Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Teknoid

Teknoid

Kumpulan Informasi Teknologi Terkini

joe taslim the raid

The Raid Star Joe Taslim Joins Fast SixThe Raid Star Joe Taslim Joins Fast Six

The Raid (: Serbuan maut, 'The Deadly Raid') adalah sebuah film 2011 yang ditulis, disutradarai dan diedit oleh. Bintang film, yang sebelumnya bekerja dengan Evans di film action lain, yang dirilis pada tahun 2009. Dalam film tersebut, skuad elit bertugas untuk menyusup gedung bertingkat tinggi - dijalankan oleh seorang gembong narkotika kejam - terletak di daerah kumuh; di antara mereka adalah Rama (diperankan oleh Uwais), anggota rookie dari tim.

Setelah premier dunianya di (TIFF), Raid ini mendapat review positif dari kritikus. Nama film diubah menjadi The Raid: Redemption di Amerika Serikat sebagai distributor tidak bisa mengamankan hak untuk judul; juga memungkinkan Evans untuk merencanakan judul masa depan dalam seri. Rilis AS film fitur disusun oleh dan. Ini dirilis di Amerika Serikat pada DVD dan Blu-ray Disc pada 14 Agustus 2012.

Sebuah sekuel,, dirilis pada tahun 2014. Kedua film menampilkan tradisional, dengan dipimpin oleh Uwais dan. Sebuah film ketiga dianggap tapi Evans memutuskan untuk tidak maju dengan proyek.

Rama, praktek, dan tawaran selamat tinggal kepada ayahnya dan istri yang hamil dengan anaknya. Dia samar menjanjikan ayahnya dia akan "membawanya pulang." Rama bergabung dengan berat bersenjata 20-man skuad polisi elit, termasuk petugas Bowo, Dagu, Sersan Jaka dan Letnan Wahyu, untuk serangan di sebuah blok apartemen di daerah kumuh 's. Tim bermaksud untuk menghilangkan kejahatan tuan Tama Riyadi - yang, dengan dua nya letnan Andi dan Mad Dog, memiliki blok membiarkan penjahat dan pecandu sekitar kamar sewa kota di bawah perlindungannya. Tiba tidak terdeteksi, tim menyapu lantai pertama dan menundukkan berbagai penyewa pidana; mereka juga menahan sementara tak bersalah, penyewa taat hukum memberikan obat untuk istrinya yang sakit di apartemen # 726. Melanjutkan ke lantai enam, tim ini terlihat oleh pengintai muda, yang melewati pada pesan ke lookout lain sebelum dia ini ditembak mati oleh Letnan Wahyu; pemuda yang terakhir menimbulkan alarm.

Tama panggilan bala bantuan dan tim secara brutal diserang. Preman berkik dua petugas menjaga perimeter, menghilangkan dua lagi di van, dan menyergap petugas berpatroli di lima lantai pertama. Pemotongan lampu, Tama mengumumkan atas bahwa polisi terjebak di lantai enam tangga, dan dia akan memberikan tempat tinggal permanen gratis kepada mereka yang membunuh penyusup. Dalam kegelapan, anggota tim yang tersisa disergap oleh penembak dari atas, dan hampir sepenuhnya dihapuskan. Sebelum tembak-menembak, Letnan Wahyu mengaku ke Jaka dia melakukan misi sehingga ia dapat menghilangkan Tama - siapa di liga dengan pejabat polisi yang korup, termasuk dirinya sendiri. Misi ini tidak secara resmi disetujui oleh perintah polisi; tidak ada di HQ tahu lokasi mereka dan tidak ada harapan untuk bala bantuan.

Para petugas hanya tersisa Rama, Bowo, Jaka, Wahyu dan Dagu mundur ke sebuah apartemen kosong karena mereka terpojok oleh preman lebih bersenjata. Untuk membuat jalan keluar, Rama menggunakan kapak untuk memotong lubang di lantai kayu sehingga tim dapat turun ke tingkat yang lebih rendah. Menjatuhkan ke ruang bawah, perjuangan tim untuk menangkis gerombolan Tama preman dan Petugas Bowo terluka kritis dalam proses. Dalam upaya terakhir untuk membela timnya, Rama menggunakan kompor untuk membangun sebuah yang berhasil menghilangkan antek menyerang, memberikan petugas jendela kecil waktu. Kehabisan amunisi, dan dengan lebih dari bala bantuan Tama mendekat, perpecahan tim menjadi dua kelompok: Jaka, Dagu dan Letnan Wahyu mundur ke lantai lima, sementara Rama dan menderita luka parah Bowo Ascend kembali di atas dalam mencari penyewa yang taat hukum mereka temui sebelumnya.

