Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Teknoid

Teknoid

Kumpulan Informasi Teknologi Terkini

internet lemot di pc

√ 6 Cara Mempercepat Koneksi Internet di Laptop PC (100% Berhasil)√ 6 Cara Mempercepat Koneksi Internet di Laptop PC (100% Berhasil)

21 Jan 2019 19:02 WIBDiperbarui 21 Jan 2019 19:02 pm

Liputan6.com, Jakarta internet sekarang aa kebutuhan setiap hari kehidupan. dapat diakses oleh manusia di seluruh penjuru dunia.

Dengan internet Anda dapat melihat perkembangan dunia dengan cepat dan nyaman tanpa harus keluar dari negara itu. Oleh karena itu, saat ini telah menjadi kewajiban.

Juga Baca

Kecepatan adalah hal yang paling penting dan paling penting dalam internet. Terutama ketika browsing atau streaming video menonton lebih menyenangkan bila dilakukan di rumah atau di kamar mereka sendiri dengan pc atau laptop.

Bagi orang-orang sebagain dengan pc dan laptop akan merasa lebih nyaman bila dibandingkan dengan pergi ke warnet. Namun, akan ada satu hal yang menjengkelkan ketika Anda sedang berselancar di internet dengan PC atau laptop, tiba-tiba browser atau peramban menjadi lamban dalam bekerja.

Entah karena jaringan lagi error atau mungkin ada kesalahan dalam pengaturan pc atau laptop. Berikut liputan6.com telah diringkas bagaimana untuk mempercepat koneksi internet dan PC laptop tidak membiarkan saya memperlambat Senin (21/01/2019).

1. Periksa dan bersihkan situs yang dikunjungi

Cara mempercepat koneksi internet dan PC laptop adalah untuk memeriksa situs yang dikunjungi. Secara umum, browser akan menyimpan cookies, cache dan sejarah.

Ketiga adalah informasi tentang situs yang dikunjungi sampai password yang disimpan untuk login ke situs web.

Untuk itu, disarankan bahwa pembersihan ketiga sebulan sekali untuk koneksi pc internet atau laptop Anda dapat berjalan dengan baik tanpa masalah.

2. Jangan membuka terlalu banyak tab

Cara mempercepat koneksi internet dan pc laptop yaitu kedua tidak membuka terlalu banyak tab. Kadang-kadang karena mereka tidak ingin menutup halaman, membuka tab baru untuk mengakses halaman atau situs lain tidak jarang untuk melakukan.

Semakin banyak tab yang dibuka sangat mempengaruhi kinerja perangkat. Dianjurkan untuk tidak membuka terlalu banyak tab pada waktu yang sama.

3. Pikirkan lagi untuk menambahkan add-ons di browser

Cara mempercepat koneksi Internet ketiga adalah untuk berpikir lagi untuk menambahkan add-ons ke browser.

Ada beberapa pengguna PC yang menambahkan berbagai -ons add ke browser hanya untuk terlihat keren. Ternyata benar-benar membuat browser crash dan kesalahan rawan.

Selain mencoba mengutak-atik pengaturan pada halaman "about config" browser. Jika tidak mengerti, maka browser akan lambat dalam kinerja.

4. Perhatikan modem untuk mencegah overheating

Cara mempercepat koneksi internet dan pc laptop yang keempat adalah modem catatan untuk mencegah overheating. Bagi pengguna yang mengambil pc atau jaringan modem laptop dari internet, silakan sering sering ke kondisi cek modem yang Anda miliki.

Ada kalanya digunakan dalam jangka waktu yang panjang, modem akan menjadi panas. Dengan panas modem yang digunakan, secara otomatis akan membuat kinerja perangkat diturunkan.

Disarankan untuk mematikan komputer atau PC atau laptop untuk penggunaan dan menghapus modem. Dinginkan selama beberapa saat dan siap digunakan kembali seperti biasa.

5. Update anti-virus Anda

Cara mempercepat koneksi internet dan pc laptop kelima adalah update anti-virus. Satu hal yang sering menjadi salah satu penyebab mengapa PC atau browser juga menjadi lambat adalah serangan virus. Gunakan dan Update antivirus selalu digunakan.

6. layanan telepon internet bahwa Anda memiliki

Cara mempercepat koneksi internet dan pc laptop keenam adalah layanan internet yang Anda akan menelepon Milki. Karena kemungkinan besar itu disebabkan oleh penyedia layanan akses internet yang lambat.

Oleh karena itu, kontak penyedia layanan untuk bertanya tentang masalah ini. Atau Anda bisa lupa atau belum membayar layanan Internet yang Anda miliki. Selalu periksa apakah pulsa dikemas untuk berselancar masih memadai atau waktu untuk mengisi ulang.

7. Perhatikan ketinggian Wi-Fi router

Cara mempercepat koneksi internet dan ketujuh laptop pc adalah posisi router. Banyak orang yang tidak terlalu peduli pentingnya menempatkan tempat yang bagus untuk mereka router Wi-Fi. Meskipun tidak pas per sedikitperbedaan sangat besar.

