Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Teknoid

Teknoid

Kumpulan Informasi Teknologi Terkini

tips dan trik pubg mobile

TIPS DAN TRIK PUBG MOBILE LITE - YouTubeTIPS DAN TRIK PUBG MOBILE LITE - YouTube

Ini telah lama bermain PUBG Ponsel tapi masih merasa cupu tidak kaya teman Anda?

Mungkin Anda belum mencoba kumpulan tips dan cara-cara untuk bermain PUBG Mobile yang akan Jaka sarung bantal di bawah orang-orang ini.

Dengan mengikuti itu, dijamin anda bisa bermain sejago pro player dan bisa mendapatkan Chicken Dinner setiap kali Anda bermain loh!

bukan hanya shooting game biasa tetapi Anda harus mengatur strategi dalam menghadapi musuh dan menjadi bertahan terbaru.

PUBG Mobile sendiri terdiri dari berbagai mode, dari Solo, Duo sampai Skuad berisi empat orang.

Nah untuk yang terakhir dalam pertandingan alias orang terakhir berdiri, di sini adalah tinjauan 15 tips dan cara bermain PUBG Mobile, mulai dari pemula hingga orang lanjut!

Sama seperti pertempuran permainan royale lainnya, PUBG Ponsel Android juga memiliki misi pendaratan pertama di lokasi yang Anda dapat mengatur diri sendiri.

elemen kunci dalam pendaratan pasti lokasi bisbol didekati oleh banyak musuh.

Sebenarnya, itu adalah untung-untungan saja. Lakukan yang terbaik untuk memulai di awal permainan yang mudah dan pahala orang-orang.

Setelah selamat pendaratan, Anda harus segera melakukan penjarahan bangunan di sekitar Anda.

Ambil semua item di sekitar Anda yang membutuhkan nuansa, dari, amunisi, baju besi, kit medis dan perbaikan lainnya.

Pada awal permainan, Anda tidak perlu memilih dan memilih senjata yang Anda ambil, apakah itu hanya pistol. Setidaknya kau bisa bertahan dari serangan musuh.

Loot sebanyak mungkin di awal permainan kadang membuat Anda lupa untuk mengelola persediaan yang disimpan di tas Anda.

Nah disini kondisi Anda harus mengelola standar barang untuk mendapatkan lebih banyak item dan variasi.

Buang item yang enggak diperlukan, seperti amunisi shotgun yang biasanya Anda gunakan di awal permainan.

Anda dapat menggantinya dengan bom item, yang mungkin berguna di kali orang.

Sejak itu dikembangkan khusus untuk platform mobile, PUBG Android menyediakan beberapa fitur yang mudah pemain gameplay.

misalnya, fitur seperti Auto Sprint, Gratis Lihat dan Auto Loot untuk mengambil barang penjarahan secara otomatis.

Tentu untuk mengaktifkan beberapa fitur tersebut, Anda bisa lebih waspada terhadap keadaan sekitar tanpa rumit untuk mengambil barang-barang atau menangkap.

di samping beberapa item di atas, Anda juga harus memperhatikan ke tingkat dari digun tas akan. Hal ini karena tas yang Anda gunakan memiliki kapasitas yang terbatas.

Jaka menyarankan untuk tidak terlalu banyak mengambil amunisi dan item dihitung tidak benar-benar perlu. Jangan lupa untuk meningkatkan item pertahanan, seperti helm dan rompi. Selain itu juga mempersiapkan kit medis, perban, minuman energi dan obat penghilang rasa sakit dalam persediaan.

kit medis akan berfungsi untuk mengembalikan darah, sementara minuman energi dan obat penghilang rasa sakit akan menambahkan sebuah bar di darah dan memberikan kecepatan ekstra ketika menjalankan loh.

PUBG Android akan menempatkan Anda pada peta dalam bentuk pulau yang akan menjadi medan pertempuran 100 korban lain dari sama dengan versi PC. Sama seperti game sejenis, PUBG Mobile memiliki mekanisme dari folder seperti Blue Zone, Zona Merah, dan Zona Aman.

Blue Zone adalah area terbatas yang dapat menyusut dan memberikan kerusakan ketika Anda berada di luar.

Sementara zona merah adalah area berbahaya yang akan dihukum bom dan bisa membuat Anda mati seketika.

Selain itu, ada zona aman zona alias aman ditandai dengan lingkaran putih sebagai daerah aman di orang-orang.

Saat melakukan penjarahan, pintu bangunan secara default akan dekat sehingga Anda harus membukanya ketika mencoba untuk masuk.

Nah, setelah Anda memasukkan atau cuti, Jake merekomendasikan untuk segera menutup pintu lagi.

