toyota Hilux sendiri memiliki reputasi besar fungsi yang praktis, kokoh dan mesin keras kepala, yang mana itu merupakan elemen penting untuk truk pick-up.

Pada pasar pick-up multifungsi, Toyota Hilux harus bersaing dengan berbagai model pick-up pasar global lainnya seperti Isuzu D-Max, Mitsubishi Triton, Ford Ranger dan Nissan Navara.

Model terbaru Toyota Hilux 2019 sekarang dibagi menjadi tiga model dari kelompok Toyota Hilux C Cab Hilux D Cab, dan juga S Cab Hilux. Ketiga model dari kelompok ini memiliki perbedaan luas pada kabin mobil yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah daftar harga Toyota Hilux:

Berdasarkan daftar harga di atas dilhat harga termurah bisa eksis dalam varian S Cab 2.5L dengan modus ruang kabin dan depan mesin wheel drive terkecil. Hanya ini varian penggunaan bensin, membuat perawatan mesin jauh lebih mudah daripada varian lainnya. Untuk varian paling mahal D Cab Hilux 2.4L V memiliki semua fasilitas yang terbaik yang dapat ditawarkan oleh Toyota untuk pick-up. Dilengkapi dengan transmisi otomatis, mode varian penggerak tertinggi adalah 4WD. Sayangnya, mesin yang digunakan adalah dari jenis mesin Diesel dengan bahan bakar diesel. Ini adalah pengetahuan umum bahwa tidak mudah untuk mesin diesel memperlakukan.

Generasi terbaru Toyota Hilux di Indonesia tiba pada 2015. Berselang 2 tahun, Toyota penyegaran membeirkan pada tahun 2017 sebagai apresiasi dari orang-orang yang tertarik ini sulit pick-up. Dengan menggunakan mesin yang sama dengan Toyota Fortuner, pick-up mampu merespon kebutuhan pasar mobil komersial sulit. 2017 kemarin selama Januari-Agustus Toyota Hilux berhasil menjual hingga 5.698 unit. Toyota Hilux itu sendiri juga merupakan negeri dirakit di pabrik Toyota.

Untuk 2019 Toyota juga dikabarkan akan melakukan penyegaran untuk Toyota Hilux. Ini adalah langkah strategis untuk menghadapi rival terberat mereka Mitsubishi Triton hanya melakukan refresh Model. Berdasarkan isu yang beredar pada awal 2019, Toyota menawarkan facelift dengan nama "Black Rally Edition" edisi khusus untuk menyambut Asia Cross Country Rally.

Berbeda dengan versi standar, Hilux Hitam Rally Edition memiliki tampilan yang jauh lebih tangguh dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dilengkapi dengan berbagai alat kelengkapan TRD membuat Hilux pick-up kesan dipadatkan sporty rally terakhir.

Berita lain juga beredar tahun ini mengatkaan 2019 Toyota Hilux akan mengekspor ke pasar Australia. Karena di negeri kanguru ini sendiri Toyota Hilux adalah salah satu model terlaris. Tentunya ini menjadi motivasi bagi Toyota Indonesia untuk membawa majelis hingga Australia.

Sebagai sebuah truk pickup komersial, Toyota Hilux termasuk model yang memiliki banyak fitur. 2019 Toyota Hilux hadir dengan kapasitas yang telah diperluas untuk menyediakan lebih banyak ruang. Fitur keamanan lengkap seperti Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC) untuk varian Hilux D Cab V Grade, Electronic Brakeforce Distribution (EBD), airbag SRS di dashboard pengemudi dan penumpang depan, serta lutut airbag untuk seluruh vairan Hilux juga hadir untuk masing-masing variabelnya.

Vehicle Stability Control (VSC) adalah fitur untuk membuat sisa-sisa mobil dalam keadaan stabil ketika datang ke ngebut di tikungan tajam. Melengkapi VSC, Toyota Hilux juga memiliki Hill-bintang Assist Control, mendukung fitur yang diperlukan untuk mengendalikan truk pickup ketika kendaraan posisi menanjak. Juga fitur Anti-lock Braking System (ABS) memiliki fungsi untuk memberikan pengereman yang lebih aman.

