Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Teknoid

Teknoid

Kumpulan Informasi Teknologi Terkini

rekomendasi game android 2018download game petualangan offline

Ninja Adventure Time:Dark Path for Android - APK DownloadNinja Adventure Time:Dark Path for Android - APK Download

/ / 10 Rekomendasi Telepon Permainan Petualangan Offline Terbaik Android

Ditulis oleh - Terakhir diperbarui 25 Maret 2020

Permainan bergenre adventure atau petualangan adalah salah satu permainan yang memiliki cukup banyak pengambil. Dengan bermain game kita bisa menjadi petualangan di dunia maya tanpa perlu berpindah dari mana kita hari ini.

Nah kali ini akan meninjau 10 terbaik game petualangan Android yang bisa dimainkan secara offline. Berbagai permainan telah beberapa dibayar, beberapa bebas, dan beberapa bebas dengan tambahan pembelian di-app.

10 Berikut game petualangan secara offline Android sama-sama menarik untuk tahu. Karena, Anda tidak hanya petualangan di sekitar saja, Anda akan menemukan berbagai misi dan tantangan bisa ditaklukkan. Bahkan ada permainan petualang yang membuat Anda harus melawan musuh.

Jika Anda tertarik dalam permainan yang tidak membutuhkankoneksi isa mencoba kesepuluh internet.maka Anda bahwa kami merekomendasikan game ini.

game yang satu ini mengambil tema petualangan dengan menunjukkan salah satu karakter Disney Mickey. pengembang game membuat Disney ini akan membawa pemain ke sebuah puri yang penuh tantangan dan rintangan. Anda akan diundang untuk sebuah petualangan dalam benteng.

Anda harus memecahkan setiap tantangan dan misi yang telah diberikan dari permainan. Tidak menakutkan, permainan yang disajikan dengan kembali suara yang menarik dengan visual yang menakjubkan. Simpan tercinta Mickey, Minnie, jangan membuat terlalu lama terjebak dalam ya kastil! Download game

Anda ingin game petualangan horor yang menegangkan? Fahrenheit: Indigo Prophecy bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda. Game ini menyediakan dialog yang menarik. Jadi, Anda tidak hanya bermain, Anda juga dapat menikmati dialog yang membuat Anda terbawa.

Anda juga dapat memilih dari berbagai karakter yang tersedia di Fahrenheit: Indigo Prophecy. Dalam permainan, Anda akan memecahkan beberapa misteri yang membuat penasaran. tidak bisa dianggap remeh, pasalnya permainan Fahrenheit: Indigo Prophecy tidak mudah ditaklukkan. Namun sayangnya, untuk menikmati Fahrenheit: Indigo Prophecy, Anda harus siap untuk membayar Rp134.965 Download dengan mengklik

Ghost Town Adventures adalah game petualangan Anda bisa mendapatkan secara gratis. Game ini dimulai dengan cerita di mana Anda mencari seorang kakek yang hilang. Anda perlu petualangan dan mengembara untuk menemukan petunjuk apapun untuk menemukan kakek.

Pada saat Anda merasa petualang, Anda akan bertemu dengan beberapa hantu. Selain itu, Anda harus memecahkan beberapa teka-teki untuk menemukan kunci. Kunci Anda menemukan dapat digunakan untuk akses terbuka kepada orang lain lebih mudah menemukan seorang kakek. Kamu bisa melakukannya? Download game

terraria adalah salah satu-mondar-mandir game petualangan yang menyajikan unik dan menarik. Jika Anda memainkan game ini, maka Anda akan menemukan banyak hal yang tidak biasa, mulai dari langit sampai Anda melihat dunia bawah tanah di terraria. Selain menghadirkan konsep grafis yang unik, game ini juga menawarkan menarik petualangan aksi.

Anda di sini tidak hanya mengemudi di sekitar, artikel Anda juga harus berperang melawan musuh. Lebih dari 450 lebih dari 20 musuh dan bos Anda telah menaklukkan. Keuntungan lain bahwa game ini dapat dimainkan secara offline dan juga dapat dimainkan secara online untuk gameplay Multiplayer. Anda ingin memainkan game ini? Klik dan permainan untuk membayar Rp66.000.

adalah permainan lama yang pertama kali dirilis pada tahun 1990 dan kini hadir kembali di perangkat Android Anda. Dalam permainan ini Anda akan memainkan sebaga fisika peneiti yang secara tidak sengaja bergerak sendiri ke dunia lain.

game World lain adalah sangat unik dan menantang karena Anda juga akan disajikan dengan beberapa teka-teki yang cukup memeras otak. Anda tidak perlu memperhatikan untuk grafis yang terlihat usang karena game ini dirilis lebih dari dua dekade lalu.