Mengapa? Ini biar enggak kode ketika bangunan sudah di-penjarahan atau Anda berada di dalamnya.

Solusi lain, Anda dapat masuk melalui jendela. Karena semua jendela di PUBG Ponsel bisbol dilengkapi dengan meja kaca.

Jika Anda tidak memiliki kendaraan, berlari secepat adalah laju tercepat untuk mencapai zona aman zona alias aman.

Untuk kecepatan lari Anda lebih baik mengambil off lengan dan berlari dengan tangan kosong orang.

dalam keadaan ini Anda harus waspada dengan lingkungan Anda.

Anda dapat menggunakan tombol Gratis Lihat siapa yang berada di ata yang tepats dekat peta untuk memindahkan kamera untuk melihat situasi di sekitar tablet.

Setiap tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tapi yang paling penting Anda harus tahu kebutuhan dan kondisi terbaik dalam penggunaan senjata dalam situasi tertentu.

Ketika bermain jarak dekat, ada baiknya Anda menggunakan senjata udara kerusakan besar seperti senapan.

Kemudian menggunakan jarak menengah senapan mesin ringan dan untuk jarak jauh dapat menggunakan senapan serbu atau senapan sniper.

Nah, benar-benar penting untuk mengandalkan indera pendengaran ketika Anda bermain kelangsungan hidup game pertempuran royale, seperti Mobile PUBG ini. Sebaliknya, gunakan headset tradisional untuk mendapatkan permainan rinci lebih jelas orang-orang.

Di sini Anda dapat mendengarkan arah tembakan, arah kendaraan, pesawat yang membawa pasokan atau langkah musuh lainnya.

Selain itu, stereo Anda dapat mengetahui kedatangan kedua kiri dan kanan. Mungkin benar lebih waspada?

Untuk mencegah lag saat bermain PUBG Mobile, Anda dapat menyesuaikan grafis pengaturan dioptimalkan sesuai dengan kemampuan perangkat Anda.

Jake merekomendasikan menggunakan pengaturan Graphics Halus untuk mendapatkan gameplay lancar.

di samping set grafis, Anda juga dapat hanya mengikuti tips bermain PUBG Ponsel seperti dalam artikel berikut:

PUBG Mobile menyediakan busana Solo, Duo dan Squad yang terdiri dari 4 pemain dalam satu tim. Nah di sini Anda harus bermain dengan teman-teman dekat dengan melakukan modus Duo atau Squad. Jadi apa manfaat?

Selain lebih menarik, Anda dapat mengatur strategi yang lebih matang untuk berkomunikasi dengan teman-teman.

Ada juga modus mengetuk ke bawah, sehingga Anda tidak langsung mati ketika darah habis dan orang-orang masih bisa diselamatkan.

Sebelum melakukan ini kiat Android Ponsel PUBG, pastikan Anda telah menggunakan mikrofon untuk berkomunikasi. Jaka menyarankan Anda menggunakan berjalan komunikasi lancar.

Dalam modus duo dan Squad, musuh menembak Anda biasanya tidak akan mati dan pergi pertama untuk merobohkan modus. Sekarang untuk pemain noob biasanya berpikir untuk mematikan dan me-menjarah di muka, kan?

Mending sebelum Anda membunuh musuh yang merobohkan Anda sebaiknya memperhatikan situasi sekitar dan membunuh sesama musuh orang lain terlebih dahulu.

Anda lihat jika Anda telah membuat knock down musuh lainnya, maka secara otomatis semua anggota tim musuh akan ter-menghapus tablet.

Kebanyakan pemula puz lebih memilih untuk mencari keselamatan dan muka ke arah tengah zona aman.

Namun, untuk kelas pemain pro, biasanya mereka akan bermain di dekat perbatasan putih dan mulai menonton musuh yang menghindari lingkaran biru.

Sekarang ketika musuh sedang sekarat-sekarat, Anda tetap membombardir baik dengan senapan serbu atau senapan sniper yang memiliki berbagai serangan jarak jauh orang.

Powerfull untuk membuat permainan lebih mudah, kan?

Selain itu, strategi yang biasa digunakan oleh pemain PUBG Battlegrounds Ponsel adalah dengan berkemah di lokasi dengan i modern dari zona aman.

Hal ini tentu benar jika zona aman terakhir di zona pegunungan atau perbukitan.

Untuk melakukannya tentu saja Anda perlu senjata terbaik dan lampiran mereka, misalnya, menggunakan sniper jenis senapan AWM yang x8 lingkup, dijamin mudah untuk membunuh musuh deh!