Bagi konsumen yang menginginkan kabin yang lebih luas dapat memilih varian dari Toyota Hilux ekstra Cabin. Toyota Hilux ekstra Cabin menggunakan 4X4 wheel drive dengan transmisi manual, Cabin Ekstra keehadiran varian yaitu melengkapi daftar Toyota Hilux varian untuk memenuhi kebutuhan.

Kenyamanan Toyota Hilux juga bisa dibilang lengkap. Multifungsi panel LCD untuk memberikan berbagai informasi. LCD juga dapat menampilkan playlist dan dapat dihubungkan ke perangkat seperti iPod dan musik lainnya. fitur pendukung lainnya seperti Audio 2 Din 4 Speaker, double blower AC, windwos kekuasaan, dan central lock.

Its utama saingan Toyota Hilux di Indonesia adalah Isuzu D-Max, Mitsubishi Triton dan Ford Ranger. Hanya Ford Ranger Indonesia sudah lama meninggalkan pasar, hanya menyisakan Isuzu D-Max dan Mitsubishi Triton sebagai pesaing Toyota Hilux pick-up di segmen multifungsi. Dari sisi mesin Toyota Hilux dan Isuzu D-Max memiliki kapasitas mesin yang sama dari 2,5-liter. Untuk Isuzu D-Max menggunakan mesin turbo diesel 2,5-liter dan Toyota Hilux menggunakan 2,5 liter film 2KD-televisi.

Sebagai perbandingan tenaga yang dihasilkan Isuzu D-Max hanya sebesar 136 hp sementara daya yang dihasilkan oleh Toyota Hilux di 144 hp. Untuk perbandingan dari segi harga, varian termurah dari Isuzu D-Max Single Cab 2.5 VGS MT dibanderol Rp. 238 juta sedangkan varian terendah dari Toyota Hilux Toyota Hilux S Cab 2.0L (4X2) M / T dengan kisaran harga Rp. 218 350 000. Membuat Toyota Hilux memiliki kisaran harga 20 juta lebih murah daripada Isuzu D-Max.

Sementara itu, ketika membandingkan Toyota Hilux dengan Mitsubishi Triton, kedua model cukup ketat untuk bersaing. Harga tertinggi dalam hal varian Mitsubishi Triton Athlete AT dijual oleh haraga OTR Rp. 460 juta sedangkan varian tertinggi D Cab Toyota Hilux 2.4L V lebih mahal 10 juta yaitu dengan harga Rp. 470 150 000. Dalam hal kinerja untuk Mitsubishi Triton memiliki keunggulan karena mampu menghasilkan 184 tenaga kuda.

Tapi ini tentu saja karena Triton melakukan penyegaran pada tahun 2018, setahun setelah Hilux untuk menyegarkan. Kelompok Model tertinggi Triton juga hanya tersedia dalam 2 varian transmisi otomatis dan transmisi manual, apalagi jika dibandingkan dengan kelompok model Toyota Hilux yang memiliki varian sebanyak 3 jenis.

Eksterior Toyota Hilux juga tidak kalah dengan para pesaingnya di pick-up pasar multifungsi. Dengan desain yang kuat, Toyota Hilux memiliki lampu memanjang, kemudian juga memilih ventilasi grille dengan ruang yang cukup besar. tampilan depan Toyota Hilux juga terlihat lebih tangguh untuk menyelubungi bumper depan mobil.

Di bagian depan juga ada fog lamp Toyota Hilux dan mengemudi lampu untuk memperbaiki penglihatan saat mengemudi. Spion truk cermin pikap juga dilengkapi dengan lampu sein.

Di samping, dilengkapi dengan cantik spion dan juga desain tubuh yang aerodinamis membuat mobil ini bisa melaju cepat di medan off-road dengan mudah.