Ubisoft tidak hanya membawa game Assassin Creed pada platform PC, karena sekarang Anda dapat bermain game di ponsel Android. Tidak kalah menarik dengan versi di PC, di sana juga banyak misi yang perlu diselesaikan sebagai Assassin.

Juga Baca:

Yang menarik, dalam game ini Anda dapat memilih untukpengelasan, mulai dari kelas Berserker, Shadow Blade, sampai Trickster dan Thief. Yang paling penting, animasi grafis game ini memiliki tawaran yang sangat bagus dan terasa nyata. Namun, bagi mereka yang ingin memainkan game ini ternyata bersedia untuk menghabiskan Rp29.000, ya.

adalah game petualangan terbaik yang terdiri dari 4 seri. Game ini banyak mendapat acungan jempol dari para kritikus Android games. Dalam genre game petualangan detektif puzzle, Anda harus menemukan petunjuk dan memecahkan berbagai teka-teki jika Anda ingin melanjutkan petualangan.

Tampilan grafis dan adegan dipotong dibuat dengan animasi yang baik kartun cantik. Gameplay yang disajikan juga sangat baik untuk kategori detektif petualangan. Jika Anda membeli Direktur Cut itu, maka Anda mendapatkan berbagai item bonus dari game ini.

Gemini Rue adalah sebuah game petualangan Android genre fiksi ilmiah yang terjadi di planet bernama Barracus. Dalam permainan ini Anda akan bermain sebagai mantan pembunuh bernama Odin dan akan petualangan dengan seorang pasien rumah sakit bernama Delta-Enam.

Permainan ini mendapat review yang cukup baik dari penggemar sehingga mendapatkan rating 4,5 di google Play Store. Gameplay yang disajikan juga cukup mudah karena menggunakan point-and-klik. Silahkan download game Gemini Rue adalah.

adalah permainan yang cukup banyak menarik perhatian karena itu dimainkan di demo di acara Google I / O 2014. Sejak itu, gamer Android mulai melirik dan banyak memiliki sekarang menjadi penggemar setia.

Dalam permainan ini Anda akan bermain sebagai Leo, seorang jutawan yang kini jatuh ke dalam kemiskinan karena kekayaannya dicuri. Tapi dia tidak tinggal diam dan memutuskan untuk memiliki sebuah petualangan untuk menemukan kembali kekayaan yang hilang.

Saya tidak berpikir siapa pun dapat menyangkal jika itu adalah salah satu game petualangan secara offline terbaik di Android saat ini. Dalam permainan ini Anda membangun rumah, tambang galian, bangunan menghancurkan, dan berbagai kegiatan lainnya di akan.

Game ini tidak memiliki cerita sehingga sangat cocok bagi mereka yang menyukai jenis permainan dunia yang terbuka. Dengan demikian, Anda dapat membuat cerita Anda sendiri dalam permainan yang membawa warisan ini grafis. Silahkan download game melalui Play Store.

Selain 10 game patualangan Android telah disebutkan di atas, kami juga menyediakan rekomendasi lain bagi Anda untuk bermain hari ini. Berikut rekomendasi dari permainan lainnya.

adalah sebuah game petualangan yang membawa titik-dan-klik dengan tema steampunk. Game ini menyajikan berbagai teka-teki yang cukup sulit sehingga Anda harus benar-benar berpikir keras untuk mendapatkan melalui itu.

Beberapa orang yang mengkritik alur cerita dalam game ini terlalu pendek. Tetapi sebenarnya bisa dimaklumi mengingat Machinarium dilepaskan ketika smartphone Android rata-rata masih memiliki 4 GB memori. Versi terbaru dari game kini menghadirkan prestasi dan dukungan penyimpanan cloud.

petualangan yang memiliki karakter utama bernama Joe. Joe adalah seorang peneliti yang menemukan bahwa ras manusia akan punah dalam 40 tahun ke depan sehingga ia harus diatasi.

Dalam prosesnya, ia harus mencari tahu terlebih dahulu apa yang terjadi dan bagaimana hal itu bisa terjadi. Game ini sangat cocok untuk pecinta game retro semacam Another World. Game ini juga dapat didownload secara gratis dengan beberapa pembelian di-app di dalamnya.