Berjuang melalui beberapa preman dalam perjalanan mereka ke apartemen # 726, Rama memohon dengan penyewa untuk bantuan; meskipun protes istrinya yang sakit ini, Gofar enggan menyembunyikan petugas di apartemennya. Lima preman parang-menghunus tiba dan menggeledah rumah pria itu. Pemimpin, melihat dinding diperbaharui, mulai menusuk itu, nyaris hilang Rama, tetapi gagal untuk menemukan mereka. Setelah merawat luka Bowo, Rama meninggalkan dia dengan pasangan untuk mencari grup Jaka. Persimpangan jalan dengan geng parang ia berjalan ke lantai delapan tapi terpojok. Dia mengalahkan kelompok, termasuk pemimpin mereka, yang dia gunakan untuk menghancurkan melalui jendela dan bantal-cerita tiga menurun ke tangga darurat di bawah ini. Lelah, ia membuat perjalanan ke lantai enam sebelum diraih oleh Andi, yang baru saja membunuh dua orang Tama di lift. Andi diturunkan menjadi saudara terasing, yang Rama mendaftar untuk missio yangn untuk mencari atas desakan ayah mereka. Rama menolak untuk meninggalkan gedung tanpa rekan-rekannya, dan Andi menolak untuk meninggalkan kehidupan kriminal menguntungkan nya, "Hanya karena Anda melihat apa yang saya lakukan sebagai salah bukan berarti aku tidak bisa menjadi baik itu." bagian Rama untuk mencari rekan-rekannya yang masih hidup.

Mad Dog menemukan Jaka dan bersembunyi kelompoknya di lantai empat. Sebagai Letnan Wahyu kabur, Jaka menginstruksikan Dagu untuk "melindungi dia," sedangkan Jaka yang tersisa di bawah todongan senjata Mad Dog. Alih-alih menembak dia, Mad Dog menantang Jaka untuk bertarung tangan ke tangan yang akhirnya dia menang dan hasil untuk mematahkan leher Jaka, membunuh dia. Mad Dog bertemu dengan Andi melaporkan kembali ke Tama di ruang pengawasan. Tama, setelah belajar dari pengkhianatan Andi, melumpuhkan Andi dan tangan dia ke Mad Dog untuk penyiksaan dan eksekusi. Rama regroups dengan Dagu dan Letnan Wahyu di apartemen # 403. Mereka membuat jalan mereka ke atas, berjuang melalui laboratorium narkotika, sebagai kepala mereka untuk Tama di lantai 15. Sepanjang jalan, Rama menemukan ruang di mana Mad Dog menyiksa Andi, menyebabkan dia terpisah dari Dagu dan Wahyu. Mad Dog memungkinkan Rama bebas Andi, dan perkelahian kedua saudara. Dia awalnya memiliki tangan atas, tapi saudara-saudara membuktikan menjadi pertandingan ketika bekerja bersama-sama. Menyusul pertempuran yang intens dan melelahkan, Rama membunuh Mad Dog dengan bantuan Andi.

Sementara itu, Letnan Wahyu dan Dagu mengkonfrontasi Tama setelah membunuh kaki-tangannya yang tersisa. Namun, Letnan Wahyu berakhir mengkhianati Dagu dengan menembak wajahnya sebelum mengambil Tama sandera, berniat untuk menggunakan dia sebagai perisai untuk melarikan diri. Ketika duo pertemuan Rama dan Andi karena mereka akan turun tangga, Tama ejekan Wahyu mengungkapkan bahwa ia sudah menunggu mereka sebelum serangan dimulai dan Letnan Wahyu adalah dengan nya korup yang lebih tinggi-up; menunjukkan bahwa ia akan dibunuh tanpa melarikan diri. Dalam keputusasaan, Letnan Wahyu membunuh Tama dan usaha bunuh diri, hanya untuk menemukan dia tidak memiliki amunisi yang tersisa.