Perlu diingat dimensi Toyota Hilux adalah panjang 5.290mm, lebar 1.855mm dan 1.815mm tinggi, sedangkan wheelbase atau mencapai jarak sumbu roda 3.085mm. Karena Toyota Hilux adalah sebuah truk pick-up multifungsi, memiliki ground clearance 279mm cukup tinggi, membuat pengemudi nyaman untuk dikendarai di segala bidang, mulai dari jalan yang tidak rata untuk genangan air.

Adapun dimensi dek Toyota Hilux panjang 1.525mm, 1.540mm lebar dan 480mm tinggi. Ukurannya cukup luas dek membuat pengendara dapat berisi banyak item dengan kapasitas.

Sebagai pick-up mobil multifungsi, interior Toyota Hilux dapat dikatakan memiliki fasilitas lengkap. Dengan kesan multifungsi dan desain pemikiran manusia terlihat di kabin dan dashboard mobil, Stir mobil ini juga dilengkapi dengan sistem kontrol untuk audio atau fitur lainnIya. Hiburan pada layar dashboard memiliki ukuran layar sentuh 6.1-inch mendukung AVX, DVD CD, Radio AM / FM. Hal ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti USD, AUX, SD card dan Bluetooth.

Toyota Hilux memiliki mesin New Super GD Mesin terbukti tangguh dan mampu memberikan tenaga dan torsi untuk Toyota Hilux bepergian di segala bidang. mesin baru ini mampu memproduksi hingga 174hp tenaga kuda dan torsi hingga 450nm. Kemudian mesin ini juga bahan bakar menjadi lebih efisien hingga 15 persen.

Mesin ini juga menyediakan dua pilihan mode mengemudi. Diataranya adalah mode Eco dapat membantu optimasi efisiense bahan bakar untuk mendorong kenyamanan. Kemudian ada juga modus kekuatan untuk memaksimalkan respon dari mesin untuk meningkatkan akselerasi kendaraan.

Juga tersedia dalam banyak varian, Toyota Hilux tersedia dalam berbagai warna. Untuk model Toyota Hilux D Cab kelompok memilih warna Crimson Red, Sikap Hitam, Super Putih, Dark Grey Metallic, Silver Metallic. Adapun kelompok model C Cab Toyota Hilux tersedia dalam pilihan warna Sikap Hitam, Dark Grey Mica Metallic, Silver Metallic, dan Super Putih. Untuk model kelompok terakhir Toyota Hilux S Cab memiliki yang sama 4 warna yang yaitu Sikap Hitam, Dark Grey Mica Metallic, Super Putih dan Silver Metallic.

2012 Toyota Hilux - Video Ulasan .mp4

Toyota Hilux Ulasan

USD 221,35 Juta

USD 235,85 Juta

USD 413,2 Juta

USD 434,2 Juta

USD 472,3 Juta

USD 243,63 Juta

USD 335,29 Juta

USD 199 Juta

USD 233,2 Juta

USD 250,5 Juta

USD 338 Juta

USD 395 Juta

USD 419 Juta

USD 453 Juta

USD 480,5 Juta

USD 188 Juta

USD 187,5 Juta

USD 183 Juta

USD 347 Juta

USD 384 Juta

USD 280 Juta

4,4

eksterior

Interior

Mesin Kapasitas

kinerja Journey

Kenyamanan Mengemudi

Fuel Efficiency

Tidak mau kalah dengan Ford dan Mitsubishi, Toyota akhirnya merilis varian pikap baru. Setelah Ford generasi baru Ford Ranger dengan nya, dan kemudian diikuti oleh semua-baru Mitsubishi Triton, kali ...

Pertama kali aku punya mobil d taksi. setelah 10 tahun sebagai kontraktor, akhirnya menghemat uang dan fokus untuk pembelian ini. kadang-kadang saya perlu mengambil beberapa perlengkapan dari bahan yang tidak bisa ...

Aku memilih Toyota Hilux jujur ​​karena desainnya adalah ayah wkwkwk benar-benar mewah telah diberikan pilihan yang sama, akan memilih apa Avanza. ya saya bawa lah. Kebetulan aku suka sesuatu yang berbeda. ...

pertama saya ingin membeli ford ranger, karena menurut saran saya terima adalah pilihan terbaik ketika datang tu d taksi. tapiiiii, kebetulan sulit untuk menemukannya di indo kebutuhan daaaaan dana ...