Jika Anda seorang penggemar berat dari seri, maka ini layak satu pertandingan untuk mencoba. Sama seperti di film ceritanya, dalam game ini Anda harus menyelamatkan dunia dari serangan berbahaya.

The Walking Mati Permainan terdiri dari dua musim. Menariknya, Anda dapat memainkan musim kedua tanpa perlu berurutan dari satu musim ke musim dua. Keduanya juga bisa dimainkan secara gratis selama episode pertama dan kemudian membayar melalui pembelian di-app jika Anda ingin melanjutkan.

Sebenarnya, ini adalah kisah kelanjutan dari Machinarium, tentu saja Botanicula tidak kalah serunya dengan game petualangan lainnya. Dalam game ini, pemain memiliki misi untuk menyelamatkan bibit pohon terakhir di dunia Botanicula. Namun, misi bibit pohon penyelamatan tidak begitu sederhana karena banyak kejahatan yang akan mengganggupemain.

Selain kisah petualangan yang menarik, Anda juga dapat menikmati cukup baik tampilan grafis. Bahkan, Anda bisa menjadi petualangan di lebih dari 150 lokasi yang tersebar di seluruh dunia sudah Botanicula. Oh ya, Anda juga tidak boleh melewatkan bonus tersembunyi nya, ya!

Salah satu permainan yang lebih baik dengan jenis petualangan ,. Ini adalah permainan dengan alur cerita yang menarik dan unik. Selain kenyamanan dalam hal cerita, The Frostrune juga memiliki berbagai macam tantangan bagi para pemain, yang pasti membuat Anda geregetan. Karena, The Frostrune memang dikenal sebagai cukup menantang tantangan teka-teki. Penasaran untuk bermain?

Sekarang bahwa 10 game petualangan Android terbaik adalah sekarang wajib bagi Anda untuk mencoba. Semua permainan ini bisa dimainkan secara offline tanpa koneksi internet. Jika Anda penggemar game petualangan RPG, maka Anda dapat melihat daftar permainan terbaik di.

Listiorini Ajeng Purvashti, penulis aktif sejak 2017. Selain aktif menulis di carisinyal. com dan bacaterus. com, juga seorang penulis lepas untuk BukaReview.com. Saat ini, bidang yang digeluti adalah tema menulis tentang aplikasi, game, gadget, laptop, hardware, software, tutorial, dan hiburan.

Selain menulis, saya juga tertarik untuk belajar hal-hal baru, terutama untuk mempelajari budaya dari negara-negara lain. Salah satu budaya populer adalah membuat Budaya Kpopers Korea sejak saat itu saya sebuah perguruan tinggi.

permainan ini legendaris, dan telah menjadi game yang sangat mengesankan dibandingkan dengan game lainnya. Kunjungi link berikut untuk referensi permainan lainnya

permainan ini adalah permainan yang legendaris dan sangat mengesankan dibandingkan dengan game yang ada dipasarans ekarang

Ini adalah permainan puzzle, web terbuka nyesel ini < / p>

Josss

di mana iklan

ofline game tu

Dia mengatakan di android TPI pas gw menemukan g ada

Offline sih offline, tp tidak gratis bahkan untuk dibeli, ukuran dari permainan ini adalah juga luar biasa?

Offline masih, tp tidak bebas bahkan untuk dibeli, ukuran dari permainan ini adalah juga luar biasa?

kota hantu petualangan saya benar-benar tidak ingin mencoba kebuka posisi offline waktu ya?

alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

Komentar

Nama

Email

< / p>

© 2020 Bacaterus Digital Media

Terbaru!! Game Petualangan FPS Offline Grafik HD ~ Di android ...Terbaru!! Game Petualangan FPS Offline Grafik HD ~ Di android ...

Download Game Petualangan Mod Apk Offline - nitroleadDownload Game Petualangan Mod Apk Offline - nitrolead

Gametech: Perfect Graphic android games | Dungeon Hunter 4Gametech: Perfect Graphic android games | Dungeon Hunter 4

CUMAN 70 MB ! Game Android OFFLINE Terbaik Petualangan #13 - YouTubeCUMAN 70 MB ! Game Android OFFLINE Terbaik Petualangan #13 - YouTube

Game Android OFFLINE Terbaik Petualangan - The World 3 Rise Of ...Game Android OFFLINE Terbaik Petualangan - The World 3 Rise Of ...

Top 21 Game Petualangan Offline Android Terbaik 2020Top 21 Game Petualangan Offline Android Terbaik 2020

10 Rekomendasi Game Petualangan Offline Terbaik di HP Android10 Rekomendasi Game Petualangan Offline Terbaik di HP Android

Real Commando Secret Mission - Free Shooting Games - Apps on ...Real Commando Secret Mission - Free Shooting Games - Apps on ...