Andi menggunakan pengaruhnya untuk memungkinkan Rama meninggalkan dengan Bowo terluka dan ditahan Letnan Wahyu. Gofar, yang dilindungi Bowo, jam tangan dari jendela menyeringai lega. Andi juga menyerahkan rekaman pemerasan darurat Tama terbuat dari pejabat korup ia berurusan dengan, menyuruhnya untuk kontak Officer. Rama meminta Andi untuk pulang, tapi Andi menolak karena aklimatisasi untuk gaya hidup kriminalnya. Andi menegaskan ia dapat melindungi Rama dalam perannya sebagai bos geng, tapi itu Rama tidak bisa melakukan hal yang sama untuknya. Saat ia berbalik dan berjalan kembali ke blok apartemen, trio keluar untuk masa depan yang pasti.

pemeran lainnya termasuk dan, yang bermain ayah dan istri Rama, masing-masing. , Dan Yusuf Opilus muncul sebagai petugas Budi, Ari dan Alee, masing-masing.

Direktur datang di ide untuk film ketika dia pindah ke film dokumenter tentang seni bela diri negara itu, seperti yang disarankan oleh istrinya keturunan Jepang Indonesia. Itu di negara itu bahwa ia bertemu, seorang praktisi Silat yang saat itu bekerja sebagai seorang pria pengiriman untuk sebuah perusahaan telepon berbasis di. Evans kemudian menyikut istrinya untuk cor Uwais, dan kemudian di The Raid.

Setelah Merantau, Evans dan produsen nya mulai bekerja pada sebuah proyek film Silat disebut Berandal (untuk Preman), sebuah penjara skala besar dimaksudkan untuk membintangi tidak hanya Merantau aktor Uwais dan tetapi juga pasangan tambahan laga internasional dibintangi. Sebuah trailer teaser ditembak, tetapi proyek terbukti lebih kompleks dan memakan waktu daripada yang diantisipasi. Setelah setengah tahun, Evans dan produsen menemukan diri mereka dengan dana yang tidak mencukupi untuk menghasilkan Berandal, sehingga mereka mengubah film untuk cerita sederhana tetapi berbeda dengan anggaran yang lebih kecil. Mereka disebut proyek Serbuan Maut (The Raid). Produser Ario Sagantoro menganggap film menjadi lebih ringan dari Merantau. Evans juga menganggap itu menjadi "lebih banyak efisien," yang menyatakan bahwa "Merantau lebih dari" sementara Raid adalah lebih dari sebuah "film." Evans ingin Raid sangat berbeda dari Merantau dalam hal mondar-mandir. Dengan Merantau, beberapa fans mengeluh urutan tindakan terlalu lama untuk muncul sejak 45 menit pertama dari film meletakkan penekanan pada pengembangan karakter, latar belakang (khusus, budaya Indonesia) dan drama. Oleh karena itu, Evans dirancang The Raid menjadi film action "penuh pada".

Pra-produksi waktu sekitar empat bulan, yang meliputi finalisasi naskah (yang termasuk terjemahan dari naskah berbahasa Inggris asli ke Indonesia) dan bekerja pada koreografi untuk urutan pertempuran, yang dirancang oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Para aktor yang membentuk kuncianggota skuad polisi dikirim ke bootcamp pelatihan militer dengan, di mana mereka belajar bagaimana menggunakan senjata, dan bagaimana melakukan serangan dan pertahanan teknik strategis.

Para kru ingin Raid menjadi ditembak dalam gaya quasi-dokumenter, yaitu, kamera genggam dan tanpa menggunakan. Untuk mencapai tujuan, mereka menembak film dalam menggunakan camcorder - yang baru-baru ini keluar dari pasar - dan menyimpang dari menggunakan saat pemotretan paling aksi dan pertarungan urutan. Selain itu, kamera sering melekat untuk mencegah sebagian besar adegan-adegan dari terlalu menggelegar, dan memberikan peluang operator kamera untuk sudut perubahan dan posisi cepat.

Semua senjata yang digunakan dalam film itu replika, untuk menghindari biaya yang berkaitan dengan harus berurusan dengan senjata api. Semua tembakan tindakan senjata bersepeda, berkedip moncong dan kasus mendepak ditambahkan secara digital.

Ketika syuting menyimpulkan, sekitar 120 menit dari rekaman ditembak; Evans awalnya ditujukan untuk menjadi 80-85 menit. Rekaman itu akhirnya ditebang untuk sekitar 100 menit. Tahap akhir pasca produksi berlangsung di, Thailand untuk dan proses.