Saya tipe orang yang suka membawa mobil diesel. satu untuk hemat bahan bakar diesel dari bensin biasa. sudah jadi tarikan juga kuat, sehingga ketika digunakan dalam bidang yang cukup sulit, ...

5 Thread

25 Balas

pakenya ini mobil apa yah kalo bensin kaya gini

Hal ini resmi dijual di Indonesia? artinya tanpa harus mengimpor sendiri?

Ini mesin cc BRP yah

Seolah-olah ini bisa menjadi nyari Hilux toyota dealer2 terdekat?

Saya pikir harga ga begitu murah deh

Harga ex: Rp 403,5 Juta

Harga ex: USD 400 Juta

Harga ex: USD 330 Juta

Harga ex: USD 330 Juta

Harga ex: USD 330 Juta

Harga ex: USD 330 Juta

Harga ex: Rp 184 Juta

Harga ex: Rp 138 Juta

Harga ex: USD 115 Juta

Harga ex: USD 115 Juta

Rp 98.000 USD 127 400 23% OFF

Rp 86.000

USD 188.000

USD 275.000

USD 340.000

USD 378.000

USD 500.000

USD 540.000

USD 550.000

USD 600.000

Harga baru : Rp 143,8 Juta

Harga baru : USD 244,25 Juta

Harga baru : USD 312,05 Juta

Harga baru : USD 309,45 Juta

Harga baru : Rp 191,1 Juta

Harga baru : Rp 135,9 Juta

Harga baru : Rp 183 Juta

Harga baru : USD 221,35 Juta

Harga baru : Rp 112,5 Juta

Harga baru : Rp 250,5 Juta

Copyright © Priceprice.com All rights reserved. (Diproduksi oleh kakaku.com yang merupakan Harga Perbandingan Situs 1 di Jepang)

Dijual Toyota All New Hilux 2.4 V (4X4) A/T Diesel terbaru warna ...Dijual Toyota All New Hilux 2.4 V (4X4) A/T Diesel terbaru warna ...

Toyota Hilux Double Cabin – Crimson Red – TOYOTA NASMOCO SEMARANGToyota Hilux Double Cabin – Crimson Red – TOYOTA NASMOCO SEMARANG

TOYOTA Hilux Double Cab specs & photos - 2011, 2012, 2013, 2014 ...TOYOTA Hilux Double Cab specs & photos - 2011, 2012, 2013, 2014 ...

Jual Mobil Toyota Hilux Double Cabin 4X4 G Solar 2018 - Bekasi ...Jual Mobil Toyota Hilux Double Cabin 4X4 G Solar 2018 - Bekasi ...

√ Harga Mobil Pick Up Toyota Terbaru 2020 | Otomotifo√ Harga Mobil Pick Up Toyota Terbaru 2020 | Otomotifo

Toyota Hilux Review - YouTubeToyota Hilux Review - YouTube

Toyota Hilux Medan : Harga, Spesifikasi, Fitur, Kredit dan Promo ...Toyota Hilux Medan : Harga, Spesifikasi, Fitur, Kredit dan Promo ...

Jual Mobil Toyota Hilux 2012 2.5 di DKI Jakarta Manual Double ...Jual Mobil Toyota Hilux 2012 2.5 di DKI Jakarta Manual Double ...

Jual Mobil Toyota Hilux Double Cabin 4X4 G Solar 2018 - Jakarta ...Jual Mobil Toyota Hilux Double Cabin 4X4 G Solar 2018 - Jakarta ...

Toyota Hilux di Pontianak - Mobil toyota hilux 2012 pontianak ...Toyota Hilux di Pontianak - Mobil toyota hilux 2012 pontianak ...

Toyota Hilux di Bandung - Mobil toyota hilux double cabin bandung ...Toyota Hilux di Bandung - Mobil toyota hilux double cabin bandung ...