11 Game Offline Petualangan Android Terbaik di 2020 | Kabar Games11 Game Offline Petualangan Android Terbaik di 2020 | Kabar Games

√ 15 Game Android Petualangan Offline 3D: Terbaik 2020√ 15 Game Android Petualangan Offline 3D: Terbaik 2020

15+ Game Petualangan Android Offline Terbaik Sepanjang Masa!15+ Game Petualangan Android Offline Terbaik Sepanjang Masa!

10 Game Offline Android Petualangan Terbaik Gratis, Paling Seru ...10 Game Offline Android Petualangan Terbaik Gratis, Paling Seru ...

10 Game Petualangan Offline Terbaik 2020, Seru Abis! - JalanTikus.com10 Game Petualangan Offline Terbaik 2020, Seru Abis! - JalanTikus.com

game offline terbaik petualangan offline for Android - APK Downloadgame offline terbaik petualangan offline for Android - APK Download

Rekomendasi Game HD Android Offline Terbaik 2020Rekomendasi Game HD Android Offline Terbaik 2020

Download Gratis Game FPS Offline Terbaik untuk Android IOS MOD APK ...Download Gratis Game FPS Offline Terbaik untuk Android IOS MOD APK ...

Download Game Pc Offline Untuk Main Game Tanpa Khawatir Koneksi ...Download Game Pc Offline Untuk Main Game Tanpa Khawatir Koneksi ...

20 Game Offline Terbaik | Kepoin Berita Viral20 Game Offline Terbaik | Kepoin Berita Viral

Real Commando Secret Mission - Free Shooting Games - Apps on ...Real Commando Secret Mission - Free Shooting Games - Apps on ...

Download Ravensword: Shadowlands V1.3 Game Petualangan Seru ...Download Ravensword: Shadowlands V1.3 Game Petualangan Seru ...

30 Game Petualangan PC Offline Terbaik Sepanjang Masa! | VazGaming30 Game Petualangan PC Offline Terbaik Sepanjang Masa! | VazGaming

Top 23 Offline Action RPG Games For Android & iOS - YouTubeTop 23 Offline Action RPG Games For Android & iOS - YouTube

10 Game Petualangan Offline Terbaik yang Sangat Seru untuk ...10 Game Petualangan Offline Terbaik yang Sangat Seru untuk ...

41 Game Offline Terbaik 2019 di Android Bebas Main Tanpa Kuota41 Game Offline Terbaik 2019 di Android Bebas Main Tanpa Kuota

game offline terbaik petualangan offline - Revenue & Download ...game offline terbaik petualangan offline - Revenue & Download ...

10 Game Petualangan Terbaik dan Terpopuler 202010 Game Petualangan Terbaik dan Terpopuler 2020

5 Game Android OFFLINE Terbaik Petualangan (RPG OFFLINE) - YouTube5 Game Android OFFLINE Terbaik Petualangan (RPG OFFLINE) - YouTube

9 Game Offline Android Bertema Petualangan Terbaik 2019, Dijamin ...9 Game Offline Android Bertema Petualangan Terbaik 2019, Dijamin ...

Real Commando Secret Mission - Free Shooting Games - Apps on ...Real Commando Secret Mission - Free Shooting Games - Apps on ...

Johan crazy Baru Rilis Game Petualangan Offline Berbayar 2019 ...Johan crazy Baru Rilis Game Petualangan Offline Berbayar 2019 ...

√ Download 8 Game Petualangan Offline Apk Terbaik Android√ Download 8 Game Petualangan Offline Apk Terbaik Android

9 Game Offline Android Bertema Petualangan Terbaik 2019, Dijamin ...9 Game Offline Android Bertema Petualangan Terbaik 2019, Dijamin ...

justdehorssi blogjustdehorssi blog

5 Game Petualangan Offline Terbaik Dan Seru Di Android - YouTube5 Game Petualangan Offline Terbaik Dan Seru Di Android - YouTube

15 Game Petualangan Offline Terbaik di Android 201815 Game Petualangan Offline Terbaik di Android 2018

Adventure Games - 100% Free Adventure Games Download - GameTopAdventure Games - 100% Free Adventure Games Download - GameTop

13 Best free 3D offline Android games with acceptable graphics as ...13 Best free 3D offline Android games with acceptable graphics as ...