Sementara film itu masih dalam produksi, pada Mei 2011, Akuisisi Sony Pictures Worldwide memperoleh hak distribusi film untuk pasar AS dan bertugas dari dan untuk menciptakan nilai baru. Film ini ditayangkan di Festival 2011 Toronto International Film dengan skor asli dari versi Indonesia yang disusun oleh Aria Prayogi dan Fajar Yuskemal, yang juga terdiri film sebelumnya Evans Merantau. The Raid memulai debutnya di Amerika Serikat dengan Trapanese dan Shinoda versi di Sundance 2012.

Shinoda menyatakan bahwa skornya lebih dari 50 menit dan hampir semua instrumental. Setelah produksi film, ia memiliki ruang untuk dua lagu lagi, tapi tidak ingin menyanyi atau rap, jadi dia diposting gambar dua seniman musik. / Frontman tamu dilakukan "RAZORS.OUT", yang bocor secara online pada 16 Maret 2012, sebagai grup rap dilakukan "SUICIDE MUSIC" untuk film.

Film ini dipasarkan secara internasional melalui Seluloid Mimpi buruk, kemitraan antara US-based dan Perancis.

memperoleh hak distribusi film untuk Amerika Serikat, Amerika Latin dan Spanyol, merevisi, dan mengubah judul untuk The Raid: Redemption untuk rilis AS. hak distribusi ke negara-negara lain yang dijual ke Jepang, untuk Jerman, untuk Kanada, untuk Inggris, Australia, SND HGC untuk China, dan Calinos Film untuk. Penawaran juga dilakukan dengan distributor dari Rusia, Skandinavia,, Islandia, Italia, Korea Selatan dan India, selama film screening di TIFF tersebut.

Pada DVD dan Blu-Ray, film ini meraup $ 9,4 juta di Amerika Serikat.

Dalam debut Sony Pictures Classics di Amerika Serikat pada 23-25 ​​Maret 2012, The Raid: Redemption meraup $ 220.937 dari 24 bioskop untuk rata-rata lokasi $ 15.781. Untuk rilis akhir pekan pembukaannya terluas di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 13-15 April 2012, film ini meraup $ 961.454 dari 881 bioskop, dan peringkat ke-11 secara keseluruhan. Di Inggris, film ini meraup $ 660.910 pada akhir pekan pembukaannya. Di Indonesia, sekitar 250.000 orang menonton film dalam empat hari pertama rilis, dan itu dianggap sebagai pemilih yang besar bagi sebuah negara yang hanya memiliki sekitar 660 teater layar nasional. Pada 8 Juli 2012, film ini telah meraup $ 4.105.123 di Amerika Utara. Film ini meraup sekitar $ 9,3 juta di seluruh dunia.

Ulasan yang sangat positif. memberikan film skor 86% berdasarkan ulasan dari 161 kritikus, dengan nilai rata-rata 7.5 / 10. Konsensus website adalah "Tidak ada embel-embel dan semua thrills, The Raid: Redemption adalah sebuah film action inventif ahli mondar-mandir dan diedit untuk hiburan maksimal."

Sebaliknya, 'diakui memberikan film satu bintang dari empat; ia mengkritik kurangnya kedalaman karakter, dan mencatat "direktur Welsh, Gareth Evans, tahu ada penonton fanboy untuk formula, di mana efek khusus amp up kekacauan di pembantaian tidak masuk akal." Ebert adalah dirinya dikritik karena penilaiannya, dan kemudian diterbitkan pertahanan dari ulasannya.

Film ini menerima berbagai penghargaan dan nominasi dari kedua lembaga lokal dan internasional. Pada, yang dijuluki oleh media lokal sebagai versi Indonesia, film ini menerima 10 nominasi. The Raid tidak menerima nominasi sama yang (setara Indonesia untuk); yang dianggap sebagai. []