Nah, itulah kumpulan tips bermain PUBG Mobile dan cara bermain gaya pemain pro sehingga Anda menang dengan mudah.

hal yang paling penting dalam bermain game ini adalah taktik dan adaptasi kontrol sesuai dengan kebanyakan orang-orang cukup sulit!

Selamat dan sukses bermain Chicken Dinner !!!

Baca artikel juga artikel menarik tentang atau lebih.

Unduh PUBG Terbaru Ponsel di sini:

Apakah Anda yakin ingin meninggalkan situs JalanTikus?

Hubungi Kami

Kebijakan Privasi

Syarat dan Ketentuan

FAQ

2020 © JalanTikus.com

All right reserved.

Tips dan trik pubg mobile lite ‼️5 tips dan trik pubg mobile lite ...Tips dan trik pubg mobile lite ‼️5 tips dan trik pubg mobile lite ...

Top PUBG Mobile Combat Tips - How To Win More Gun Fights | BlueStacksTop PUBG Mobile Combat Tips - How To Win More Gun Fights | BlueStacks

Tips dan Trik barbar pubg mobile - YouTubeTips dan Trik barbar pubg mobile - YouTube

10 Tips & Trik Bermain PUBG Mobile yang Lebih Advance | Dailysocial10 Tips & Trik Bermain PUBG Mobile yang Lebih Advance | Dailysocial

PUBG Mobile tips and tricks: How to survive, best guns, vehicles ...PUBG Mobile tips and tricks: How to survive, best guns, vehicles ...

Tips dan trik main PUBG Mobile | Tips, Maine, Winner winner ...Tips dan trik main PUBG Mobile | Tips, Maine, Winner winner ...

Tips dan Trik PUBG Mobile - Home | FacebookTips dan Trik PUBG Mobile - Home | Facebook

7 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile untuk Pemula #xboxtips | Tips ...7 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile untuk Pemula #xboxtips | Tips ...

10 Tips & Trik Bermain PUBG Mobile yang Lebih Advance | Dailysocial10 Tips & Trik Bermain PUBG Mobile yang Lebih Advance | Dailysocial

5 tips dan trik agar rank pubg mobile cepat crown (Dengan gambar ...5 tips dan trik agar rank pubg mobile cepat crown (Dengan gambar ...

10 Tips & Trik Bermain PUBG Mobile yang Lebih Advance | Dailysocial10 Tips & Trik Bermain PUBG Mobile yang Lebih Advance | Dailysocial

Tips dan trik PUBG Mobile chicken - Home | FacebookTips dan trik PUBG Mobile chicken - Home | Facebook

PUBG mobile: 6 tips to grab a chicken dinner | Red BullPUBG mobile: 6 tips to grab a chicken dinner | Red Bull

20 tips dan trik pubg mobile pro - YouTube20 tips dan trik pubg mobile pro - YouTube

PUBG Mobile tips and tricks: How to survive, best guns, vehicles ...PUBG Mobile tips and tricks: How to survive, best guns, vehicles ...

Tips dan Trik Main PUBG Mobile Paling Ampuh Bikin Lawan K.OTips dan Trik Main PUBG Mobile Paling Ampuh Bikin Lawan K.O

PUBG mobile installation: How to download PUBG Mobile official ...PUBG mobile installation: How to download PUBG Mobile official ...

Tips dan Trik Rage Gear Mode Game eSports PUBG Mobile - INDOSPORTTips dan Trik Rage Gear Mode Game eSports PUBG Mobile - INDOSPORT

30 Cool PUBG Mobile Tips and Tricks to Get that Chicken Dinner30 Cool PUBG Mobile Tips and Tricks to Get that Chicken Dinner

Five Tips and Tricks You Need to Know in Military Base on PUBG ...Five Tips and Tricks You Need to Know in Military Base on PUBG ...

PUBG tutorials - PLAYERUNKNOWN's BATTLEGROUNDS Player GuidePUBG tutorials - PLAYERUNKNOWN's BATTLEGROUNDS Player Guide

PUBG Mobile Can Now Be Played on PC Using Tencent's Official ...PUBG Mobile Can Now Be Played on PC Using Tencent's Official ...

10 Tips & Trik Bermain PUBG Mobile yang Lebih Advance | Dailysocial10 Tips & Trik Bermain PUBG Mobile yang Lebih Advance | Dailysocial

PUBG MOBILE|TIPS DAN TRIK TERBARU!! - YouTubePUBG MOBILE|TIPS DAN TRIK TERBARU!! - YouTube

15 Tips dan Trik Menang Bermain PUBG Mobile Sampai Mahir | Sahabat ...15 Tips dan Trik Menang Bermain PUBG Mobile Sampai Mahir | Sahabat ...