Download Game Offline Android Petualang – WITHJUMEMAN SITEDownload Game Offline Android Petualang – WITHJUMEMAN SITE

Download Game Petualangan Offline Android IOS | Berita Teknologi ...Download Game Petualangan Offline Android IOS | Berita Teknologi ...

13 Game Android Petualangan Offline Terbaik Yang Bisa Sobat Mainkan13 Game Android Petualangan Offline Terbaik Yang Bisa Sobat Mainkan

Governor of Poker - Download and play on PC | Youdagames.comGovernor of Poker - Download and play on PC | Youdagames.com

Iron Blade 2.2.2a for Android - DownloadIron Blade 2.2.2a for Android - Download

Tersmictaloc BlogTersmictaloc Blog

Modern Commando Agent - Army Adventure Game - Aplikasi di Google PlayModern Commando Agent - Army Adventure Game - Aplikasi di Google Play

Blog Archives - multifilesdnaBlog Archives - multifilesdna

10 GAME Petualangan High Graphic Android & IOS - YouTube10 GAME Petualangan High Graphic Android & IOS - YouTube

Power Rangers for Android - APK DownloadPower Rangers for Android - APK Download

Hnsmba – Blog Business ReviewHnsmba – Blog Business Review

5 Game Offline Petualangan Android Terbaik 2020 - Cara1001.com5 Game Offline Petualangan Android Terbaik 2020 - Cara1001.com

Game Petualangan Offline Terbaik PC dan Android (2019)Game Petualangan Offline Terbaik PC dan Android (2019)

12 Game Petualangan Android 3D Terbaik Dengan Grafis Keren12 Game Petualangan Android 3D Terbaik Dengan Grafis Keren

Download Game Yugioh Pc Full Version Offline – BULLMAPARD1962 SITEDownload Game Yugioh Pc Full Version Offline – BULLMAPARD1962 SITE

20 Game PC Ringan Terbaik 2020 dengan Link Free Download20 Game PC Ringan Terbaik 2020 dengan Link Free Download

Free Mortal Kombat: Shaolin Monks download APK Download For ...Free Mortal Kombat: Shaolin Monks download APK Download For ...

7 Rekomendasi Game Android Keren 2018 Wajib Dicoba - Gamedaim.com7 Rekomendasi Game Android Keren 2018 Wajib Dicoba - Gamedaim.com

Ingat bukan yang terbaik Android permainan Anda versi 2017? Karena tahun 2019 segera tiba, kira-kira, apa permainan terbaik dari Android di 2018 adalah?

Nah Jake memiliki merangkum permainan terbaik dari 2018 yang paling populer dan dimainkan oleh banyak orang dari Indonesia.

dapat menebak permainan Android terbaik 2018 ini? Selamat membaca guys!

Oh ya, jika Anda ingin men-download permainan terbaik pada 2018 adalah, Jake sudah menyediakan link download resmi akhir setiap paragraf ya guys!

yang tidak tahu salah satu MOBA game bergenre ini? Game yang telah mencapai 100 juta download memang sangat populer di kalangan gamer.

Memiliki pahlawan karakteristik yang cukup unik dan membuat permintaan 'Ponsel Legends', banyak orang, termasuk anak-anak bahkan.

Montoon sebagai penerbit 'Ponsel Legends' itu sendiri selalu berusaha untuk menyediakan permainan yang berkualitas dan acara menarik sehingga pemain merasa nyaman dan santai bermain game terbaik tahun 2018 ini!

Downloads:

permainan dikelola baru dengan Garena bergenre Battleroyale seperti PUBG Mobile.

Tak disangka permainan masih sangat baru di Indonesia sudah gamer memikat pecinta 'Battleroyale'.

Smartphone rendah spesifikasi juga dapat memainkan 'Api bebas' dan itu yang paling penting permainan gratis. Jika game ini dapat dimainkan tanpa internet, pasti Jake akan memilih game ini sebagai versi Jalantikus.

Downloads:

Jika permainan terbaik dari 2018 yang satu ini pasti sudah akrab di kalangan pecinta gamer permainan tipe 'Battleroyale'.

game ini tidak jauh berbeda dari PC versi Yange sebesar Jaka satu, hanya PUBG Ponsel sengaja dibuat khusus untuk para gamer yang tidak bisa dimainkan di PC.