Sementara developing The Raid dalam bentuk naskah, Evans mulai mainan main dengan gagasan untuk menciptakan link antara itu dan proyek awalnya, Berandal. Ia kemudian menegaskan bahwa Berandal akan berfungsi sebagai sekuel The Raid. Evans juga menyatakan niatnya untuk membuat trilogi. Sony pra-dibeli AS, Amerika Latin dan hak Spanyol untuk sekuel. Aliansi / Momentum membeli hak ke Inggris dan Kanada; Koch Media mengakuisisi film untuk wilayah berbahasa Jerman; Korea Layar memperoleh hak untuk Korea; dan HGC memperoleh hak untuk China. Penawaran untuk wilayah utama lainnya juga dalam negosiasi. Subtitle Berandal untuk pasar Indonesia dan hanya The Raid 2 untuk AS dan pasar, sekuel memiliki "secara signifikan lebih besar" anggaran dari pendahulunya, dan film yang termasuk sekitar 100 hari shooting. Pra-produksi dimulai pada bulan September 2012, sementara film dimulai pada Januari 2013.

Pada rilis The Raid 2' pada tahun 2015, Evans mengatakan ia memiliki ide untuk The Raid 3 tapi itu tidak ada yang telah ditulis belum dan film ketiga tidak mungkin terjadi sebelum 2018 atau 2019. Dalam 21 November 2016 wawancara dengan Dampak online, direktur Evans mengungkapkan sekuel itu ditahan dengan franchise mungkin telah berakhir, menyatakan "Pindah kembali ke Inggris merasa seperti sebuah bab penutupan pada waralaba itu - kita berakhir cerita cukup rapi (aku merasa) di Bagian 2. saya sadar ada ketertarikan untuk itu [...] Jadi tidak pernah mengatakan tidak pernah, tapi itu tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat." Pada September 2018 Evans lagi menyatakan bahwa ia merasa cerita itu selesai dan bahwa film ketiga adalah sangat tidak mungkin.

Beberapa bulan setelah Sony mengakuisisi hak distribusi di Amerika Utara film, diumumkan oleh perusahaan anak perusahaannya,, telah memulai negosiasi untuk menghasilkan remake Hollywood. kesepakatan itu selesai pada bulan November 2011, dengan penulis-sutradara untuk melayani sebagai produser eksekutif dari remake. XYZ Films, produser eksekutif pada versi asli Indonesia, akan produsen pada versi Amerika. Screen Gems juga menginginkan koreografer yang sama dari The Raid terlibat dengan remake. Pada tanggal 21 Februari 2014, studio memilih Patrick Hughes untuk mengarahkan remake. Sehari kemudian, laporan menyatakan bahwa kedua dan sedang bermata untuk peran oleh studio. Pada tanggal 27 Mei 2014, Variety melaporkan bahwa produksi film ditunda sampai awal 2015. Pada tanggal 13 Juni 2014, adalah orang pertama yang akan diumumkan ke bintang di remake, dan adalah penggemar asli. Pada tanggal 16 Juni 2014, Geek Tyrant mengungkapkan bahwa remake akan ditetapkan dalam waktu dekat. Pada tanggal 4 Agustus 2014, TheWrap melaporkan bahwa telah cor di peran utama, dan juga yang kembali untuk menghasilkan remake, yang diharapkan dapat menebang erat dengan film aslinya. Pada tanggal 22 Agustus 2014, Hughes mengungkapkan bahwa menggambarkan versinya sebagai dalam vena dari dan dengan 12 peran integral. Menurut Tracking Dewan, pada tanggal 23 Oktober 2015, kedua Screen Gems dan Kitsch putus proyek dan Hughes juga keluar sebagai direktur. Pada bulan Februari 2017, mengungkapkan bahwa akan memproduksi dan mengarahkan remake dengan Evans sebagai produser.

Sebuah berdasarkan Raid dirilis pada tanggal 21 Mei 2012 di Indonesia.

Sebuah singkat yang menggambarkan plot The Raid sebagai kucing, yang dibuat oleh Lee Hardcastle dirilis pada tanggal 11 Mei 2012, termasuk dalam khusus fitur disc. Sebuah trailer teaser menggambarkan The Raid sebagai 90-an, yang dibuat oleh Philip Askins dirilis pada 19 Mei 2012, juga termasuk dalam fitur-fitur khusus.

Pada 22 Juni 2016, mengumumkan telah bekerja sama dengan Gareth Evans dan XYZ Films untuk seri buku komik yang menampilkan "cerita asli yang menampilkan karakter dari The Raid film seri" dengan tanggal peluncuran yang diharapkan untuk akhir 2016.

