Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Teknoid

Teknoid

Kumpulan Informasi Teknologi Terkini

urutan film x-men yang benar 2017

Bingung sama timeline x men universe ini urutan kronologisnya ...Bingung sama timeline x men universe ini urutan kronologisnya ...

Apakah Anda siap untuk menonton film X-Men: Dark Phoenix, pada bulan Juni ini? Meskipun banyak orang percaya bahwa timline dari serangkaian mutan tidak serapi Avengers superhero, tapi X-Men masih mampu membawa sendiri.

Cerita tentang mutan tidak hanya memamerkan kekuatan super, tapi konflik menguras emosi. Siapa yang tidak marah melihat pertengkaran Prof. X dan Magneto? Kesal dengan karakter Mystique yang seperti agen ganda atau sengit Wolverine?

konflik ini yang kemudian akan muncul secara konsisten dalam setiap film X-Men. Jadi, siapa sebenarnya Gelap Phoenix? Benar, karakter dmainkan ini dengan Sophie Turner sebagai pemeran utama. Lalu, seperti apa kekuatan?

Sekali lagi, sebelum menonton gelap Phoenix kemudian, BookMyShow akan berbagi daftar atau urutan film X-Men wajib Anda tonton sebelumnya.

Juga Baca:

Memang, X-Men asal: Wolverine menceritakan kisah asal-usul Logan mendapatkan kekuatan super, dan tentu saja rilis sebelumnya , setelah perdana X-Men trilogi. Namun, X-Men jauh lebih besar dari sekedar Logan. Nah, BookMyShow diusulkan pesanan awal film X-Men yang bisa Anda mulai X-Men: First Class, dirilis pada tahun 2011 lalu.

Ini adalah tempat asal dari X-Men saga terungkap. Film ini bercerita tentang pertemuan pertama antara Profesor Charles Xavier, atau Profesor X dengan Erik Lansherr alias Magneto. Keduanya sepakat untuk manusia mengumpulkan dilahirkan dari genetik yang berbeda dari manusia pada umumnya. Mereka memiliki kekuatan sebagai mutan dan membentuk tim untuk menyelamatkan dunia.

Sayangnya, dari sini pula, Professor X dan Magneto pendapat yang berbeda. Terutama tentang bagaimana untuk membentuk itu menjadi massa superhero mutan.

Saya tidak tahu apa maksud dari pencipta memilih Wolverine, atau Logan sebagai karakter ikonik dari X-Men. Benar, dia sangat kuat dan tangguh. Film ini pertama kali dirilis bukannya X-Men: First Class. Namun, BookMyShow memilih film ini jadi menonton kedua film X-Men Anda.

Pasanya, di X-Men: First Class sangat banyak tentang bagaimana tentara mutan terbentuk. Sementara itu, X-Men Origins: Wolverine, terlepas dari hiruk pikuk awal X-Men. Namun, pada kenyataannya, Logan baru-baru ini bergabung dengan X-Men di film X-Men: Days of masa lalu masa depan.

Namun, bagi Anda yang ingin mengetahui asal-usul salah satu mutan ini kuat, Origins X-men: Wolverine menceritakan tentang perselisihan antara Logan dan Victor nya saudara tiri. Keduanya memiliki tujuan hidup yang berbeda, sehingga masing-masing harus finish.

Sebuah konsep menarik dari film superhero dengan cerita untuk melihat ke depan dan alur aliran mundur. Fokus film ini pada dua waktu yang berbeda, yaitu masa lalu dan masa depan. Penginapan di masa depan, pertarungan antara pemerintah yang memburu mutan tak terelakkan.

Haruskah orang reboot semua ini. Akhirnya, Logan dikirim ke masa lalu dan mencoba untuk meningkatkan hubungan antara mutan dan pemerintah di masa lalu. Tujuannya sederhana. bagi dunia di masa depan tidak kekacauan, dan pemerintah mulai menghentikan mutan berburu.

Dari film ini kemudian Anda akan melihat bagaimana perkembangan mutan sampai akhir, sampai kisah akhir, dan tentu saja sosok gelap Phoenix.

film, yang satu ini sebenarnya cukup normal. X-Men: Apocalypse lebih fokus menceritakan bagaimana kisah perjuangan untuk mutan yang datang bersama-sama untuk mencegah kiamat. Bukan karena pemerintah, tetapi sebagai sosok mutan yang telah muncul di zaman kuno.

Ingin, tidak ingin Prof. X dan Magneto, yang berselisih untuk bersama. Karena, tidak hanya Profesor X atau seorang pria yang mengancam untuk menjadi sosok mengerikan dahulu kala ini. Keberadaan Magneto yang mencoba manusia mendominasi dan mutan dapat terancam.