Kabar baik, sebagai penerbit PUBG Tencent Mobile membuat game ini dapat didownload semua kalangan atau bebas. Tidak seperti di Steam dibayar, di PlayStore Anda dapat men-download game

Downloads:

Setelah ketenaran 'Ponsel Legends' meningkat, rupanya Garena mem-_publish game_ genre baru MOBA, yaitu 'Arena dari Valor' atau yang biasa dikenal sebagai AOV. game yang satu ini tidak jauh berbeda dari MOBA pada umumnya, dan heronya cukup banyak.

Satu hal yang membuat berbeda game ini dari 'Ponsel Legends' adalah dalam hal grafis yang lebih realistis dan lebih halus.

Tapi tidak sebanyak jumlah pelamar AOV pertandingan berikutnya yang telah diunduh lebih dari 100 juta download. Meskipun game ini tidak

Downloads:

pecinta NetEase tak henti-hentinya membuat gamer Battleroyale gembira.

Game of NetEase bernama 'Aturan Of kelangsungan hidup' atau yang biasa disebut ROS tidak jauh berbeda dari PUBG Mobile.

Permainan saingan 'gratis Fire' banyak pro dan kontra, baru-baru ini juga mengatakan bahwa ROS penerbit dituntut oleh PUBG Mobile karena terlibat kasus plagiarisme dalam hal grafis serta item dalam permainan .

Downloads:

game yang dunia maya baru-baru ini menghebohkan, ini ternyata pujian dan hati banyak kalangan gamer tahu.

Karena permainan Netmarble ini menghadirkan realtime PvP, yang berarti kita langsung melawan pemain lain.

Tak hanya itu, pendapat mereka telah memainkan game ini mereka merasa seperti berkelahi. Bagaimana tidak, dalam satu ruangan ada 100 orang, yang berarti mereka bermain 50 v 50. Tertarik untuk mencoba

Downloads:

Selain 'Aturan Of kelangsungan hidup', itu NetEase masih memiliki genre game Battleroyale lainnya bernama 'Pisau Out'. Tidak jauh berbeda dari permainan Battleroyale pada umumnya, 'Pisau Out' hadiah grafis cukup realistis dan mulus.

Selain tema modern dan tentu permainan terbaik dari 2018 ini di PlayStore Anda dapat men-download secara gratis. Sayangnya, game ini tidak memiliki pengambil cukup banyak seperti game NetEase, yaitu ROS.

Downloads:

Pecinta MMORPG permainan harus sudah akrab dengan game yang satu ini.

'Legacy of Discord "mendapatkan banyak penggemar karena iklan mereka terus muncul di mana-mana, ditambah grafis yang bagus dan fitur lainnya mampu membuat gamer terpikat.

Sama seperti dengan MMORPG lainnya, yang membedakan game ini grafis yang sangat bagus tentu saja ditambah karakter atau pahlawan sangat banyak. ini memugkinkanmu dapat memilih berbagai pahlawan tahun 2018 ini permainan android terbaik.

Downloads:

MMOFPS pecinta game tentu sudah tidak asing dengan game terbaik yang satu ini, kan? Permainan yang disebut 'Krisis Aksi' hadiah yang baik grafis dan tidak jauh berbeda dengan MMOFPS pada umumnya. Ada mode yang berbeda Anda dapat bermain dalam game ini.

'Krisis Aksi' Terbaru merilis sebuah modus baru yang disebut mode sandbox. Sama seperti permainan 'Minecraft' di mana Anda bebas untuk membuat folder atau mode sialan Anda sendiri dalam game ini.

Downloads:

Anda adalah tipe permainan strategi pecinta gamer? Seperti menyusun strategi atau formasi pertempuran?

Permainan disebut 'Lords Ponsel' ini tentu sangat cocok untuk Anda, karena dalam game ini Anda akan melawan pemain lain, tapi sebelum pertarungan Anda diminta untuk menyesuaikan strategi atau pembentukan pasukan.

game ini berhasil menarik banyak perhatian karena gameplay yang unik, dan bahkan telah diunduh 50 juta download Anda tahu! Bagi yang penasaran Anda dapat men-download game ini secara gratis di AppStore PlayStore baik.

Downloads:

Ini adalah salah satu permainan fenomenal paling yang dibicarakan oleh banyak orang. Ya, game buatan Epic Games ini memang sangat eksklusif karena hanya dapat dimainkan di HP Flagship Android dan iPhone saja.

Selain itu, game ini tidak ada dalam PlayStore untuk Epic Games menolak untuk bekerja sama dengan Google karena perbedaan pendapat tentang sistem bagi hasil.

Sssssst .... Jake memiliki pula rahasia bagaimana tanpa kecuali. Cobalah untuk membaca dan membaca lagi artikel Jalantikus.