Mad dog vs joe taslim - YouTubeMad dog vs joe taslim - YouTube

Mortal Kombat' Movie Adds 'The Raid' Star Joe Taslim as Sub-Zero ...Mortal Kombat' Movie Adds 'The Raid' Star Joe Taslim as Sub-Zero ...

Jaka | The Raid Wiki | FandomJaka | The Raid Wiki | Fandom

The Raid (2011 film) - WikipediaThe Raid (2011 film) - Wikipedia

The Raid' Actor Joe Taslim to Play Sub-Zero in 'Mortal Kombat ...The Raid' Actor Joe Taslim to Play Sub-Zero in 'Mortal Kombat ...

Fast And Furious 6 Adds The Raid: Redemption's Joe Taslim ...Fast And Furious 6 Adds The Raid: Redemption's Joe Taslim ...

The Raid's Joe Taslim Signs on for Star Trek Beyond - ComingSoon.netThe Raid's Joe Taslim Signs on for Star Trek Beyond - ComingSoon.net

Joe Taslim Is The New Mortal Kombat's Sub-Zero | Movies | EmpireJoe Taslim Is The New Mortal Kombat's Sub-Zero | Movies | Empire

Mortal Kombat movie casts The Raid's Joe Taslim as Sub-ZeroMortal Kombat movie casts The Raid's Joe Taslim as Sub-Zero

joe taslim | Tumblrjoe taslim | Tumblr

Fight Scene I Yayan Ruhian Vs Joe Taslim .'The Raid: - YouTubeFight Scene I Yayan Ruhian Vs Joe Taslim .'The Raid: - YouTube

Mortal Kombat Movie Sets 'The Raid' Actor Joe Taslim to Portray ...Mortal Kombat Movie Sets 'The Raid' Actor Joe Taslim to Portray ...

YAYAN RUHIAN, JOE TASLIM, THE RAID, 2011 Stock Photo: 55146821 - AlamyYAYAN RUHIAN, JOE TASLIM, THE RAID, 2011 Stock Photo: 55146821 - Alamy

The Raid actor Joe Taslim to chill as Sub-Zero for Mortal Kombat movieThe Raid actor Joe Taslim to chill as Sub-Zero for Mortal Kombat movie

Mortal Kombat movie finds Sub-Zero in The Raid's Joe Taslim | EW.comMortal Kombat movie finds Sub-Zero in The Raid's Joe Taslim | EW.com

Behind the Action of 'The Raid: Redemption' - The New York TimesBehind the Action of 'The Raid: Redemption' - The New York Times

YAYAN RUHIAN, JOE TASLIM, THE RAID, 2011 Stock Photo: 55146835 - AlamyYAYAN RUHIAN, JOE TASLIM, THE RAID, 2011 Stock Photo: 55146835 - Alamy

The Raid | The Arts DeskThe Raid | The Arts Desk

The Raid: Redemption | NetflixThe Raid: Redemption | Netflix

The Raid' Star Joe Taslim Signed To Play Sub-Zero In 'Mortal ...The Raid' Star Joe Taslim Signed To Play Sub-Zero In 'Mortal ...

Joe Taslim vs Yayan Ruhian The Raid 1 Redemption - YouTubeJoe Taslim vs Yayan Ruhian The Raid 1 Redemption - YouTube

The Raid Actor Joe Taslim to Play Sub-Zero in Mortal Kombat Film ...The Raid Actor Joe Taslim to Play Sub-Zero in Mortal Kombat Film ...

The Raid Remake Will Have 12 Central Characters - CINEMABLENDThe Raid Remake Will Have 12 Central Characters - CINEMABLEND

The Raid' Star Joe Taslim Will Play Sub-Zero in New Line's 'Mortal ...The Raid' Star Joe Taslim Will Play Sub-Zero in New Line's 'Mortal ...

The RaidThe Raid" actor Joe Taslim joins "Star Trek Beyond"

Joe Taslim Wins Award But Still Doesn't Feel Like A Star - Music ...Joe Taslim Wins Award But Still Doesn't Feel Like A Star - Music ...

THE RAID - Iko Uwais. Joe Taslim. Gareth Huw Evans. Fight!THE RAID - Iko Uwais. Joe Taslim. Gareth Huw Evans. Fight!