PUBG Mobile tips and tricks: How to survive, best guns, vehicles ...PUBG Mobile tips and tricks: How to survive, best guns, vehicles ...

PUBG Mobile: Tips and tricks to help you stay alive! | iMorePUBG Mobile: Tips and tricks to help you stay alive! | iMore

Tips dan Trik Bermain di Mode RageGear PUBG Mobile, Pilih Mobil ...Tips dan Trik Bermain di Mode RageGear PUBG Mobile, Pilih Mobil ...

Tips dan Trik PUBG Mobile - Home | FacebookTips dan Trik PUBG Mobile - Home | Facebook

6 Tips dan Trik Main PUBG Mobile Agar Mudah Dapat Chicken Dinner6 Tips dan Trik Main PUBG Mobile Agar Mudah Dapat Chicken Dinner

Tips dan Trik dari Pro Player Biar Jago Main PUBG MobileTips dan Trik dari Pro Player Biar Jago Main PUBG Mobile

Five Cool Tips & Tricks in PUBG Mobile, For Those Who Wanted to Be ...Five Cool Tips & Tricks in PUBG Mobile, For Those Who Wanted to Be ...

Cara Merubah Semua Scope Jadi x20 (Wajib Coba) Tips dan Trik PUBG ...Cara Merubah Semua Scope Jadi x20 (Wajib Coba) Tips dan Trik PUBG ...

16 Tips dan Trik Game PUBG Mobile Biar Chicken Dinner16 Tips dan Trik Game PUBG Mobile Biar Chicken Dinner

PUBG Mobile: Tips and tricks to help you stay alive! | iMorePUBG Mobile: Tips and tricks to help you stay alive! | iMore

15 Tips Bermain PUBG Mobile ala Pro Player - Esportsnesia15 Tips Bermain PUBG Mobile ala Pro Player - Esportsnesia

Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula - bambimbum.comTips dan Trik Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula - bambimbum.com

5 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile, Dijamin Kesempatan Dapat ...5 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile, Dijamin Kesempatan Dapat ...

5 Tips dan Trik Loot di PUBG PC & Mobile | VazGaming5 Tips dan Trik Loot di PUBG PC & Mobile | VazGaming

How to use PUBG Mobile gyroscope controls to improve aiming ...How to use PUBG Mobile gyroscope controls to improve aiming ...

Basic Things You Should Know Before Creating a BlogBasic Things You Should Know Before Creating a Blog

30 Cool PUBG Mobile Tips and Tricks to Get that Chicken Dinner30 Cool PUBG Mobile Tips and Tricks to Get that Chicken Dinner

game online - situs game onlinegame online - situs game online

Suka Main PUBG-Mobile Tapi Masih Cupu? Simak 7 Tips dan Trik ...Suka Main PUBG-Mobile Tapi Masih Cupu? Simak 7 Tips dan Trik ...

Ini Tips dan Trik Chicken Dinner dengan Cara Agresif di PUBG MobileIni Tips dan Trik Chicken Dinner dengan Cara Agresif di PUBG Mobile

Five Cool Tips & Tricks in PUBG Mobile, For Those Who Wanted to Be ...Five Cool Tips & Tricks in PUBG Mobile, For Those Who Wanted to Be ...

Control customization | PUBG MOBILE - zilliongamerControl customization | PUBG MOBILE - zilliongamer

STRATEGI 1 VS SQUAD - TIPS DAN TRIK PUBG MOBILE INDONESIA - YouTubeSTRATEGI 1 VS SQUAD - TIPS DAN TRIK PUBG MOBILE INDONESIA - YouTube

How to Lean in PUBG Mobile | PUBG MobileHow to Lean in PUBG Mobile | PUBG Mobile

PUBG MOBILE , TIPS DAN TRICK MAEN GAME PART 1 | Game, Hidup, PerangPUBG MOBILE , TIPS DAN TRICK MAEN GAME PART 1 | Game, Hidup, Perang

Tips dan Trik Archives - PUBG MobileTips dan Trik Archives - PUBG Mobile

Five Tips and Tricks You Need to Know in Military Base on PUBG ...Five Tips and Tricks You Need to Know in Military Base on PUBG ...

19 Tips dan Trik Rahasia Main PUBG Mobile Agar Selalu Menang ...19 Tips dan Trik Rahasia Main PUBG Mobile Agar Selalu Menang ...

5 Tips dan Trik Mengalahkan Zombie pada Permainan PUBG - E-sports ...5 Tips dan Trik Mengalahkan Zombie pada Permainan PUBG - E-sports ...

Partager cet article

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article