Downloads:

Itu adalah permainan terbaik 2018 versi Jake yang harus benar-benar Anda download sekarang!

Anda pada dasarnya tidak associate yang tidak memainkan game terbaik 2018 android!

Silakan berbagi artikel ini dan komentar untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik, dan berita tentang teknologi dari Jalantikus.com.

Baca juga artikel sekitarnya atau artikel menarik lainnya dari.

Apakah Anda yakin ingin meninggalkan situs JalanTikus?

Hubungi Kami

Kebijakan Privasi

Syarat dan Ketentuan

FAQ

2020 © JalanTikus.com

All right reserved.

4 Game Android Offline Open World Terbaik Tahun 2020 - YouTube4 Game Android Offline Open World Terbaik Tahun 2020 - YouTube

7 Rekomendasi Game Android Keren 2018 Wajib Dicoba - Gamedaim.com7 Rekomendasi Game Android Keren 2018 Wajib Dicoba - Gamedaim.com

7 Rekomendasi Game Android HD dengan Grafis Kece7 Rekomendasi Game Android HD dengan Grafis Kece

Rekomendasi Minggu Ini: 3 Game Android Terbaru 2018 - GCube.idRekomendasi Minggu Ini: 3 Game Android Terbaru 2018 - GCube.id

Layak Dimainkan, 5 Rekomendasi Game Android Terbaru September 2018Layak Dimainkan, 5 Rekomendasi Game Android Terbaru September 2018

15 Games Android MMORPG No Auto Terbaik 2018 I Top MMORPG Android ...15 Games Android MMORPG No Auto Terbaik 2018 I Top MMORPG Android ...

40 Rekomendasi Game Offline Terbaik (2020) yang Wajib Kamu Install40 Rekomendasi Game Offline Terbaik (2020) yang Wajib Kamu Install

Gak Perlu Kuota, 10 Game Offline Android Ini Dijamin Seru Abis, Guys!Gak Perlu Kuota, 10 Game Offline Android Ini Dijamin Seru Abis, Guys!

Rekomendasi Game HD Android Offline Terbaik 2020Rekomendasi Game HD Android Offline Terbaik 2020

23 Best card battle games on Android similar to Hearthstone as of ...23 Best card battle games on Android similar to Hearthstone as of ...

Layak Dimainkan, 4 Rekomendasi Game Android Terbaru Desember 2018 ...Layak Dimainkan, 4 Rekomendasi Game Android Terbaru Desember 2018 ...

5 Game Android Offline Open World Terbaik 2018 YouTube | Game Pictures5 Game Android Offline Open World Terbaik 2018 YouTube | Game Pictures

15 best Android tower defense games! - Android Authority15 best Android tower defense games! - Android Authority

Ini rekomendasi 5 game RPG android terbaik 2018Ini rekomendasi 5 game RPG android terbaik 2018

45 Game Ringan Android Terbaik Paling Seru 2020 | Phoneranx45 Game Ringan Android Terbaik Paling Seru 2020 | Phoneranx

Rekomendasi Game Android Juni 2018 ! Untuk Hiburan Akhir Tahun !Rekomendasi Game Android Juni 2018 ! Untuk Hiburan Akhir Tahun !

7 Rekomendasi Game Android Hotel Terbaik 2018 - Urbandigital7 Rekomendasi Game Android Hotel Terbaik 2018 - Urbandigital

12 Game Offline Android Terbaik 2018 yang Seru dan Irit Memory12 Game Offline Android Terbaik 2018 yang Seru dan Irit Memory

14 Best stealth games on Android as of 2020 - Slant14 Best stealth games on Android as of 2020 - Slant

REKOMENDASI GAME ANDROID 2018REKOMENDASI GAME ANDROID 2018

Top 25 Offline Turn-Based Strategy Games For iOS & Android (2018 ...Top 25 Offline Turn-Based Strategy Games For iOS & Android (2018 ...

15 best Android tower defense games! - Android Authority15 best Android tower defense games! - Android Authority

21 Aplikasi dan Game Android Rekomendasi Google, Ada Buatan ...21 Aplikasi dan Game Android Rekomendasi Google, Ada Buatan ...

8b24ec4bb10f 100% quality 3 game ini paling cocok untuk anak anak ...8b24ec4bb10f 100% quality 3 game ini paling cocok untuk anak anak ...

DroidLime on Twitter: DroidLime on Twitter: "5 Rekomendasi Game Battle Royale ala PUBG ...