Mortal Kombat reboot movie casts The Raid's Joe Taslim as Sub-Zero ...Mortal Kombat reboot movie casts The Raid's Joe Taslim as Sub-Zero ...

THE RAID (2011; Indonesia) Q&A with Gareth Evans, Iko Uwais, Joe ...THE RAID (2011; Indonesia) Q&A with Gareth Evans, Iko Uwais, Joe ...

The Raid's Joe Taslim Reportedly Playing Sub-Zero In The 'Mortal ...The Raid's Joe Taslim Reportedly Playing Sub-Zero In The 'Mortal ...

Movie Review - 'The Raid: Redemption' - A Ferocious, Outlandish ...Movie Review - 'The Raid: Redemption' - A Ferocious, Outlandish ...

Flimsy story weakens killing spree 'The Raid'Flimsy story weakens killing spree 'The Raid'

Raid' Star Joe Taslim To Play Sub-Zero In Mortal Kombat Movie ...Raid' Star Joe Taslim To Play Sub-Zero In Mortal Kombat Movie ...

Up Next From The Makers Of THE RAID And KILLERS: Joe Taslim Stars ...Up Next From The Makers Of THE RAID And KILLERS: Joe Taslim Stars ...

THE RAID Star Joe Taslim To Play Sub-Zero In New Line's Upcoming ...THE RAID Star Joe Taslim To Play Sub-Zero In New Line's Upcoming ...

Joe Taslim The (Night Come For Us) Trailer The Raid copie AMAZING ...Joe Taslim The (Night Come For Us) Trailer The Raid copie AMAZING ...

THE RAID Actor To Play Sub-Zero In MORTAL KOMBAT Film - Revenge of ...THE RAID Actor To Play Sub-Zero In MORTAL KOMBAT Film - Revenge of ...

James Wan's Mortal Kombat Movie Casts Joe Taslim as Sub-Zero ...James Wan's Mortal Kombat Movie Casts Joe Taslim as Sub-Zero ...

Mortal Kombat Movie Reboot Casts the Raid's Joe Taslim as Sub-Zero ...Mortal Kombat Movie Reboot Casts the Raid's Joe Taslim as Sub-Zero ...

James Wan's Mortal Kombat Movie Has Found Its Sub-Zero - CINEMABLENDJames Wan's Mortal Kombat Movie Has Found Its Sub-Zero - CINEMABLEND

THE RAID Star Joe Taslim Takes Villain Role In FAST SIXTHE RAID Star Joe Taslim Takes Villain Role In FAST SIX

Review: The RaidReview: The Raid

THE RAID (2011; Indonesia) Q&A with Gareth Evans, Iko Uwais, Joe ...THE RAID (2011; Indonesia) Q&A with Gareth Evans, Iko Uwais, Joe ...

Amazon.com: The Raid: Redemption: Iko Uwais, Joe Taslim, Doni ...Amazon.com: The Raid: Redemption: Iko Uwais, Joe Taslim, Doni ...

Movie Review: The Raid: RedemptionMovie Review: The Raid: Redemption

Mad dog vs joe taslim (the raid) - YouTubeMad dog vs joe taslim (the raid) - YouTube

Mortal Kombat Movie Recruits The Raid Star to Play Sub-Zero | CBRMortal Kombat Movie Recruits The Raid Star to Play Sub-Zero | CBR

The Raid Actor Joe Taslim Becomes a Free Fire Game Character ...The Raid Actor Joe Taslim Becomes a Free Fire Game Character ...

Exclusive Feature: Joe Taslim | DA MAN MagazineExclusive Feature: Joe Taslim | DA MAN Magazine

Movie Review: 'The Raid: Redemption' -- 3 stars | NewsdayMovie Review: 'The Raid: Redemption' -- 3 stars | Newsday

The Raid: Toronto Review | Hollywood ReporterThe Raid: Toronto Review | Hollywood Reporter

Mortal Kombat reboot movie casts The Raid's Joe Taslim as Sub-Zero ...Mortal Kombat reboot movie casts The Raid's Joe Taslim as Sub-Zero ...

The Raid | Official US Trailer HD (2011) - YouTubeThe Raid | Official US Trailer HD (2011) - YouTube

The Raid' Star Joe Taslim Will Play Sub-Zero in New Line's 'Mortal ...The Raid' Star Joe Taslim Will Play Sub-Zero in New Line's 'Mortal ...

Partager cet article

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article