Ternyata ketinggian menempatkan router sehingga cukup penting dalam kecepatan koneksi. Jika Anda menempatkan router di belakang barang-barang berserakan, dapat memperburuk sinyal Wi-Fi.

Selain itu, beton, cor, atau logam adalah bahan yang sangat kuat untuk gelombang mengusir dari Wi-Fi, sehingga menghindari menempatkan router Anda di ruang bawah tanah dikelilingi oleh beton. Karena sudut, semakin jauh Anda dari sumber Wi-Fi, sinyal akan lemah. Cobalah untuk mendapatkan dekat dengan router jika sinyal semakin lemah.

8. Jumlah pengguna terlalu banyak

Tentu saja, jika koneksi digunakan oleh lebih banyak orang, akan pasti lambat. Selain itu, koneksi yang digunakan untuk kegiatan internet berat seperti bermain game, atau mengalir Netflix.

Selain itu, men-download file besar juga mempengaruhi kecepatan koneksi. Jika Anda memiliki kebutuhan yang lebih besar yang sedang berada daripada download, cobalah untuk menunda download dan menikmati koneksi yang pasti lebih cepat.

Sejumlah besar orang yang menggunakan koneksi internet mempengaruhi jumlah bandwidth yang dikonsumsi.

Reporter: Heri Setiawan

√ 4 Cara Mempercepat Koneksi Internet di Laptop PC (100% Work)√ 4 Cara Mempercepat Koneksi Internet di Laptop PC (100% Work)

√ 6 Cara Mempercepat Koneksi Internet di Laptop PC (100% Berhasil)√ 6 Cara Mempercepat Koneksi Internet di Laptop PC (100% Berhasil)

8 Cara Mengatasi PC Laptop Lemot Saat Browsing Terkoneksi Internet ...8 Cara Mengatasi PC Laptop Lemot Saat Browsing Terkoneksi Internet ...

Penasaran Kenapa Internet di Kantor Anda Lambat? - Cyberlink NetworksPenasaran Kenapa Internet di Kantor Anda Lambat? - Cyberlink Networks

Mengatasi Laptop Lemot Internet Download // obcomsiojo.mlMengatasi Laptop Lemot Internet Download // obcomsiojo.ml

7 Cara Mengatasi WiFi Limited Access di Laptop7 Cara Mengatasi WiFi Limited Access di Laptop

√ 4 Cara Mempercepat Koneksi Internet di Laptop PC (100% Work)√ 4 Cara Mempercepat Koneksi Internet di Laptop PC (100% Work)

Cara Mengatasi Internet Lemot di Komputer - OKETEKNO.COMCara Mengatasi Internet Lemot di Komputer - OKETEKNO.COM

5 Tips AMPUH Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Pc Dan Laptop ...5 Tips AMPUH Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Pc Dan Laptop ...

Cara Mempercepat Koneksi Internet Yang Lambat/Lemot di PC - SerbhanekaCara Mempercepat Koneksi Internet Yang Lambat/Lemot di PC - Serbhaneka

16 Faktor Penyebab WiFi Lemot di PC dan HP Padahal Sinyal Bagus16 Faktor Penyebab WiFi Lemot di PC dan HP Padahal Sinyal Bagus

Cara Mempercepat Koneksi Internet Yang Lambat/Lemot di PC - SerbhanekaCara Mempercepat Koneksi Internet Yang Lambat/Lemot di PC - Serbhaneka

2 Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet Di Windows 7 - YouTube2 Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet Di Windows 7 - YouTube

WiFi Tethering dari HP Terasa Lambat di Windows 10? Ini Cara ...WiFi Tethering dari HP Terasa Lambat di Windows 10? Ini Cara ...

Cara Mengatasi Internet Lemot di Android dan PCCara Mengatasi Internet Lemot di Android dan PC

Cara Mengatasi Internet Lemot di Android dan PCCara Mengatasi Internet Lemot di Android dan PC

Memperbaiki Internet Lemot dan Lambat di Windows 10 - YouTubeMemperbaiki Internet Lemot dan Lambat di Windows 10 - YouTube

Cara Mengatasi Internet Lemot di Windows 10 - IltekkomputerCara Mengatasi Internet Lemot di Windows 10 - Iltekkomputer

Tutorial Agar Koneksi Internet Stabil(PC/Laptop) - YouTubeTutorial Agar Koneksi Internet Stabil(PC/Laptop) - YouTube

Terbukti] Cara Mempercepat Koneksi Internet Semua Device ...Terbukti] Cara Mempercepat Koneksi Internet Semua Device ...

8 Cara Mempercepat Koneksi Internet PC dan Laptop Biar Nggak Lelet ...8 Cara Mempercepat Koneksi Internet PC dan Laptop Biar Nggak Lelet ...