Jual Mobil Toyota Hilux 2015 2.5 Diesel NA 2.5 di DKI Jakarta ...Jual Mobil Toyota Hilux 2015 2.5 Diesel NA 2.5 di DKI Jakarta ...

Jual Peredam Suara Pintu Toyota Hilux Double Cabin 2013 - Jakarta ...Jual Peredam Suara Pintu Toyota Hilux Double Cabin 2013 - Jakarta ...

Banting Harga Toyota HILUX NEW DOUBLE CABIN G MANUAL 2017 ...Banting Harga Toyota HILUX NEW DOUBLE CABIN G MANUAL 2017 ...

Dijual Toyota All New Hilux Double Cabin 2.4 G (4X4) M/T Diesel ...Dijual Toyota All New Hilux Double Cabin 2.4 G (4X4) M/T Diesel ...

Jual Toyota Hilux Double Cabin 4Wd 2008. Hrga Rp.188jt - Jakarta ...Jual Toyota Hilux Double Cabin 4Wd 2008. Hrga Rp.188jt - Jakarta ...

Jual Mobil Toyota Hilux 2012 1.5 di DKI Jakarta Manual Double ...Jual Mobil Toyota Hilux 2012 1.5 di DKI Jakarta Manual Double ...

Daftar Harga Toyota Hilux Double Cabin 2018Daftar Harga Toyota Hilux Double Cabin 2018

Update, Harga Toyota Hilux Double Cabin pada Juni 2019 di Jakarta ...Update, Harga Toyota Hilux Double Cabin pada Juni 2019 di Jakarta ...

HiLux 4x4 SR Extra-Cab Cab-Chassis | Sci-Fleet ToyotaHiLux 4x4 SR Extra-Cab Cab-Chassis | Sci-Fleet Toyota

Mobil Toyota Hilux Double Cabin 2010 Manual Bekas Second Harga ...Mobil Toyota Hilux Double Cabin 2010 Manual Bekas Second Harga ...

Dealer Toyota Surabaya Promo Harga Cash Kredit Mobil: Harga ...Dealer Toyota Surabaya Promo Harga Cash Kredit Mobil: Harga ...

Mobil Bekas Toyota Hilux 4x4 2009 - YouTubeMobil Bekas Toyota Hilux 4x4 2009 - YouTube

Jual Mobil Toyota Hilux Double Cabin 4X4 G Solar 2016 - Manado ...Jual Mobil Toyota Hilux Double Cabin 4X4 G Solar 2016 - Manado ...

Grade Hilux Revo Double Cab - Toyota Motor ThailandGrade Hilux Revo Double Cab - Toyota Motor Thailand

Harga Mobil Baru Toyota Hilux Double Cabin Semarang Nasmoco ...Harga Mobil Baru Toyota Hilux Double Cabin Semarang Nasmoco ...

Review Toyota Hilux Double Cabin 2017, Harga Dan Spesifikasi LengkapReview Toyota Hilux Double Cabin 2017, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Tengok Harga Double Cabin Bekas Rp 70 Jutaan, Ada Toyota Hilux dan ...Tengok Harga Double Cabin Bekas Rp 70 Jutaan, Ada Toyota Hilux dan ...

Toyota Hilux di Jakarta Selatan - Mobil toyota hilux 4x4 jakarta ...Toyota Hilux di Jakarta Selatan - Mobil toyota hilux 4x4 jakarta ...

Toyota Hilux in Malaysia - Reviews, Specs, Prices - CarBase.myToyota Hilux in Malaysia - Reviews, Specs, Prices - CarBase.my

Jual Mobil Toyota Hilux 2009 3.0 di Jawa Barat Manual Double Cabin ...Jual Mobil Toyota Hilux 2009 3.0 di Jawa Barat Manual Double Cabin ...

Jual Tutup Bak Fullbox Toyota Hilux Revo Double Cabin - Jakarta ...Jual Tutup Bak Fullbox Toyota Hilux Revo Double Cabin - Jakarta ...