Pada titik ini, kita akan melihat bagaimana mutan ini pada usia mereka mulai menua.

Rilis awal, itu tidak berarti bahwa harus menjadi film pertama Anda menonton. X-Men Dirilis pada tahun 2000, tetapi dengan latar belakang cerita yang berbeda. Prof. X dan Magneto sudah mulai menua. Namun, sengketa mereka tidak pernah pudar.

Kedua tim menceritakan sendiri mutan terpilih, Nah, di sinilah awal kedatangan Logan alias Wolverine di sekolah Prof. X. Dia memiliki masalah dengan memori, namun sisa-sisa rumah sakitoleh Prof. X.

Dari film ini, pengembangan cerita mungkin berhubungan dengan film X-Men Origins: Wolverine sebelum kedatangan Logan dan X-Men: Days of masa lalu masa depan setelah kedatangan Logan .

Memiliki otak yang cerdas dan membuat William Stryker dukungan militer untuk melakukan hal-hal tidak masuk akal di masa lalu. Dia menciptakan Logan, dan dia juga ingin membunuh makhluk ciptaan sendiri. Kami gambar Beigutlah tentang X2 Film: X-Men United.

Dalam rangka untuk menjalankan ambisi lancar, William Stryker akan membunuh semua mutan di dunia, dan bahkan merusak dan menculik Profesor X. Tujuannya adalah satu, untuk menghubungkan diri dengan mutan yang menghilangkan bia makhluk super-bertenaga memiliki.

Sayangnya, rencana Willian tidak berjalan mulus. Angkatan X-Men kiri kemudian berbalik dan mengejar Willian. Termasuk Logan, yang akan bertemu dengan sang pencipta.

X-men 3 Jean Grey, Dark Phoenix.

Anda ingin fokus pada Dark Phonenix saja? Tidak masalah. Namun, Anda harus terlebih dahulu menonton film X-Men: The Last Stand, dirilis pada tahun 2006. Secara total, film ini menceritakan bagaimana nasib mutan yang telah terkikis keberadaannya.

Sial, ada mutan yang tidak stabil, Namanya Jean Grey alias gelap Phoenix. Dia membunuh pacarnya sendiri Cyclops dan mengubah sosok guru yang baik menjadi seorang pembunuh keji. Prof. X hanya dapat robek caik.

Hal ini dimanfaatkan oleh Magneto untuk melawan para murid Prof X dan tentu saja manusia. Hanya ada satu yang bisa menghentikan kekuatan mengerikan yang dulu milik Jean Gray hari ini. Siapa dia? Anda diminta untuk menonton film X-Men: The Last Stand untuk melihat kekuatan luar biasa apa yang sebenarnya dimiliki oleh Jean Grey.

terkikis nasibnya, mutan satu persatu mulai menghilang peradaban. Ada hanya beberapa yang tersisa. Ada tidak banyak, tetapi Profesor X dan Logan yang selamat ternyata penuaan. Keriput dan rambut abu-abu di Jawah mereka telah melihat.

Energi mereka tidak lagi sekuat sebelumnya. Prof X apalagi, ia menderita Alzheimer. Logan yang terganggu juga tetap mentor perawatan setia.

Cerita ini adalah kisah di masa depan. Meskipun usia, namun keduanya masih diburu. gen mereka ditargetkan untuk membuat mutan baru yang dapat digunakan sebagai alat propaganda untuk perang. Akhir kisah Logan dan Profesor X.

Namun, seperti biasa, akhir cerita selalu menarik dan memiliki catatan yang baik. Selain X-Men: Days of masa lalu masa depan, BookMyShow memilih Logan sebagai film terbaik dari alam semesta X-Men selama bertahun-tahun.

Juga Baca:

Juga Baca:

Ada pilihan yang merek BookMyShow tidak masuk film kedua tentang Wolverine dalam daftar kronologis dari film X-men. Jawaban yang pasti, film ini tidak memiliki hubungan langsung dengan skuad X-Men secara keseluruhan.

Begitu juga dengan dua film Deadpool yang telah dirilis. Meskipun Deadpool memiliki benang merah yang khusus untuk karakter Wolverine, dan tentu saja dengan beberapa mutan yang masih menghuni sekolah Prof X, tapi secara keseluruhan, Deadpool tidak memiliki satu baris film khusus X-Men orang lain.

Jadi penting adalah film ini ditonton? Untuk hiburan dan informasi tentu saja ya. Pilihanya kembali ke Anda sendiri. Seperti libur panjang yang cukup lama, tidak salah untuk menonton semua film X-Men.