40 Game Android Multiplayer Online Terbaik dan Terpopuler 2020 ...40 Game Android Multiplayer Online Terbaik dan Terpopuler 2020 ...

5 Rekomendasi Game Cari Kata di Android Terbaik 2018 | Ohayo5 Rekomendasi Game Cari Kata di Android Terbaik 2018 | Ohayo

Rekomendasi game Android terbaru 2018 paling seruRekomendasi game Android terbaru 2018 paling seru

Rekomendasi Game HD Android Offline Terbaik 2020Rekomendasi Game HD Android Offline Terbaik 2020

40+ Game Android Grafis Terbaik Sepanjang Masa! [Updated 2020 ...40+ Game Android Grafis Terbaik Sepanjang Masa! [Updated 2020 ...

10 Game Petualangan Offline Terbaik 2020, Seru Abis! - JalanTikus.com10 Game Petualangan Offline Terbaik 2020, Seru Abis! - JalanTikus.com

5 Rekomendasi Game Android untuk Balita, Apa Saja? : Okezone techno5 Rekomendasi Game Android untuk Balita, Apa Saja? : Okezone techno

15 Game Petualangan Offline Terbaik di Android 201815 Game Petualangan Offline Terbaik di Android 2018

Rekomendasi Game Online Terbaik 2018 (Mobile Android dan PC ...Rekomendasi Game Online Terbaik 2018 (Mobile Android dan PC ...

REKOMENDASI GAME ANDROID 2018 — SteemitREKOMENDASI GAME ANDROID 2018 — Steemit

Layak Dimainkan, 5 Rekomendasi Game Android Terbaru September 2018Layak Dimainkan, 5 Rekomendasi Game Android Terbaru September 2018

5 Rekomendasi Game Sport Terbaik di Android yang Seru Dimainkan5 Rekomendasi Game Sport Terbaik di Android yang Seru Dimainkan

21 Aplikasi dan Game Android Rekomendasi Google, Ada Buatan ...21 Aplikasi dan Game Android Rekomendasi Google, Ada Buatan ...

Rekomendasi] 5 Game Android Terbaru Juli 2018 Minggu Ke-II ...Rekomendasi] 5 Game Android Terbaru Juli 2018 Minggu Ke-II ...

23 Best card battle games on Android similar to Hearthstone as of ...23 Best card battle games on Android similar to Hearthstone as of ...

These are the 7 Best 2018 Airplane Simulator Games for AndroidThese are the 7 Best 2018 Airplane Simulator Games for Android

10 Rekomendasi Game Android dan iOS yang patut kamu nantikan di ...10 Rekomendasi Game Android dan iOS yang patut kamu nantikan di ...

KotakGame - KotakGame Special - 10 Rekomendasi Game Android - 26 ...KotakGame - KotakGame Special - 10 Rekomendasi Game Android - 26 ...

√ Tanpa Kuota, Ini 10 Games Offline Android Seru dan Menarik√ Tanpa Kuota, Ini 10 Games Offline Android Seru dan Menarik

16 Best FPS/TPS (first- and third-person shooter) games for ...16 Best FPS/TPS (first- and third-person shooter) games for ...

Rekomendasi Game Android Terbaik 2018 Cocok Untuk Para Gamers | OhayoRekomendasi Game Android Terbaik 2018 Cocok Untuk Para Gamers | Ohayo

33 Best RTS games for Android | Android apps for me. Download best ...33 Best RTS games for Android | Android apps for me. Download best ...

Rekomendasi Game Olahraga Asian Games 2018 untuk Pengguna Android ...Rekomendasi Game Olahraga Asian Games 2018 untuk Pengguna Android ...

100 Game Offline Android Paling Menarik untuk Dimainkan ...100 Game Offline Android Paling Menarik untuk Dimainkan ...

5 Rekomendasi Games Horor Android Terbaik 2018 - YouTube5 Rekomendasi Games Horor Android Terbaik 2018 - YouTube

12 Rekomendasi Game Android Terbaru 2018 Bikin Ketagihan12 Rekomendasi Game Android Terbaru 2018 Bikin Ketagihan

Best Premium Android Games in 2020 | Android CentralBest Premium Android Games in 2020 | Android Central

4 Game Android Seru dan Terbaru di Minggu Pertama Maret 2018 ...4 Game Android Seru dan Terbaru di Minggu Pertama Maret 2018 ...

Rekomendasi Game Berburu Monster Android Terbaik 2018 - Dunia GameRekomendasi Game Berburu Monster Android Terbaik 2018 - Dunia Game

Partager cet article

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article