RM 55,800 | 2010 TOYOTA HILUX DOUBLE CAB 2.5G (AT)..RM 55,800 | 2010 TOYOTA HILUX DOUBLE CAB 2.5G (AT)..

Toyota Hilux G Double Cabin 4x4 Manual Tahun 2013 - Mobil Bekas ...Toyota Hilux G Double Cabin 4x4 Manual Tahun 2013 - Mobil Bekas ...

2016 Toyota Hilux Double Cabin 1388472016 Toyota Hilux Double Cabin 138847

Harga Toyota Hilux Baru Yang Kompetitif | Toyota hilux, Mobil, ToyotaHarga Toyota Hilux Baru Yang Kompetitif | Toyota hilux, Mobil, Toyota

20 Mobil Double Cabin Terbaik 2020 : Murah & Paling Irit | Otomotifer20 Mobil Double Cabin Terbaik 2020 : Murah & Paling Irit | Otomotifer

Jual Mobil Toyota Hilux Double Cabin 4X4 G Solar 2016 - Manado ...Jual Mobil Toyota Hilux Double Cabin 4X4 G Solar 2016 - Manado ...

2020 Toyota Hilux Rocco 2.8 G 4X4 Double Cab | Quick Preview - YouTube2020 Toyota Hilux Rocco 2.8 G 4X4 Double Cab | Quick Preview - YouTube

Spesifikasi & Harga Toyota Hilux 2020 Makassar - Toyota MakassarSpesifikasi & Harga Toyota Hilux 2020 Makassar - Toyota Makassar

Hilux double Cabin Tahun 2012 - MobilBekas.comHilux double Cabin Tahun 2012 - MobilBekas.com

Toyota Hilux Open Double Cabin 2012 Bekas Harga Murah di Manado ...Toyota Hilux Open Double Cabin 2012 Bekas Harga Murah di Manado ...

Jual Mobil Toyota Hilux 2010 2.5 di Jawa Tengah Manual Double ...Jual Mobil Toyota Hilux 2010 2.5 di Jawa Tengah Manual Double ...

Toyota Hilux Makassar - 10 Toyota Hilux Bekas di Makassar - Mitula ...Toyota Hilux Makassar - 10 Toyota Hilux Bekas di Makassar - Mitula ...

TOYOTA HILUX DOUBLE CABIN ALL NEW 2.5 TAHUN 2011 | Kab. Bekasi | JualoTOYOTA HILUX DOUBLE CABIN ALL NEW 2.5 TAHUN 2011 | Kab. Bekasi | Jualo

Toyota Hilux Double Cabin 4Wd Manual Solar 2010 - MobilBekas.comToyota Hilux Double Cabin 4Wd Manual Solar 2010 - MobilBekas.com

Jual Toyota Hilux Double Cabin Peredam Pintu Mobil - Jakarta Pusat ...Jual Toyota Hilux Double Cabin Peredam Pintu Mobil - Jakarta Pusat ...

Toyota Hilux Operasi Wajah di Thailand - Harga Toyota Jakarta ...Toyota Hilux Operasi Wajah di Thailand - Harga Toyota Jakarta ...

harga toyota hilux double cabin 2019 makassar Archives | Mobil ...harga toyota hilux double cabin 2019 makassar Archives | Mobil ...

Jual Rims Toyota Hilux Double Cabin Diecast - Super White [1:32 ...Jual Rims Toyota Hilux Double Cabin Diecast - Super White [1:32 ...

Harga Toyota Hilux Double Cabin | Promo Harga ToyotaHarga Toyota Hilux Double Cabin | Promo Harga Toyota

2002 Toyota Hilux 4x4 Cbu Double Cabin2002 Toyota Hilux 4x4 Cbu Double Cabin

Jual Mobil Hilux Double Cabin Hitam 687215Jual Mobil Hilux Double Cabin Hitam 687215

Harga Mobil Bekas Toyota Hilux Double Cabin di Lampung - Tribun ...Harga Mobil Bekas Toyota Hilux Double Cabin di Lampung - Tribun ...

Partager cet article

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article