Jadi, bagaimana dengan gelap Phoenix sendiri? Pada saat kisah film dimulai? Tidak ada yang bisa menebak. Namun, itu bisa menjadi cerita Dark Phoenix adalah dalam waktu sebelum atau setelah X-Men: First Class. Namun, jika Anda benar-benar fokus pada karakter yang satu ini, bisa menonton film X-Men: The Last Stand.

Juga Baca:

Apakah Anda siap untuk menonton film gelap Phoenix? Sebelum tayang di bioskop, Anda sudah dapat melihatnya situs BookMyShow pesan tiket atau aplikasi tersedia gratis untuk pengguna Android dan iOS.

Ini Dia Urutan yang Benar Nonton Film X-MenIni Dia Urutan yang Benar Nonton Film X-Men

Urutan Film X-Men dari Awal Hingga Akhir Paling Lengkap ...Urutan Film X-Men dari Awal Hingga Akhir Paling Lengkap ...

Ini Dia Urutan yang Benar Nonton Film X-MenIni Dia Urutan yang Benar Nonton Film X-Men

Urutan Nonton Marvel Cinematic Universe Sebelum Captain Marvel ...Urutan Nonton Marvel Cinematic Universe Sebelum Captain Marvel ...

Ini Urutan Akurat Nonton Film Marvel Cinematic Universe MCU (Part 3)Ini Urutan Akurat Nonton Film Marvel Cinematic Universe MCU (Part 3)

Timeline X-Men Cinematic Universe (XCU) | KASKUSTimeline X-Men Cinematic Universe (XCU) | KASKUS

Jangan Sampai Keliru, Begini 10 Urutan Nonton Film X-menJangan Sampai Keliru, Begini 10 Urutan Nonton Film X-men

Inilah Urutan Kronologis 5 Film Sekuel Terbaik yang Seharusnya ...Inilah Urutan Kronologis 5 Film Sekuel Terbaik yang Seharusnya ...

Jangan Sampai Keliru, Begini 10 Urutan Nonton Film X-menJangan Sampai Keliru, Begini 10 Urutan Nonton Film X-men

Sebelum Dark Phoenix Tayang, Ini Urutan Nonton Film X-Men yang TepatSebelum Dark Phoenix Tayang, Ini Urutan Nonton Film X-Men yang Tepat

Inilah 12 Urutan ???? Film X-Men Berdasarkan TimelineInilah 12 Urutan ???? Film X-Men Berdasarkan Timeline

9 Best X-Men: Days of Future Past images | Days of future past, X ...9 Best X-Men: Days of Future Past images | Days of future past, X ...

Timeline cerita film Wolverine, urutan kisah hidup Wolverine dalam ...Timeline cerita film Wolverine, urutan kisah hidup Wolverine dalam ...

Rating 10 Film X-Men dari Tertinggi sampai TerendahRating 10 Film X-Men dari Tertinggi sampai Terendah" - KINCIR.com

Jangan Sampai Keliru, Begini 10 Urutan Nonton Film X-menJangan Sampai Keliru, Begini 10 Urutan Nonton Film X-men

9 Best X-Men: Days of Future Past images | Days of future past, X ...9 Best X-Men: Days of Future Past images | Days of future past, X ...

INFOGRAFIK: Sebelum INFOGRAFIK: Sebelum "Avengers: Endgame", Ini Urutan Film Marvel ...

Sebelum Dark Phoenix Tayang, Ini Urutan Nonton Film X-Men yang TepatSebelum Dark Phoenix Tayang, Ini Urutan Nonton Film X-Men yang Tepat

Urutan Film X-Men dari Awal sampai Akhir | Komen FilmUrutan Film X-Men dari Awal sampai Akhir | Komen Film

33 Urutan Film Superhero Marvel Sesuai Alur Cerita (updated)33 Urutan Film Superhero Marvel Sesuai Alur Cerita (updated)

Penjelasan Timeline Film X-Men Beserta Plot Hole-nya - MariviuPenjelasan Timeline Film X-Men Beserta Plot Hole-nya - Mariviu

Deadpool dan Pengaruhnya ke Timeline X-Men Universe yang Semakin ...Deadpool dan Pengaruhnya ke Timeline X-Men Universe yang Semakin ...

Daftar 765 Film Hollywood Terlaris Sepanjang Masa (Box Office ...Daftar 765 Film Hollywood Terlaris Sepanjang Masa (Box Office ...

X-Men 3 The Last Stand | Man movies, X men, Last standX-Men 3 The Last Stand | Man movies, X men, Last stand

Ini Dia Urutan yang Benar Nonton Film X-MenIni Dia Urutan yang Benar Nonton Film X-Men

Bingung sama timeline x men universe ini urutan kronologisnya ...Bingung sama timeline x men universe ini urutan kronologisnya ...