6 Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Laptop Dan PC Paling Ampuh6 Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Laptop Dan PC Paling Ampuh

penyebab internet lemot di pc | Daftar Android Terbarupenyebab internet lemot di pc | Daftar Android Terbaru

10 Cara Mempercepat Koneksi WiFi di Laptop dan Komputer ...10 Cara Mempercepat Koneksi WiFi di Laptop dan Komputer ...

Cara Mempercepat Koneksi Internet PC/Laptop Agar Tidak LemotCara Mempercepat Koneksi Internet PC/Laptop Agar Tidak Lemot

Cara Mengatasi Internet Lemot di Android dan PCCara Mengatasi Internet Lemot di Android dan PC

11 Cara Supaya Windows 10 Tidak Lemot11 Cara Supaya Windows 10 Tidak Lemot

5 Cara Mempercepat Koneksi Internet Google Chrome di PC - YouTube5 Cara Mempercepat Koneksi Internet Google Chrome di PC - YouTube

10 Cara Mempercepat Koneksi WiFi di Laptop dan Komputer ...10 Cara Mempercepat Koneksi WiFi di Laptop dan Komputer ...

√ 6 Cara Mempercepat Koneksi Internet di Laptop PC (100% Berhasil)√ 6 Cara Mempercepat Koneksi Internet di Laptop PC (100% Berhasil)

Cara setting WMM QOS ZTE F609 | KASKUSCara setting WMM QOS ZTE F609 | KASKUS

Cara Mengatasi Internet Lemot di Android dan PCCara Mengatasi Internet Lemot di Android dan PC

PEMMZ on Twitter: PEMMZ on Twitter: "Siapa yg gk kesel kalau koneksi internet lemot ...

Tutorial Cara Mempercepat Koneksi Internet [Terbukti] | IDCloudHostTutorial Cara Mempercepat Koneksi Internet [Terbukti] | IDCloudHost

Ini Dia Cara Tes Kecepatan Internet di PC dan Smartphone - Kang rudieIni Dia Cara Tes Kecepatan Internet di PC dan Smartphone - Kang rudie

Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi di PC dan Laptop Dengan CMDCara Mempercepat Koneksi Internet Wifi di PC dan Laptop Dengan CMD

8 Cara Mengatasi PC Laptop Lemot Saat Browsing Terkoneksi Internet ...8 Cara Mengatasi PC Laptop Lemot Saat Browsing Terkoneksi Internet ...

Cara Mempercepat Koneksi Internet Laptop Agar WfH Lancar | PricebookCara Mempercepat Koneksi Internet Laptop Agar WfH Lancar | Pricebook

6 Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Laptop Dan PC Paling Ampuh6 Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Laptop Dan PC Paling Ampuh

Internet Lemot | KASKUSInternet Lemot | KASKUS

Cara Mempercepat Koneksi Internet Laptop Agar WfH Lancar | PricebookCara Mempercepat Koneksi Internet Laptop Agar WfH Lancar | Pricebook

4 Cara Mempercepat Koneksi Internet di Browser Laptop [AMPUH]4 Cara Mempercepat Koneksi Internet di Browser Laptop [AMPUH]

3 Cara sederhana percepat Koneksi Internet Google Chrome di PC ...3 Cara sederhana percepat Koneksi Internet Google Chrome di PC ...

Black CMD: Cara Menyedot Bandwith Wifi secara Manual dengan CMDBlack CMD: Cara Menyedot Bandwith Wifi secara Manual dengan CMD

10 Cara Ampuh Mempercepat Akses Wifi Yang Lambat di Laptop10 Cara Ampuh Mempercepat Akses Wifi Yang Lambat di Laptop

3 Faktor Penyebab Internet Lambat dan Solusi Dari Cyberlink ...3 Faktor Penyebab Internet Lambat dan Solusi Dari Cyberlink ...

Internet saya lambat di salah satu PC, sedangkan di perangkat lain ...Internet saya lambat di salah satu PC, sedangkan di perangkat lain ...

Mengatasi 10 Penyebab WIFI Lemot Browsing Internet | YASIR252Mengatasi 10 Penyebab WIFI Lemot Browsing Internet | YASIR252

Cara Membuka Situs Internet Positif Di PC Dijamin AmpuhCara Membuka Situs Internet Positif Di PC Dijamin Ampuh

Zepyk Blog - Home | FacebookZepyk Blog - Home | Facebook

Install Aplikasi ini agar PC atau Laptop Kamu Tidak Lemot ...Install Aplikasi ini agar PC atau Laptop Kamu Tidak Lemot ...

Cara Mengatasi Windows 10 Lambat / Mempercepat Windows 10Cara Mengatasi Windows 10 Lambat / Mempercepat Windows 10

Internet saya lambat di salah satu PC, sedangkan di perangkat lain ...Internet saya lambat di salah satu PC, sedangkan di perangkat lain ...

10 Cara Mengatasi Laptop dan PC Lemot Agar Ngebut Kembali10 Cara Mengatasi Laptop dan PC Lemot Agar Ngebut Kembali

Partager cet article

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article