Ini Peringkat dari Semua Sekuel Film X-Men, Kamu Setuju Gak? - NET.ZIni Peringkat dari Semua Sekuel Film X-Men, Kamu Setuju Gak? - NET.Z

Sebelum Dark Phoenix Tayang, Ini Urutan Nonton Film X-Men yang TepatSebelum Dark Phoenix Tayang, Ini Urutan Nonton Film X-Men yang Tepat

Deadpool dan Pengaruhnya ke Timeline X-Men Universe yang Semakin ...Deadpool dan Pengaruhnya ke Timeline X-Men Universe yang Semakin ...

Timeline dan Urutan Film X-Men Wajib Tonton - APABEDANYA.COMTimeline dan Urutan Film X-Men Wajib Tonton - APABEDANYA.COM

Avengers Endgame: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Marvel ...Avengers Endgame: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Marvel ...

Penjelasan Timeline Film X-Men Beserta Plot Hole-nya - MariviuPenjelasan Timeline Film X-Men Beserta Plot Hole-nya - Mariviu

17 Tahun Evolusi Wolverine: Dari X-Men hingga Logan - ShowBiz ...17 Tahun Evolusi Wolverine: Dari X-Men hingga Logan - ShowBiz ...

Timeline dan Urutan Film X-Men Wajib Tonton - APABEDANYA.COMTimeline dan Urutan Film X-Men Wajib Tonton - APABEDANYA.COM

Daftar film dengan penghasilan kotor tertinggi - Wikipedia bahasa ...Daftar film dengan penghasilan kotor tertinggi - Wikipedia bahasa ...

Happy Birthday, Shahrill Ramli! (Part II) : Close-Knitting In Kin ...Happy Birthday, Shahrill Ramli! (Part II) : Close-Knitting In Kin ...

Jangan Sampai Keliru, Begini 10 Urutan Nonton Film X-menJangan Sampai Keliru, Begini 10 Urutan Nonton Film X-men

Going Places May 2017 by Spafax - issuuGoing Places May 2017 by Spafax - issuu

Ini Dia Urutan yang Benar Nonton Film X-MenIni Dia Urutan yang Benar Nonton Film X-Men

Tahun Rilis Bukan Ukuran Ini Dia Urutan Film X-Men dari Awal ...Tahun Rilis Bukan Ukuran Ini Dia Urutan Film X-Men dari Awal ...

Daftar Film + Serial TV Marvel di Disney+ Terupdate (2020 ...Daftar Film + Serial TV Marvel di Disney+ Terupdate (2020 ...

Belajar Film X-Men : Bagaimana urutan Film X-Men ? – Karena Allah ...Belajar Film X-Men : Bagaimana urutan Film X-Men ? – Karena Allah ...

9 Best X-Men: Days of Future Past images | Days of future past, X ...9 Best X-Men: Days of Future Past images | Days of future past, X ...

JV Event & Communications - Home | FacebookJV Event & Communications - Home | Facebook

17 Tahun Evolusi Wolverine: Dari X-Men hingga Logan - ShowBiz ...17 Tahun Evolusi Wolverine: Dari X-Men hingga Logan - ShowBiz ...

Masih Bingung dengan Kronologi dalam X-Men? Berikut Penjelasannya ...Masih Bingung dengan Kronologi dalam X-Men? Berikut Penjelasannya ...

Bingung sama timeline x men universe ini urutan kronologisnya ...Bingung sama timeline x men universe ini urutan kronologisnya ...

Sebelum Dark Phoenix Tayang, Ini Urutan Nonton Film X-Men yang TepatSebelum Dark Phoenix Tayang, Ini Urutan Nonton Film X-Men yang Tepat

Sebelum Dark Phoenix Tayang, Ini Urutan Nonton Film X-Men yang TepatSebelum Dark Phoenix Tayang, Ini Urutan Nonton Film X-Men yang Tepat

Inilah Urutan Film Marvel Yang Benar Buat Ditonton Ulang - GueLagiInilah Urutan Film Marvel Yang Benar Buat Ditonton Ulang - GueLagi

Avengers Endgame: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Marvel ...Avengers Endgame: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Marvel ...

top 9 most popular tangan iron man ideas and get free shipping ...top 9 most popular tangan iron man ideas and get free shipping ...

Ini Urutan Akurat Nonton Film Marvel Cinematic Universe MCU (Part 3)Ini Urutan Akurat Nonton Film Marvel Cinematic Universe MCU (Part 3)

Partager cet article

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article